Potret Park Seo Joon Bareng Anak Konglomerat Indonesia Curi Perhatian
thedesignweb.co.id, Jakarta – Sosialita Indonesia sekaligus pimpinan Indofood, Axton Salem, berbagi foto bersama beberapa bintang Korea Selatan, termasuk Park Seo Joon. Keduanya diketahui terlibat dalam kolaborasi pemasaran digital antara bintang K-pop G-Dragon dan ikon musik Pharrell Williams.
Menurut ELLE Korea, dikutip dari allkpop, Rau (4/9/2024), keduanya maju melalui kolaborasi khusus dalam pemasaran digital yang diselenggarakan oleh JOOPITER, yayasan yang didirikan oleh Pharrell. Saat itu, Axton tampil dengan kemeja putih dipadukan dengan jaket coklat, celana panjang, dan celana hitam.
Ia menulis dalam postingan Instagramnya, Selasa, 3 September 2024, “@joopiterofficial PARADISE ART NİGHT @pharrell @xxxibgdrgn. Terima kasih @earlgreyj @johnlauerbach 🙏.” Dalam foto bersama Axton Slam, Seo Joon tampil dengan outfit netral, jaket kulit panjang dengan atasan hitam, celana berwarna krem, dan ikat pinggang hitam.
Tak hanya bintang Fight My Way, generasi ketiga grup Slam pun terlihat konyol dengan tamu-tamu A-list lainnya. Diantaranya adalah Jung Ho Yoon, Lee Jong Jae dan Lee Soo Hyuk. Rangkaian fotonya tak butuh waktu lama untuk menarik perhatian netizen.
Seseorang berkomentar, “Ya, itu berjarak 2 langkah dari Park Seo Joon!” Yang lain menulis, “Wow Park SEO Jun ❤️❤️❤️.” Tak sedikit orang yang salah memperhatikan GD, namun Exton baru saja membagikan foto pemiliknya bernama asli Kwon Ji-yong yang berdiri di samping Pharrell Williams.
“OMG dia dekat sekali dengan GD!!!” Kata seorang penggemar. “Kamu kasih aku hadiah indomie 😂😂😂,” canda salah satu warganet.
Acara yang dihadiri oleh Exton Salem bertajuk “Nothing is a ‘G’ Tang: The Art and Archives of G-Dragon” ini menampilkan koleksi lukisan asli G-Dragon dan beberapa barang pribadinya yang sangat penting menurut ELLE Korea , “Pada tanggal 2 September, G-Dragon dan Pharrell Williams mengadakan lelang seni bersama di Paradise City sebelum pembukaan Freeze Seoul edisi ketiga.”
Majalah tersebut menjelaskan, “Kolaborasi ini antara G-Dragon dan JOPITER, platform pemasaran digital pertama di dunia yang dibuat oleh Pharrell Williams. Acara ini juga merupakan bagian dari Paradise Art Night, Paradise City tahun ini Frieze Seoul. Tuan rumah yang patut dikenang.”
JOOPITER dikenal karena pendekatannya yang cermat, menggunakan berbagai media untuk memperkenalkan materi budaya penting kepada audiensnya. Lelang baru ini menampilkan koleksi G-Dragon, termasuk item fesyen, seni kontemporer, item desainer, dan memorabilia.
Untuk iklan ini, G-Dragon menciptakan banyak karya seni. Koleksi ini mencakup karir GD yang luar biasa dan berfungsi sebagai bukti baru pengaruhnya terhadap dunia fashion, musik dan seni.
Sementara itu, Exton Salem sebelumnya mengaku merupakan salah satu penggemar idola K-Pop. Sosok yang dimaksud tak lain adalah Blackpink Genie.
Berbeda dengan BLINK kebanyakan, sebutan penggemar BLACKPINK, momen keseruan Oxton terbilang “langka”. Dalam video yang dibagikan di akun Instagramnya pada tahun 2021, ia mengaku bertemu dengan penyanyi SOLO tersebut saat menghadiri acara Channel X Pharrell di Seoul, 2019.
“Waktunya Fanboy,” tulisnya mengacu pada masa ketika ia menjadi ikon fesyen Korea. Selain itu, ia mengungkapkan saat bertemu dengan seorang idola yang dulunya tinggal di Selandia Baru.
Konon hal itu terjadi usai presentasi rumah mode asal Prancis tersebut. Axton terlihat bermain-main dengan Jenny dalam banyak situasi. Klip diakhiri dengan Jenny yang mengatakan bahwa dia suka makan mie goreng.
Dalam beberapa wawancara tahun lalu, rapper BLACKPINK menyebut mie goreng sebagai makanan Indonesia favoritnya. Namun Jenny tidak menyebut secara spesifik bahwa sajian tersebut berkaitan dengan produk Axton Company.
Berdasarkan NME, di acara Oxton, Jenny Blackpunk tidak menjadi tamu atau duta merek Chanel. Saat pertunjukan dibuka, Duck membawakan lagu SOLO-nya sebelum membawakan cover lagu hit Frankie Valley.
Dia juga meng-cover lagu Can’t Take My Eyes Off You pada peluncuran koleksi Chanel Pharrell Williams. Acara ini juga menandai pembukaan toko baru Chanel yang glamor.
Terletak di ruang tujuh lantai di Apgujeong-ro, ibu kota mode Seoul, tiga lantainya didedikasikan untuk seluruh koleksi rumah mode. Ini termasuk pakaian siap pakai dan wewangian, jam tangan dan perhiasan. Sementara lantai berikutnya didedikasikan untuk pengalaman berbelanja pribadi dan dua sisanya diperuntukkan bagi acara khusus dan pameran.
Jenny menjadi anggota BLACKPINK pertama yang berkolaborasi dengan rumah mode. Disusul rekan Jesus untuk Dior, Yves Saint Laurent yang memikat Rose, dan Lisa untuk Celine yang kini kontraknya sudah habis.