Pengamat Bicara tentang Fenomena Tren Rating R dalam Drama Korea
LIPUTAN6.com, Pengembangan Jakarta dari kelezatan orang dewasa meningkat pada berbagai tingkat ATTT. Berdasarkan fundex, data analisis konten Korea, itu adalah setengah dari sepuluh yang paling banyak dibahas pada minggu pertama bulan Februari. Beberapa dari mereka adalah mahkota, cumi -cumi, untuk musim lain, Newtopia, tim belajar dan kompetisi persahabatan.
Meningkatkan jumlah batasan usia, platform OTT mencerminkan strategi untuk menarik perhatian audiens dewasa. Interval adalah salah satu platform yang terus -menerus dirilis oleh kinerja historis orang dewasa. Mengirim beberapa judul Woo Queen, Queen Crown dan Chunhwa Scandal.
Ratu Wongyeong, ratu mahkota yang memberi tahu istri Raja Taejong, diterbitkan dalam dua versi, yaitu 15 versi, di TV dan 19+ versi. Hal yang sama terjadi pada skandal Chunhwa, yang menjadi dialog untuk siaran.
Selain gudang drama, ada juga seri tentang masalah ini. LG U + adalah tim kurikulat ponsel yang memiliki drama mahasiswa, tetapi keduanya sampah, jadi tidak cocok untuk pemirsa remaja. Meskipun ia meletakkannya di sekolah, drama ini menunjukkan masyarakat yang kejam yang penuh dengan kekerasan dan penyalahgunaan narkoba.
Fenomena ini menciptakan kekhawatiran antara para sarjana dan pengamat industri hiburan. Profesor Yun Suk-jin Yun Suk-jin di Universitas Nasional Chungnam mengungkapkan presentasinya.
“Tampaknya menjadi teknologi yang putus asa, menarik perhatian ke pasar rahasia yang kompetitif. Meskipun akses terbatas, remaja dapat menemukan cara untuk melihat pertunjukan ini, yang dapat memiliki dampak negatif,” kata pada zaman Korea.
Di sisi lain, platform OTT terus mengembangkan materi yang memadukan beberapa jenis atraksi untuk menarik lebih banyak penonton. Contohnya adalah Newtopia dalam game Coupang.
Distrik Newtopia Gangnam, kisah Seoul dan Hermann mengikuti kisah Jung-Min Jung-Min dan orang-orang muda dengan kesulitan bertahan hidup di tengah-tengah pecinta zombie (Ji-Sooo).
Meskipun adegan yang sangat kejam, drama ini adalah barang -barang lucu dan romantis untuk menjaga keseimbangan plot.
Popularitas drama dewasa berbeda untuk perhatian yang mereka terima di media sosial. Mahkota Ratu menjadi percakapan yang hangat setelah topik dan segera ditunjuk dengan pelanggan baru yang dibayar di bagian atas daftar drama ganda.
Sementara itu, kompetisi persahabatan merekam album sebagai drama asli yang terlihat di ponsel. Kebijakan ini menunjukkan bahwa forum OTT default untuk meningkatkan jumlah pelanggan yang dapat menarik jumlah pelanggan dewasa.
Namun, perkembangan ini membutuhkan perubahan dalam persepsi drama Korea di seluruh dunia. Tahun lalu, berdasarkan Survei Halllyu (Korea) yang ditujukan untuk Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata dan Pariwisata, materi Korea turun 3,7%.
Sementara itu, persepsi negatif naik 5,5% menjadi 32,6%. Alasan utama yang disajikan jelas dan menantang (24,9%), topik yang diulang dan direncanakan (22,0%), serta komponen non-bisnis (21,1%).