Teknologi

Blibli Beri Perlindungan Asuransi Gratis 12 Bulan untuk iPhone hingga AirPods

thedesignweb.co.id, Jakarta – Salah satu toko Apple bekas di Bali, Indonesia, menawarkan perlindungan komprehensif gratis selama 12 bulan untuk produk Apple yang dibeli dari jaringannya. Produk Apple yang dimaksud antara lain iPad, iPhone, Mac, Watch, dan AirPods dengan stiker label hitam.

Perlindungan tambahan ini ibarat asuransi gadget terhadap berbagai situasi tak terduga tanpa biaya tambahan saat pengguna menggunakan perangkat resmi Apple.

Misalnya, jika iPhone secara tidak sengaja terkena cairan, maka iPhone tersebut akan hilang atau rusak akibat kebakaran, ledakan, kerusuhan, atau kerusuhan sipil.

Tidak hanya itu, situasi lain yang juga tercakup dalam perlindungan ini adalah jika perangkat diretas atau dicuri. Tentu saja jika ada kerusakan disertai dengan hilangnya dokumen polisi dan bukti kekerasan atau pencurian.

Alvin Harirardjo, Director Retail Operations Global Technology Nega (GTNi) atau Bubli, mengatakan hadirnya perlindungan asuransi gadget ini untuk memberikan nilai tambah terhadap kebutuhan pecinta Apple di Indonesia.

“Demi ketenangan dan kenyamanan setiap pelanggan, Bubbly berkomitmen memberikan nilai tambah tambahan bagi pecinta produk Apple, salah satunya adalah perlindungan produk Apple secara lengkap dan nyaman selama 12 bulan dengan stiker Bubbly.” Hello Bubble Store Meeting pada Selasa (27/8/2024) di FX Sinaian, Jakarta.

Hal ini sejalan dengan fakta bahwa Indonesia merupakan salah satu negara dengan pengguna smartphone aktif terbanyak di dunia. Rata-rata, pengguna seluler akan menghabiskan lebih dari 6 jam sehari menggunakan ponsel cerdas pada tahun 2023.

Tak heran jika ketika tersedia smartphone dengan fitur-fitur canggih dan baru, konsumen rela merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan model terbaru.

Karena perangkat seluler dianggap penting, perlindungan produk menjadi pertimbangan penting sebelum membeli, Bubblely juga menawarkan perlindungan komprehensif selama 12 bulan kepada pelanggannya.

Jadi, bagaimana cara membuat perlindungan ini berfungsi?

Pertama, pelanggan dapat mengaktifkan layanan asuransi elektronik dengan memindai barcode di samping paket 30 hari setelah pembelian.

Pada proses ini pelanggan hanya perlu memasukkan nomor IMEI, kemudian nama dan jenis barang akan ditampilkan secara otomatis.

Masukkan nama Anda beserta KTP, kontak smartphone dan email serta tanggal transaksi, beserta bukti pembayaran untuk verifikasi keabsahan.

(Bisa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *