Tiket Kereta Cepat Whoosh Diskon 20% Pesan Lewat WhatsApp, Begini Caranya
LIPUTAN6.com, Jakarta Setelah akhir liburan berakhir, PT KEKANA RUAD Indonesia memperkenalkan iklan menarik bagi penumpang. Kelompok perjalanan penumpang dapat menikmati hingga 20% dengan proses yang mudah -untuk -pembelian melalui pesan WhatsApp.
Orang hanya dapat menghubungi layanan cadangan layanan cadangan bus 081–2920 pada hari Minggu, 09.00-17.00 WIB. Tiket tercepat akan diminta deskripsi rencana perjalanan seperti tanggal, jalan, jam dan penumpang.
Setelah memeriksanya, tim KCIC akan mengatur kursi Kluster dan pada pelanggan akan diminta untuk mengirim penumpang untuk pergi. Untuk kenyamanan, pembayaran dimungkinkan dengan transfer atau debit ke stasiun stasiun.
KCIC Jenderal Eva Cotunisa mengatakan, melalui 20% dari program ekonomi).
Eva mengatakan Eva mengatakan, “Kami memberikan diskon khusus ini untuk memberikan manfaat secara berurutan,”
Pada 2024 KCIC Group Services dilayani lebih dari 2.700 kelompok, dengan semua 2.000 penumpang. Sebagian besar layanan ini adalah kelompok perusahaan, sekolah, pemerintah, pemerintah, dan publikasi lainnya. Salah satu kelompok terbesar yang menggunakan layanan perusahaan keuangan ini dengan total 3.000 penumpang perusahaan.
Saat ini rata -rata 50 kontak harian WhatsApp Services untuk mendapatkan informasi atau tempat yang terkait dengan tiket pesawat. Promosi ini adalah bentuk KCIC yang mengagumi untuk memberikan pelanggan yang setia kepada klien yang setia yang terus mendukung pelatihan tercepat.
“Layanan tiket grup ini adalah komitmen kami terhadap pengalaman perjalanan yang sederhana, nyaman, terutama penumpang.”
Sebelumnya, Pt Keete Raput Indonesia Indonesia (KCIC) memberikan kata -kata yang terjadi oleh KCICO Admin x KCIC.
Admin x KCIC Menulis kata -kata yang tidak pantas untuk dijawab untuk mengunggah jurnalis sepak bola terkenal dengan kepala pemimpin Indonesia.
“Tentang komentar yang tidak pantas dengan pesan yang tidak pantas di akun resmi di X PT KCIC Constacy
Jaminan jaminan bahwa administrator X -administrator akan dihukum dengan peraturan yang relevan. Namun, jangan menyebutkan hukuman yang tersedia untuk dilihat pada administrator yang bersangkutan.
“Saat ini,” saat ini telah dihapus dari akun PT KCIC resmi. Karena acara ini adalah hukuman KCIC
Verifikasi, Direktur Jenderal Menteri KCIC KCIC, Eva Checrunis tidak berani menginformasikan hukuman yang dimaksud. Dia hanya menanggapi pesan WhatsApp dengan mengirim unggahan mengunggah melalui akun X.
PT Ketto Ra Rap Indonesian China (KCIC) kurang dari 370 Liburan Tahun Baru (Nataru), pada 20 Desember 2025.
Sekretaris terbesar KCIC Eva mengatakan hadiah sekitar 350 ribu dari 424 hingga 224 hingga 2525.
Volume tertinggi untuk perjalanan para penumpang berlangsung pada tanggal 23 Desember 2024, yang dilayani KCIC 23.300 penumpang setiap hari. Setelah keberangkatan pada 20 Desember 2024 adalah 22.900 penumpang.
“Penumpang rata -rata dalam waktu Nataru telah mencapai 20 hingga 22 ribu setiap hari,” Hawa dijelaskan dalam pernyataan tertulis, “Hawa.
Selama liburan, Stasiun Halim menjadi stasiun terpadat yang mengirim 188 ribu penumpang. Diikuti oleh stasiun penumpang Padalarang dengan 135.000 penumpang, Summa Tegalluar, dan Karawang adalah 4.000 penumpang.
“Jumlah tiket yang dijual pada saat 2024/25 meningkat 22,202/2024, di mana penumpang sekitar 3023/2024,” tambah Evo.
Selama periode transportasi Nataru, perawatan KCIC 48 kali sehari dengan 864 perjalanan untuk sebuah situs web. “Semua perjalanan aman, halus dan terkontrol,” lanjutnya.
KCIC juga menawarkan berbagai pembaruan kepada penumpang, baik di stasiun maupun perjalanan. Peruseshaan menambahkan lounge, lebih banyak makanan dan minuman, pesta yang lebih baik, musik yang unggul
Beberapa persiapan khusus dibuat pada saat Nataru 2024/2025. Salah satunya adalah hambatan yang mungkin, seperti cuaca yang tidak menguntungkan, keriting dan benda -benda asing yang dapat berbaur perjalanan dan kerusakan perjalanan.
Eva mengatakan, potensi risiko adalah salah satu fokus utama untuk memastikan keamanan dan keamanan perjalanan liburan Walaru.
Selain itu, KCIC terus mengelola patroli yang aman dan berisiko terhadap 510 staf keamanan tambahan, dengan kekuatan tambahan
“Untuk layanan di stasiun, KCIC ditugaskan ke penumpang, yang memiliki kekuatan kuat oleh 50 ponsel untuk membantu layanan penumpang di berbagai tahap,”