Beli Mobil Hyundai di GIIAS 2024 Bisa Dapat Layanan Prioritas Garuda Indonesia dan Diskon di Siloam Hospital
LIPUTTON 6.com, Jakarta – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memiliki cara sendiri untuk memanjakan pelanggannya. Melalui penerapan Pusat Informasi Pengguna Myhundai, mereka terus memberikan layanan utama untuk mendukung gaya hidup pemilik mobil Hyundai.
Pameran Konvensi Indonesia (ICE) Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIAS) yang diadakan di BSD City pada tahun 2024 mengumumkan kerja sama terbaru dengan HMID Garuda Indonesia dan rumah sakit silom untuk memberikan manfaat bagi pembeli mobil Hyundai. Pameran Akbar, dapat diperoleh melalui aplikasi Myhoundai.
Hyundai Star Gagar, Star Gazar X, Pembeli, dan Pembeli Alpha -Gaya Pembeli, Mihundai Indonesia akan dapat memperoleh keanggotaan biru, menggunakan tiket penerbangan, 1 layanan prioritas Garuda, 1 layanan prioritas Garuda dan 1 layanan prioritas Garuda dapat dilakukan dan the the Garuda Nilai 1 Garuda Prioritas Layanan Nilai Total Rp 2.670.
Pembeli Hyundai Kona Electric, Santa F, dan Ineen mendapatkan 2 toilet eksekutif entri dengan tiket pesawat terbang, 2 layanan favorit Garuda, dan total Rp 4.340.000.
Hyundai Palisade, Staria, Ionic 6, dan Ionic 5n mendapatkan penawaran teratas dengan tingkat tanda tangan anggota, yang memenuhi syarat untuk tiket penerbangan, 2 akses layanan pilihan Garuda dan 2 toilet eksekutif penerimaan. Nilai Total Rp5.340.000.
Semua rumah sakit silom untuk semua pembeli diskon mobil Hyundai dengan Rumah Sakit Silom memiliki cek medis -Up untuk Rp 500.000.
Aplikasi Myhundai Indonesia berfungsi sebagai tempat untuk berbagai proposal menarik dari lusinan mitra, tetapi juga berfungsi sebagai pusat layanan informasi dan layanan kepemilikan Hyundai.
Fitur terbaik dalam aplikasi ini adalah Hyundai One-Stop, yang menyediakan informasi kendaraan, aktivitas pengisi daya EV, lokasi stasiun pengisian EV terdekat, layanan dan aksesori, keuangan Hyundai, drive dan drive dan drive dan aksesori dan aksesori dan aksesori hingga aksesori . Pembelian Hyundai. Mobil.
Sebelumnya, Hyundai telah membantu jaringan mitra pengisian operator swasta untuk menambah lebih dari 400 pusat pengisian ke jaringan pengisian daya Hyundai.
Berkat berkatnya, sekarang melalui aplikasi Myhoundai, pelanggan dapat mencapai lebih dari 600 pusat pengisian daya swasta.
“Jika kami tidak bekerja sama, kami tidak dapat mengembangkan, jadi mengapa kami mengundang mitra pengisian operator, 4 kami mengundang, Voltron, Cassian, Charge+, Bi ZZ dan Green Power. Mereka bekerja sama dengan kami dapat, dan sekarang kami berasal dari pengisian pribadi Pusat dalam petisi Myhundai. ” (7/22/2024) dalam agenda.
“Yah, PLN memiliki 1.000, jadi jika kita menggabungkannya dengan PLN, kita memiliki lebih dari 1.000 dalam suatu aplikasi,” katanya.