Body Combat Semakin Digemari, Jadi Primadona di Fitness Fest Xperience
thedesignweb.co.id, Jakarta- Masyarakat Indonesia telah membayar lebih untuk kesehatan dan kesejahteraan dalam beberapa tahun terakhir. Salah satu permainan yang populer adalah Body Combat. Latihan ini merupakan salah satu kelas kebugaran yang dikembangkan dan didistribusikan oleh Les Mills International yang menggabungkan teknik dari seluruh dunia.
The Body Race pertama kali dirilis pada bulan Juni 1999 di Selandia Baru. Sejak itu, popularitasnya semakin meningkat. termasuk di Indonesia. Buktinya terlihat pada Fitness Fest Xperience yang berlangsung di Jakarta Pusat pada 21 September 2024.
Ruang pertempuran yang dibuka pada acara tersebut terjual habis segera setelah toko dibuka. “Pertarungannya laris. Pas dibuka langsung ludes,” kata Triesca Arisandy, Director of Fitness Celebrity Fitness Indonesia dan Fitness First Indonesia.
Fitness Fest Xperience diciptakan untuk merayakan Pekan Kebugaran Dunia dan merayakan ulang tahun ke-25 Body Challenge. Dalam event tersebut juga ada dimulainya Physical Combat 100. Ada 500 orang yang berpartisipasi dalam pertempuran tersebut. Sejauh ini, untuk 100 pertarungan ada 520 orang.
“Fitness Fest” adalah tahun yang luar biasa bagi perjuangan tubuh, dan merupakan pengalaman sekali seumur hidup bagi para peserta untuk menjadi bagian dari sejarah kesehatan, ” lanjut Triesca.
Tentu saja Fitness Fest Xperience tidak hanya adu 100 bodyfight saja, ada yoga, pund, Coremotion, dan Body Jam. Jumlah peserta kursus ini sebanyak 2.000 orang.
“Kami menciptakan Fitness Fest Xperience untuk menawarkan sesuatu bagi semua orang – baik pemula atau seseorang yang mencari tantangan. Dari yoga hingga pertarungan, semuanya tentang kebugaran, berolahraga dan menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi orang-orang yang terlibat,” tambah Triesca.
Pekan Kesehatan Dunia adalah acara pro-bono yang mengambil tanggung jawab atas pencegahan dan kesehatan kehidupan. WWW selaras dengan 3 Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDG) PBB, yaitu. “Kesehatan dan Kebugaran untuk Semua”, dari 5 Pilar Kesehatan: Tidur & Kreativitas, Nutrisi & Pencegahan, Gerakan & Energi, Perhatian & Ketenangan, Brand Plan Life & Unity.
WWW bukanlah “liburan gratis”, melainkan sebuah gerakan tahunan dengan jaringan kuat yang terdiri dari 140 Duta & Koordinator di seluruh dunia yang berdedikasi untuk membuat perbedaan dalam kesehatan, pikiran, kesehatan, kecantikan, perhotelan, dan pariwisata. Kami berbagi praktik terbaik internasional untuk meningkatkan pengalaman tamu dan mengundang pelanggan ke spa, klub, restoran, dan hotel dengan layanan bernilai tambah untuk hidup sehat, bahagia, dan panjang umur bersama teman dan keluarga (kami menyebutnya “Sahabat Kesehatan”).
Sejak didirikan pada tahun 2017, WWW telah didukung oleh 7 Menteri Kesehatan, Pariwisata dan Rekreasi; 7 Presiden Amerika Serikat dan Meksiko; 30 tokoh masyarakat, dan 60 organisasi profesi seperti Organisasi Kesehatan Dunia dan IHRSA.