Otomotif

Biar Mudah Dikenali, Teknisi Suzuki Dibekali Seragam Baru

Coverage6.com, Jakarta – Indonesia terbalik. Waktu ini tidak ada dalam produk mobil, tetapi seragam teknis.

PT Suzuki Indoomoll Sales (SIS) mengatakan pembaruan seragam teknis adalah kenyataan bahwa pelanggan resmi Suzuk mudah diidentifikasi.

Suzuki akan mencakup penampilan warna dan seragam resmi dan secara bertahap dimulai dari 1 April 2025.

Menurut Hariadi, Menteri Layanan Layanan PT, seragam baru ini tidak hanya menyegarkan, tetapi juga bagian dari Layanan Szaki.

“Kami ingin membangun kebanggaan pada teknisi, untuk meningkatkan moralitas, dan juga memperkuat lokakarya Suzuki Suzuki dan yang andal,” jelasnya.

Menciptakan warna biru yang lebih cerah, Suzuki mengembangkan seragam terakhir ini dengan desain dan desain yang berkualitas untuk merayakan ketika teknisi kerja. Seragam baru ini memperkuat komitmen Suzuki dengan mempertahankan -S -S dan perawatan mobil.

Seragam ini bukan hanya perubahan dalam pandangan, tetapi simbolisme profesional, kualitas layanan dan lebih nyaman.

Suzuki akan memastikan bahwa semua teknik bisa lebih baik, lebih nyaman ketika mereka terlihat lebih loyal ketika mereka melayani pelanggan.

“Bagi Suzuki, bantuan teknologi berarti bahwa pelanggan kami yang hangat ingin kami merasa bahwa staf mobil mengetahui kualitas dan moralnya,” Haridhair.

 

Untuk mendapatkan layanan terbaik dari Teknisi Suzuki Suzuki, pelanggan menyarankan layanan reguler dalam aset resmi Suzuki yang mengklaim kebutuhan dan instruksi.

Layanan Suzuki dapat dibuat oleh berbagai layanan, seperti Halo Suzuki di 0800-1993-0800, serta tampilan langsung dari penggunaan tim profesional Szuki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *