Air Minum Biru Gandeng KSH, Kolaborasi Sehat untuk Meriahkan HUT RI ke-79 di Surabaya
thedesignweb.co.id, Jakarta – Air minum berwarna biru terus menunjukkan komitmennya sebagai pilihan utama keluarga Indonesia. Dalam rangka memperingati HUT RI ke-79, Air Minum Biru bermitra dengan Kader Surabaya Besar (KSH) dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-79 pada Kamis, 29 Agustus 2024 di Kecamatan Sukomanunggal, Surabaya. Acara ini dihadiri lebih dari 600 anggota KSH, sebuah komunitas yang turut aktif memantau kondisi sosial ekonomi dan kesehatan masyarakat Surabaya.
Dalam acara ini, Air Minum Biru mengajak Kader Walikota Surabaya untuk merayakan kemerdekaan dalam berbagai lomba dan edukasi tentang pentingnya kesehatan ekonomi. Mengusung tema “Menabung Harus Sehat, Tapi Sehat Itu Hemat”, Air Minum Biru menekankan pentingnya menjaga kebersihan air minum setiap hari untuk menunjang kesehatan tubuh.
Menjaga kesehatan bukan hanya tentang menghindari penyakit, tapi juga bisa menjadi langkah cerdas untuk menghemat uang. Memilih air minum yang berkualitas akan membuat tubuh tetap sehat tanpa menguras kantong.
Pola hidup sehat, seperti mengonsumsi makanan sehat dan bergizi, rutin berolahraga, dan menghindari kebiasaan buruk dapat mengurangi biaya pengobatan di kemudian hari. Kesehatan tidak harus mahal, dan dengan mengambil langkah sederhana kita bisa menikmati hidup lebih baik tanpa mengeluarkan banyak uang.
“Air minum yang baik dan terjangkau harus menjadi hak setiap orang. Kesehatan bukanlah suatu pilihan tetapi suatu keharusan,” kata Jantje Wongso, General Manager PT Biru Semesta Abadi.
Blue Drinking Water juga memanfaatkan acara ini untuk mengedukasi masyarakat tentang standar dan persyaratan air minum yang bersih dan sehat, serta isu lingkungan seperti pengurangan sampah plastik. Blue Drinking Water menawarkan solusi berupa air minum yang dapat digunakan kembali tanpa kemasan plastik sehingga lebih murah dan ramah lingkungan.
“Keberlanjutan harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Misalnya, membawa botol air saat bepergian dapat mengurangi pembelian air minum dalam satu botol, yang baik untuk bumi dan baik untuk uang”, kata Annisa Rahmatica, Marketing Komunikasi. untuk air minum berwarna biru.
Acara ini juga mencakup upaya memecahkan rekor dunia ‘Es Teh Raksasa’ oleh foodie @moucup dengan menggunakan 285 liter air minum berwarna biru. Meluasnya pemanfaatan air minum berwarna biru pada acara ini juga dimaksudkan untuk mempromosikan Blue Loyalty Program Periode 3 (PLB 3), dimana pelanggan dapat memenangkan hadiah menarik seperti mobil listrik dan kompor.
“Untuk kebutuhan air minum keluarga, air minum biru menjadi pilihan terbaik karena dapat memenuhi kebutuhan air minum bersih dengan harga terjangkau.”