Otomotif

Penjelasan Toyota soal Fortuner Baru yang Belum Dibekali Sunroof

thedesignweb.co.id, Jakarta – Toyota Fortuner versi penyempurnaan mendapat ubahan dari segi tampilan luar. Namun andalan pabrikan asal Jepang itu belum dibekali sunroof.

Dijelaskan Anton Jimmy Suandi, Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM), penggunaan sunroof pada mobil perlu memperhatikan desainnya.

Selain itu, penyempurnaan dari rival Mitsubishi Pajero Sport menurut konsumen terkait dengan fitur-fitur canggih.

Prioritas perbaikannya adalah dari segi kegunaan, konsumen meminta tiga hal tersebut, yaitu dari segi desain yang diperbarui, dan yang kedua, fungsi seperti TSS, kemudian tenaga mesin masih cukup tinggi, yang sebelumnya hadir di 4×4. modelnya,” jelas Anton di sela-sela konferensi pers khusus peluncuran New Toyota Fortuner, di Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Anton juga mengatakan, perubahan model baru juga harus mempertimbangkan relevansi atau nilai total serta strategi ragam yang ditawarkan.

Jadi kalau kita tanya ke konsumen, ketiganya itu prioritasnya. Jadi, bukan persoalan mau atau tidak (menggunakan sunroof), tapi siapa yang diprioritaskan, tegasnya.

Sekadar informasi, New Toyota Fortuner 2.8 GR Sport 4×4 kini tampil lebih sporty dan stylish, serta dilengkapi GR Performance untuk meningkatkan kualitas berkendara khas Gazoo Racing (GR) dan Toyota Safety Sense (TSS) untuk menjaga keselamatan berkendara. Seiring dengan pembaruan T Intouch yang menghubungkan pelanggan, mobil, dan multimedia di dalam mobil melalui Internet.

Sementara itu, Toyota Personalization Option (TCO) New Fortuner juga hadir untuk meningkatkan estetika dan fungsi, baik eksterior maupun interior, seperti handle pintu dan pelindung bodi baru, cover spion, air cleaner, perekam video digital, cover ban serep. . dan klakson hadiah. Dan jaringan kargo.

Bicara soal performa, 2.8 masih mengadopsi powertrain yang sama dengan pendahulunya, yakni mesin diesel 1GD-FTV dengan intercooler 2755cc VNT yang menghasilkan tenaga 203,9hp. Tenaga pada 3000 – 4000 rpm dan torsi 50,9 kgm pada 1800 rpm. . rpm.

Toyota tetap mempertahankan mesin 2TR-FE 2694cc dual VVT-i 2.7 yang menghasilkan tenaga 163bhp pada 3400rpm dan torsi 24,7kgm pada 4000rpm.

Transmisinya sama seperti 1GD dan 2GD dengan transmisi otomatis sport sekuensial 6 percepatan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *