Lifestyle

Pengalaman Ngopi di Coffee Experience Bar Pertama di Bandung, Ide Baru Nikmati Pesona Kota Kembang

Lippan6.com, Bandai – Ada alasan untuk kembali ke Banden, Sta Java. Baris magnet memungkinkan penumpang untuk menikmati pakaian bunga tomatoris dengan pengalaman yang berbeda. Tambahkan daftar panjang, jangan izinkan Anda kehilangan kesempatan untuk mencoba kopi di bar di band di band.

Pendapat yang tidak biasa ini menyusun kopi dalam kopi yang ada dari 2016. Selama bertahun -tahun. Andru Hususiai, mengatakan kopi mereka Starp ingin memanggil klien untuk mendapatkan kopi.

“Tidak ada yang baik atau salah di dunia kopi. Selama kita mencintai, tubuh kita siap makan, ya, mengapa tidak?” Dia mengatakan pada saat konferensi pers dan gerakan dengan Kenopedia di Bandsang, Jawa Barat, Rabu, 2. Pada Oktober 2024 tahun.

Setidaknya tiga dapat dinilai dengan mencurigai kawanannya. Untuk mulai dengan membuka pintu, Anda akan melihat kacang manik -manik kopi yang berbeda di rumah. “(Bean of Coffee) dapat mematuhi aplikasi,” kata Barista Stomlin ‘dari kawanan, Jeff.

Kemudian di sampingnya, ada bintang yang hebat “dalam bentuk orang.” Selain memecahkan kopi, strip kopi kami, maka klien tidak melihat “kursi”.

Mengapa Anda lebih suka ruang makan? Dia mengatakan konten itu dipandang sebagai pilihan yang sangat baik, karena orang -orang dulu tinggal di ruang makan sejak kecil. “Kami sengaja bahwa konsumen selalu bebas sebanyak mungkin, sehingga saya dapat fokus pada kopi, kata.

Cara mengunjunginya, diperlukan dalam buku pertama dengan menghubungi bio dari Instagram ‘sejalan. Setiap pengiriman hanya berlaku untuk dua orang. “Jika dua orang jatuh, silakan buat tempat tambahan yang diperlukan,” katanya.

Dijelaskan bahwa setiap sesi akan tetap 45 hingga 60 menit. Rabu di sore hari saya memiliki kesempatan untuk mendengar menu visual yang disebut “Unicorn”. Ujung kopi memiliki kecenderungan untuk menjadi lembut, dan nasihat yang baik, seperti keju makanan. Kami juga ditampilkan literatur untuk berbagai selang antara cangkir dan tingkat flat.

Karena kata itu berarti, cangkir alema dan tubuh bundar membuat minuman kopi dalam mode pencampuran untuk menikmati minuman yang baik. Sementara itu, gelas kaca berencana untuk menggerakkan perasaan lebih banyak dan cukup aman. “Aroma dan kejang menjahit dari keramik,” kata Jeff.

Jangan khawatir tentang membingungkan, karena menyediakan tablet menu, deskripsi yang luas. Pelanggan dapat membaca berbagai bagian asal kafe yang digunakan untuk mencampur minuman ini.

 

Sesi kopi terdekat memungkinkan pelanggan untuk berbicara langsung dari barista untuk meninjau biaya kopi atau saran dingin. “Tujuan kami adalah, bahwa semua pelanggan tidak meninggalkan keraguan pada ternak, mereka dapat memberi tahu orang lain tentang pengalaman mereka, tentang kopi favorit mereka, mengapa mereka menyukai kopi.

Dengan mengacu pada jumlah minuman, Anda melakukan perjalanan dari Rp50 ribu dalam Rp150 ribu. Variabel opsi termasuk bir buklet, kopi berbasis susu dan koktail untuk kopi.

Selain pengalaman umum, satu sumtinin ‘di kawanan menyediakan ruang kopi, maka pelanggan dapat mencoba kopi untuk pulang. “Selain rutinitas, kami juga akan membantu kami menghirup kopi jika Anda tidak punya banyak waktu,” kata Ayri.

Selain menjual berbagai produk kopi, yang juga tersedia di Totopedia dan Shortocopedia, menyediakan berbagai jenis ruang kopi, dari dialek kopi. “Ada ruang tunggu pelanggan saat bar penuh. Ada, untuk mendengarkan musik sambil menunggu,” kata Adari.

Penampilan ide -ide baru untuk studi kopi, sebagai selotip kopi, membuat Tollkopedia dan Showopedia telah disediakan untuk mendukung semua MSMMM. Secara khusus, timnya memberikan tingkat MSMM lokal, termasuk vendor kopi untuk mendukung ketahanan pangan dan pertumbuhan ekonomi nasional.

“Tokopedia dan Shortcodia melakukan langkah -langkah berbeda dalam MMS, untuk mempromosikan semua flash, mendorong semua flash, mendorong setiap hari.

Tokopedia juga bekerja sama untuk lebih dari 15 mitra untuk meningkatkan layanan publik untuk memenuhi kebutuhan yang berbeda, termasuk produk kopi. “Tranegers Tokopedia dan Tiktok diharapkan untuk menolak peluang besar untuk bekerja dengan pelanggan dan vendor,” kata Adit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *