Berdiri di Jantung Kota Jakarta, Ini yang Ditawarkan BYD Harmony Sudirman
thedesignweb.co.id, Jakarta – Penjualan BYD Indonesia meningkat menyusul resminya pembukaan BYD Harmony Sudirman pada Minggu (30/6/2024). Dealer baru ini menawarkan kemampuan 4S (Sales, Service, Parts and Style).
Dealer andalan BYD Harmony Sudirman 4S berlokasi di Kawasan Pusat Bisnis Sudirman Jakarta, dekat dengan jalan utama kota dan memiliki akses transportasi yang nyaman; Dikelilingi oleh gedung perkantoran utama, bank, hotel berbintang, pusat perbelanjaan dan gedung apartemen prima.
“Wilayah ini adalah rumah bagi 500 perusahaan terbesar di dunia dengan kekuatan finansial yang kuat. Surga bagi pusat perbelanjaan kelas atas dan hotel mewah ini pasti telah menciptakan basis pelanggan berkualitas tinggi untuk penjualan kendaraan energi baru,” kata Suwandy. CEO BYD Harmony Auto Indonesia.
Dealer andalan ini dilengkapi dengan tempat parkir yang luas dan fasilitas pengisian daya canggih yang memungkinkan pelanggan memarkir kendaraannya dengan mudah tanpa rasa khawatir. Hal ini jelas menjadi keuntungan bagi wilayah yang kerap menghadapi masalah kemacetan.
“Kami secara khusus merancang kafe yang nyaman dan display kendaraan terbuka di luar showroom. Ruang ini cocok tidak hanya untuk istirahat dan bersantai, tetapi juga untuk memamerkan mobil-mobil BYD terbaru,” kata Suwandy.
Bagi pemilik kendaraan BYD yang beroperasi di sekitar Sudirman, perawatan purna jual berkualitas yang diberikan diler andalan Sudirman 4S juga sangat bermanfaat.
“Mereka bisa mendapatkan keuntungan dengan melakukan servis kendaraan secara profesional pada jam kerja, yang tidak hanya menghemat waktu, tapi juga memastikan kendaraan dalam kondisi prima,” kata Suwandy.
Sekadar referensi, diler andalan Sudirman 4S ini dibangun di atas lahan seluas 4000 meter persegi dan dilengkapi dengan layanan perbaikan dan pengecatan khusus. Ruang di lantai pertama telah dirancang dengan cermat untuk mengintegrasikan area showroom, resepsi purna jual, dan bengkel purna jual.
Eksterior showroom telah didesain dengan dinding kaca transparan dan glossy sehingga pelanggan dapat melihat model BYD terbaru yang dipamerkan dari luar dan merasakan desain modern serta daya tarik teknologi.
Lokasi resepsionis purna jual dan bengkel purna jual yang berdekatan, hanya berjarak beberapa langkah, memastikan respon dan pemrosesan kebutuhan pelanggan yang cepat.
Bengkel ini dilengkapi dengan 8 permukaan kerja dan setiap peralatan telah dipilih dengan cermat untuk memberikan layanan seefisien mungkin.
Selain itu, bengkel ini juga menangani kegiatan bodywork dan pengecatan serta menawarkan layanan purna jual yang lengkap kepada pelanggan mulai dari perawatan rutin hingga layanan profesional. Tim profesional di dealer memastikan bahwa pelanggan mendapatkan manfaat dari kualitas dan layanan terbaik yang dihadirkan BYD.
Lantai dua dealer baru ini secara dinamis terbagi menjadi ruang tamu, ruang serbaguna, dan ruang kantor, memberikan perasaan hangat dan mewah bagi pengunjung BYD.
Desain ruang tamu penuh dengan detail yang jelas, mulai dari sofa nyaman dengan banyak minuman hingga ruang VIP yang tenang dan pribadi, setiap detail menekankan kenyamanan pelanggan.
Pelanggan dapat menikmati waktu bersantai di ruang yang dibangun dengan baik dan nyaman ini, baik saat menunggu kendaraannya diservis atau sekadar menyeruput secangkir kopi.
Terdapat juga meja resepsionis multi-fungsi dan ruang konferensi multimedia canggih di lantai dua, dirancang untuk memenuhi kebutuhan berbagai klien, menyediakan lingkungan yang cocok untuk segala hal mulai dari pertemuan bisnis hingga pertemuan keluarga. .