Otomotif

Yamaha Ajak Gen Z Ramaikan Fazzio Day, Sekaligus Perkenalkan Varian Terbarunya

thedesignweb.co.id, Jakarta – Yamaha Fazzio berhasil memikat hati dan perhatian masyarakat, khususnya Generasi Z, sejak diluncurkan pada tahun 2022. Setelah menemukan pasarnya, Fazzio mulai menyelenggarakan acara dan kegiatan yang menarik bagi kaum muda. Ini Hari Fazzio.

Acara yang dilaksanakan pada Jumat, 10 November 2024 (10 November 2024) di M Bloc Space, Jakarta Selatan, mengangkat tema FOMO (Fazzio Hybrid Movement).

Menawarkan pengalaman hidup, acara ini diisi dengan beragam aktivitas seru yang cocok diikuti anak muda, antara lain kompetisi dance, hemat uang, city tour seru, dan karaoke K-pop.

Melalui acara ini, Fazzio juga memperkenalkan model terbarunya yaitu Fazzio Hybrid dengan warna baru, fitur baru, dan aksesoris resmi Fazzio.

Rifki Maulana, Public Relations Director PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, mengatakan penyelenggaraan Fazzio Day merupakan salah satu cara untuk menjangkau Generasi Z agar selalu update dan relevan. Selain itu, keikutsertaan anak muda dalam ajang ini menjadikan saat yang tepat bagi Yamaha untuk memperkenalkan Fazzio Hybrid.

“Tahun ini Yamaha mengadakan Fazzio Day sebagai cara baru untuk mendekatkan diri dengan Generasi Z yang memiliki gaya hidup ‘panggung’,” kata Rifki Maulana.

Selain memberikan pengalaman gaya hidup yang meriah, Yamaha juga menghadirkan beragam warna baru, pembaruan fitur, dan aksesori resmi.

“Kami juga memperkenalkan varian baru Fazzio Hybrid sebagai pilihan yang lebih serbaguna dan terjangkau untuk Gen Z,” ujarnya.

Ia menambahkan, melalui acara Fazzio Day dan peluncuran Fazzio Hybrid, mereka berharap dapat menjadikan gaya hidup Generasi Z semakin stylish dan modern.

Kemeriahan Fazzio Day diawali dengan talkshow Azizi Asadel (Zee) dan Adzana Ashel yang berbagi tips fashion ala ‘Gaya Gue’ mereka.

Selain itu, tampil sebagai gaya hidup yang modis bahkan saat berkendara. Selain sambutan, talkshow tersebut juga memperkenalkan helm Fazzio Hybrid edisi terbatas rancangan Zee.

Usai talkshow, langsung digelar acara fun city yang dihadiri oleh dua eks member JKT 48. Mereka mengajak komunitas setia Fazzio untuk ikut berkeliling kawasan Blok M dan sekitarnya.

Usai fun ride, Zee & Ashel dan komunitas kembali ke M Bloc Space untuk mengikuti rangkaian acara seru antara lain kompetisi tari SMA, thrift market, macramé workshop, acara partisipatif dan acara menarik lainnya.

 

Puncak acara malam itu adalah acara Fazzio Day yang menampilkan karaoke dan nyanyian pada hari Jumat. Beragam lagu K-Pop yang dinyanyikan memberikan rasa keseruan dan kegembiraan yang melekat pada generasi Z yang masih sangat muda saat ini.

Sarah, salah satu peserta Fazzio Day, menilai acara tersebut sesuai dengan gaya anak muda masa kini, banyaknya pengunjung, dan lokasi yang strategis di Jakarta Selatan.

Ia mengatakan keberadaan Fazio Hybrid cocok untuk anak Generasi Z yang menginginkan tampilan modern dan stylish.

Sarah berkata: “Menurut saya acara ini sangat menarik dan suasananya sesuai dengan gaya hidup Generasi Z saat ini, yang tidak ingin ketinggalan zaman.”

 

Seorang pejabat industri otomotif Jepang mengatakan, “Acara ini diadakan di Mblock Space, yang dikenal sebagai tempat seru untuk show kids di Jakarta, sehingga penontonnya sangat ramai.”

Rencananya Yamaha juga akan memperkenalkan varian terbaru Fazzio Hybrid dan pembaruan lainnya yang cocok untuk anak-anak Gen Z yang ingin tampil lebih kekinian dan bergaya kekinian.

“Saya berharap ke depan, acara Fazio Day dapat menjadi wadah bagi Generasi Z untuk mengekspresikan jati diri dan semangatnya dengan cara yang tradisional,” kata Rifky.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *