Otomotif

Jaga Performa Mobil, Suzuki Tawarkan Paket Servis Pasca Lebaran

LIPUTAN6.com, Jakarta – Setelah periode Lebaran, yang menggunakan empat kendaraan untuk pulang, pemiliknya disarankan untuk melakukan inspeksi. Ini sehingga implementasi empat -roda favorit dipertahankan dan ketika digunakan setiap hari, tidak ada masalah.

Biasanya keluhan yang paling umum terjadi segera setelah mobil digunakan untuk perjalanan panjang, pedal rem yang lebih dalam, suspensi lebih rendah dari biasanya atau sistem pendingin kabin mulai kurang keren. Fenomena ini juga terlihat di jaringan resmi Suzuki.

Seminggu setelah hari perayaan Lebaran, peningkatan kunjungan layanan meningkat hampir 10% dibandingkan dengan hari -hari normal. Menarik adalah bahwa bukan volume yang menjadi sorotan, tetapi perumpamaan keluhan. Berdasarkan rekaman teknisi, gejala yang paling umum muncul dari pengereman, kaki dan kinerja pendinginan bagian yang sudah mulai berkurang.

“Kami menyebutnya” penyesuaian “. Mobil itu tiba di rumah, tetapi beban teknis selama perjalanan baru kemudian dirasakan. Rata -rata tidak datang karena pemogokan, tetapi karena ada gejala kecil yang, jika mereka tidak diperiksa, itu mungkin mungkin mengganggu”, dalam pernyataan resmi, Kamis (4/17/2025).

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melihat model yang sama berulangnya setiap tahun dan mengimplementasikan program kampanye MUDIK setelah parameter di Jabodetabek, sebuah inisiatif untuk layanan reguler yang ditujukan untuk ujian penuh setelah kembali ke rumah.

Dalam dokumen ini, Suzuki menawarkan paket pemulihan dengan nilai Rp900.000, termasuk penggantian oli mesin dan filter oli, kontrol dan roda seimbang, dengan layanan untuk memusatkan mesin. Program ini berlaku dari 15 hingga 30 April, 2025 Workshop Jabodetakek Resmi.

Sebagai catatan, layanan yang menarik hanya berlaku untuk pelanggan yang memiliki mobil Suzuki dengan APV, Ignis, Vttiga, semua model baru, XL7 dan Baleno.

Penasihat lokakarya resmi Suzuki akan membantu menjelaskan ketentuan secara lebih rinci, termasuk daftar diskon komponen diskon sesuai dengan kebutuhan kendaraan pelanggan.

Hariadi, Asst. Kepala Layanan Layanan PT SIS menekankan: “Setelah mengambil jarak jauh, mobil harus diperiksa dengan cermat. Kebiasaan positif seperti ini sangat baik, karena kekhawatiran kami dapat mempengaruhi usia kendaraan untuk lebih lama,” katanya.

Selain itu, Hariadi juga menambahkan bahwa keselamatan berkendara dimulai dengan langkah -langkah sederhana, seperti membawa mobil ke lokakarya resmi.

“Teknisi kami tidak hanya memeriksa; mereka membaca jejak mengemudi. Dengan peralatan diagnostik khusus kami membantu memastikan bahwa kendaraan dapat diandalkan, efektif dan siap menghadapi rutinitas harian,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *