Saham

BBCA Gencar Edukasi Nasabah soal Modus Penipuan Terkait Perbankan

LIPUTAN6, keputusan Jakarta PT (CFA) mengulangi tanggung jawab mereka dalam memastikan pembelajaran masyarakat untuk melibatkan berbagai penipuan. Bersamaan dengan timah dan “Lifen” The Wore Broader Society “dapat menonton video ini oleh BCA Chalube Chanbel Chanbel Chanbel Clans Oneube, 20 Desember 2024.

Informasi dari anggur menunjukkan bahwa sekitar 90% ancaman terhadap pengguna digital adalah insinyur sosial atau rekayasa sosial. Мисли тноло $, усли қаллобӣ инчнин роҳҳои каме liage’s, масалан ҳолати қалобибandi Aiii-оо долатonya дқобоб иunjung дқ дар добии даilat дқ дар) консентesion қалбакӣ, баҳои қалбакӣ, баҳои қалбакӣ, қалбакӣ, баҳои қалбакӣ.

Jadi, BCA melanjutkan pelanggan dan melanjutkan masyarakat untuk melanjutkan prinsip -prinsip ‘jika ini tidak tahu? Asal, segera beri kami! ‘Jika Anda akan menemukan yang lain’ tulang lain ‘lainnya.

“BCA menyadari bahwa kasus penipuan bertarung secara individual. Untuk memerangi berbagai metode penipuan untuk melanjutkan.

“Jika Anda melakukan metode penipuan,” tidak ada lagi “metode hubungan kita,” tidak tahu? TIDAK! “

 

Video adalah “sedikit kesepian jika dia tidak tahu? Tidak!” Juga hubungi publik untuk membagikan pesan “Saya tidak tahu?” Untuk orang terdekat, seperti keluarga, teman, untuk pekerja sapi. BCA berharap kebanyakan orang tidak menggunakan ‘tidak ada lagi.

“Saya tidak tahu? ‘Selalu penting untuk membuat pikiran kembali sebelum tindakan. Pelanggan didorong untuk membungkuk secara langsung dan memberikan informasi pribadi kepada pihak -pihak yang tidak dikenal, melalui telepon, email dan media sosial. Kurang dari yang lebih rendah, BCA juga mendorong pelanggan dan masyarakat, yang merupakan pengembangan informasi yang berkaitan dengan sumber yang dapat diandalkan dari sumber yang dapat diandalkan, yang merupakan tahap yang dapat diandalkan dari sumber yang dapat diandalkan.

Sebagai bagian dari komitmen SMO di bidang keamanan pelanggan, BTA, mengatakan seri video “menghasilkan sebagai” mengatakan, mengatakan sebagai langkah inovatif untuk memberikan pelatihan.

 

BCA juga melakukan kampanye “Denle” untuk memanggil masyarakat untuk menolak semua jenis penipuan sosial dan “tidak tahu?” Yang mendorong masyarakat untuk menjadi tekanan yang dimodifikasi.

“Kami bersyukur bahwa setiap inisiatif pendidikan bahwa kami membuat dukungan positif dari banyak pihak dan memfasilitasi pertunjukan dan pameran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *