Saham

Ace Hardware Resmi Ubah Nama jadi AZKO, Apa Saja Bedanya?

thedesignweb.co.id, Jakarta PT Aspiration Life Indonesia Tbk (ACES) resmi meluncurkan AZKO, sebuah identitas merek baru yang menandai langkah strategis perusahaan untuk menjadi mitra masyarakat Indonesia dalam meningkatkan kehidupan rumah tangga Anda. Hal ini berkaitan dengan berakhirnya perjanjian lisensi dengan ACE Hardware International Holdings, Limited. Pada tanggal 31 Desember 2024.

“Untuk memperkuat posisi kami sebagai pemimpin di industri ini, kami memperkenalkan merek bisnis AZKO, yang menandai babak baru bagi perusahaan untuk beradaptasi dan beradaptasi dengan kebutuhan pasar Indonesia. Kami hanya menawarkan beragam produk berkualitas , inovasi dan pelayanan prima, kami juga keluarga Indonesia yang siap mewujudkan aspirasi rumah dan kehidupan yang lebih baik, ujar PT Aspiration Life Indonesia Tbk, Kamis (2/1/2025). S.Vidzaza.

PT Aspiration Life Indonesia Tbk yang telah beroperasi sejak tahun 1995 kini menunjukkan wajah baru untuk menunjukkan komitmen perusahaan. Disertai dengan berbagai inovasi produk dan layanan komprehensif dari A hingga Z, menghadirkan ide-ide kooperatif sesuai kebutuhan dan keinginan pelanggan Indonesia.

AZKO membawa pendekatan yang akrab, memahami kebutuhan setiap keluarga Indonesia dan merangkulnya dengan sepenuh hati. Dengan sikap proaktif, optimis dan dapat diandalkan, AZKOuad – sebutan akrab bagi karyawan AZKO – siap berperan penting sebagai sumber inspirasi yang menjamin pelayanan prima.

Semangat tersebut tercermin pada desain logo AZKO dengan visual melingkar yang jelas. Yang dimaksud dengan “membuka pintu menuju kehidupan yang lebih baik” adalah janji yang mendatangkan kebahagiaan dan membuka pintu menuju kehidupan yang lebih baik. Rebranding tersebut akan dilakukan secara bertahap di 245 toko yang tersebar di 75 kota di Indonesia.

“Pembukaan toko pertama yang mengusung konsep next-gen yang modern dan interaktif adalah di AZKO Living World Mall, Alam Sutera. Konsep tersebut dirancang untuk memberikan pengalaman berbelanja yang personal, seamless, inovatif dan menginspirasi,” jelas Gregory.

 

Selain itu, PT Aspiration Life Indonesia Tbk menjadikan kenyamanan dan keamanan berbelanja sebagai prioritas utama, didukung oleh ekosistem multi-channel, produk dan solusi inovatif dari 52 brand rumah berkembang seperti Rurupa, Krisbo, Kris. Kris, dkk. KLAZ, STORA dan lainnya, dari A hingga Z, menawarkan inspirasi dan solusi untuk rumah dan gaya hidup konsumen Indonesia.

Optimisme PT Aspiration Life Indonesia Tbk menyambut babak baru ditopang oleh fundamental bisnis yang kokoh serta strategi ekspansi dan inovasi yang konsisten. Pada kuartal III-2024, perseroan membukukan pertumbuhan laba bersih dan laba bersih masing-masing sebesar 18% dan 13% (YoY). Sementara itu, pertumbuhan penjualan toko yang sama (SSSG) mencapai 9% hingga November 2024, mencerminkan peningkatan kinerja toko.

 

Selain itu, PT Aspirasi Life Indonesia Tbk menunjukkan komitmennya terhadap keberlanjutan dengan memilih ACES sebagai komponen Indeks Pemimpin Sektor ESG IDX KEHATI periode Desember 2024 hingga Mei 2025.

Pengakuan ini mengukuhkan peran perusahaan sebagai pionir yang tidak hanya berfokus pada kinerja bisnis, namun juga secara aktif memasukkan prinsip-prinsip lingkungan, sosial, dan tata kelola (ESG) ke dalam operasionalnya.

“Pencapaian ini menjadi bukti nyata bahwa inovasi dan layanan unggul PT Aspiration Life Indonesia Tbk memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan sekaligus membantu menciptakan masa depan yang berkelanjutan,” tutup Gregory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *