THE DESIGN WEB

Seputar berita tentang liputan nusantara

Bisnis

AHY Usul Tambahan Anggaran 2025 Rp 273 Miliar, untuk Apa Saja?

LIPUTAN 6.com, Jakarta – Koordinasi Menteri Infrastruktur dan Pembangunan Regional (IPK), Agus Harimurti Yudowo atau Ahy, proposal tersebut menerima anggaran lain sebesar 232 miliar RP pada tahun 2021. 

Proposal tersebut disantap dengan pertemuan eksekutif bersama Badan Anggaran Indonesia (Bangar) pada hari Senin (2/12/21) 

Namun, setelah nama Kementerian Pengembangan Infrastruktur dan Koordinasi Senior, Ahy telah mengevaluasi bahwa timnya sekarang menjadi pekerjaan baru yang membutuhkan koordinasi anggaran. 

“Amandemennya adalah 273 miliar rp. Dengan demikian, RP langit -langit yang dijadwalkan sebelumnya terkait dengan 230 miliar, 273 miliar dp, jadi kami berharap kami akan mendapatkan 503 miliar dps, “Senin (2/12/2024) menjelaskan AHY setelah pertemuan kerja dengan Parlemen Indonesia Bangar.

Dan secara rinci, fasilitas manajemen anggaran tambahan, akan digunakan untuk membuat pusat komando untuk pengeluaran karyawan. 

“Kami memiliki sekitar 639 karyawan, pegawai negeri dan divisi non-PNS. Ada empat perwakilan di sini dan semuanya memiliki pekerjaan yang juga memiliki intensitas tinggi, “kata mantan kepala ATR/BPN. 

Juga, alokasi lain juga akan digunakan untuk mereformasi kantor. Karena saat ini IPK KEMENCO, yang saat ini berada di bekas kantor Kemenco Marves, harus menjadi tempat yang berbeda dengan agensi lain. 

“Semoga mungkin untuk dipertimbangkan, karena kita tidak benar -benar menemukannya, kita berkonsentrasi pada seberapa baik yang bisa kita lakukan. Kami saat ini berbagi hari (Dewan Ekonomi Nasional), Badan Qurantine dan lainnya untuk bangunan dengan K/L, “kata Ahi. 

 

 

 

Sebelumnya, Menteri Koordinasi (IPK) tentang Infrastruktur dan Pembangunan Regional (IPK) Agus Harimurti Yudhioo (AY) menguji implementasi program regional Regional Road Inpress (IJD) pada tahun keuangan 2023. Tes adalah 8,61 km di jalan Lembian-Langahan, Bengal Regency.

Ay mengatakan bahwa program IDD diadakan berdasarkan pendidikan presiden (Inpress). Salah satunya ada di pasir.

“IJD bekerja di Bangla Regency, yaitu 8,61 km di jalan Lembin-Langahan, lebar 3,5 meter dan sekarang 5 meter. Termasuk ketebalan sekitar 11 cm. Semoga pekerjaannya bagus, jadi kuat dan tahan lama, “katanya dalam siaran pers resmi Menteri Pekerjaan Umum (PU) pada hari Rabu (12/11/2024).

Menurutnya, akhir IZD membawa manfaat yang dapat dirasakan secara langsung. Terkait dengan pembangunan ekonomi, dukungan dan waktu singkat.

“ID ini telah meningkatkan ekonomi masyarakat, terutama karena transfer produk dan orang -orang telah dipersingkat dengan desa -desa yang saling berhubungan yang lebih baik. Bahkan (selama perjalanan) bisa sekitar 45 menit hingga 15 menit sekarang. Ini berarti jauh lebih rendah dari sebelumnya.

Mengenai implementasi program IDD, Menteri Pekerjaan Umum (PU) Doddy Hangodo mengkonfirmasi bahwa ia akan terus menerapkan IDE di Indonesia. Secara khusus, Bali adalah salah satu tujuan wisata terkemuka di Indonesia.

“Sejauh ID terkait, kami akan terus melanjutkan perjalanan regional ini untuk koneksi komunitas. Kemudian 2025, dll. Kami akan kembali ke ID fokus pada ID, karena hubungan antara daerah adalah salah satu infrastruktur paling efektif untuk dipercepat. Karena masih ada banyak jalan nasional dan jalan regional yang belum terhubung dengan baik, jadi kita harus melanjutkan, “katanya.

 

 

Direktur Perlindungan Jalan dan Jembatan Pertama, Binan Jenderal Niaman Suarian dari Departemen Pekerjaan Umum, menjelaskan bahwa latar belakang program IJD Indonesia disebabkan oleh kondisi yang relatif besar antara jalan nasional dan jalan regional. Dengan rute nasional adalah 92 persen, rute provinsi adalah 73 persen dan jalan distrik adalah 60 persen.

Melalui Pusat Implementasi Jalan Nasional Java-Bali Timur (BBPJN), total panjang provinsi Bali dibangun pada 1,5 km dan anggaran RP 66,5 miliar.

IDD Provinsi Bali dilakukan untuk mendukung pertanian, nyeri tanaman dan pariwisata. “Di provinsi Bali, ID menyebar di lima distrik yang disebut 2021 Bangla Regency, Tabanan Regency, Karangasame Regency dan Bulanga Regency. Saat ini, implementasi semua pekerjaan telah selesai dan 100 persen, “Niaman menjelaskan Suariana.

 

Sebelumnya, Menteri Infrastruktur dan Pembangunan Regional, Menteri Kekuatan, Agus Harimurti Yudohayano (AH), mengatakan bahwa infrastruktur tidak dapat dikembangkan dengan hasil langsung seperti kisah Roro Jangganga.

 “Pengembangan infrastruktur ini tidak dapat segera. Tidak ada pengembangan hutan roro, harus ada proses rencana, implementasi penilaian ini diperlukan, “Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah yang dikutip pada Pertemuan Koordinasi Nasional (// 9/221) pada hari Kamis (// 9/221) mengatakan pada tahun 2021.

Dalam pidatonya, Ahi menekankan sejumlah infrastruktur, yang dibangun dengan rencana yang kurang matang. Itu membuat keberadaan infrastruktur untuk mempengaruhi roda ekonomi dan komunitas yang lebih besar.

“Seringkali ada proyek infrastruktur yang didasarkan pada keinginan untuk memenuhi kebutuhan ekonomi, termasuk kekuatan infrastruktur yang ada tidak dapat ditingkatkan. Namun, seringkali, rencana tersebut tidak harus terintegrasi dengan baik dan ada kurangnya menjawab aspek -aspek tautan, terutama, “Ahi menjelaskan.

“Oleh karena itu, beberapa pembangunan infrastruktur, yang sebenarnya dapat menanggapi halaman kapasitas, tetapi tidak dapat menanggapi efektivitas dan keberlanjutan. Akibatnya, dapat dikatakan bahwa pengeluarannya cukup mahal yang tidak optimal atau tidak akan berdampak signifikan pada pertumbuhan ekonomi dan perawatan masyarakat, “katanya.

 

Menteri infrastruktur telah memberikan contoh proyek yang dipertanyakan dengan optimasi melalui bandara Keratajati dan beberapa proyek lain di Jawa Barat.

“Ada beberapa bandara, seperti Kartayi, pelabuhan dan tempat -tempat lain yang sering mempertanyakan optimasi mereka,” katanya. Dalam proses ini, ia juga mengakui bahwa pengembangan infrastruktur dihadapkan dengan pemilihan berat antara waktu dan kualitas.

“Kami sering ingin menjadi lebih cepat dan lebih murah, yang berarti kami harus berkompromi dari waktu ke waktu. Jika Anda ingin menjadi murah dan berkualitas, proses pemrosesan lebih lama dan jika Anda ingin lebih cepat dan lebih baik, anggarannya tentu lebih besar,” katanya.

Agar tidak lagi lagi, itu menyarankan bahwa itu tidak akan datang dengan sempurna dan dana sehingga harus sangat siap sampai dipertimbangkan sepenuhnya.

“Sumber pengembangan pembiayaan infrastruktur berasal dari uang publik. Jadi, jika presiden menekankan bahwa seharusnya tidak ada kebocoran, itu tidak berlebihan. Dia mengatakan sebagai kesimpulan bahwa kita harus bertanggung jawab untuk menggunakan setiap formulir sebagai yang terbaik dan kita bertanggung jawab untuk orang -orang kita, “katanya sebagai kesimpulan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *