Adira Finance Berangkatkan Ratusan Pemenang Program Umrah untuk Sahabat
thedesignweb.co.id, Jakarta – PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance) memberikan pengalaman spiritual berharga di Tanah Suci kepada pelanggan setianya. Kesempatan tersebut mereka berikan melalui Program UMRAH Sahabat.
Melalui program ini, Adira Finance telah mengirimkan ratusan pelanggan setia terpilih ke Makkah dan Madinah, Arab Saudi, sebagai pemenang melalui berbagai program seperti pengajuan pembiayaan yang diadakan pada acara-acara khusus.
Diantaranya adalah Indonesia International Motor Show (IIMS), Jakarta Fair Kemayoran, SOBAT Expo, bursa Adirapoin, pasar kesehatan Zurich dan asuransi mikro kendaraan di aplikasi Adiraku, serta perluasan Zurich Autocillin dan asuransi Zurich Motopro melalui Adira Finance. . Para pemenang menunaikan ibadah umrah pada 14-23 Oktober 2024, setelah mengikuti misi dan ritual pada 13 Oktober.
Program ini sendiri dibuat karena tingginya minat umat Islam di Indonesia untuk beribadah di Tanah Suci dari tahun ke tahun. Sementara waktu tunggu ibadah haji bisa mencapai puluhan hingga puluhan tahun.
“Program UMRAH untuk sahabat merupakan cara kami mengapresiasi pelanggan yang telah setia kepada kami selama lebih dari 3 dekade,” ujar Swandajani Gunadi, Direktur HR & Marketing Adira Finance, dalam jumpa pers di Jakarta jelang acara peluncuran, dilansir di Senin (14/10/2024).
Beliau mengatakan, “Melalui program ini, kami tidak hanya memberikan solusi finansial tetapi juga mewujudkan impian nasabah untuk berkunjung ke tanah suci. Hal ini sejalan dengan komitmen kami untuk selalu mendukung keuangan dan kesejahteraan nasabah secara keseluruhan.”
Selama di Mekkah dan Madinah, peserta didampingi oleh tim profesional untuk memastikan seluruh proses ibadah berjalan lancar dan khusyuk.
Program UMRAH For Friends juga didukung oleh mitra strategis yaitu PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk (Zurich Syariah). Menurut Edhi Tjahja Negara, Presiden Direktur Zurich, mereka bangga bisa berpartisipasi dalam program UMRAH For Friends.
“Melalui program ini, kami berharap dapat memberikan lebih banyak manfaat bagi nasabah, tidak hanya berupa pengalaman spiritual yang tak terlupakan, tetapi juga perlindungan finansial untuk kenyamanan dan ketenangan dalam beribadah bagi semua orang yang membeli,” ujarnya.
Adira Finance terus menghargai pelanggan setianya, termasuk dengan merekomendasikan Adirawan (Adira Sekawan). Ini adalah komunitas khusus bagi pelanggan setia Adira Finance yang aktif dan mendukung perjalanan perusahaan.
Sebagai Adirawan, mereka mendapatkan beberapa keuntungan seperti: peluang lebih besar untuk memenangkan Skema HARCILNAS (Hari Penjatahan), diskon dari berbagai mitra Adira Finance, dan pengajuan pembiayaan yang lebih murah dan menguntungkan.
Mereka juga akan mendapatkan manfaat skema AXI Finance Adira, perlindungan asuransi dan kesempatan mendapatkan pengalaman wisata/travel seperti menyaksikan langsung MotoGP dari Sirkuit Mandalika dan umrah ke Tanah Suci.
“Melalui Adirawan, kami ingin menciptakan hubungan yang lebih dari sekedar hubungan bisnis. “Komunitas inilah yang menjadikan pelanggan sebagai bagian dari keluarga besar Adira Finance, dimana mereka dapat merasakan berbagai pengalaman unik yang tidak hanya sebatas layanan keuangan saja, namun juga dapat meningkatkan peningkatan literasi keuangan dan membuka jaringan pengembangan usaha untuk mendorong kesejahteraan. kata Tania Endah Buddhi selaku GM Marketing Strategy & Customer Service.
Selain program UMRAH Sahabat, dalam rangka HUT ke-34, Adira Finance mengadakan Festival Pasar Rakyat (FPR) di 5 pasar tradisional di Indonesia. Terdekatnya, kegiatan FPR akan dilaksanakan di Pasar Legi Solo pada 19-20 Oktober 2024 sebagai upaya perusahaan mendorong pasar menjadi ruang publik yang kreatif menuju Halal dan SEJAHTERA (Sehat-Hijau-Glan-Glan). .