Brand Gaya Hidup Singapura Gelar Pameran Nova Now di Jakarta, Wamen Veronica Tan Sudah Punya Incaran
LIPUTAN6.com, Jakarta -event, dengan enam merek terkenal dari Singapura, Now 2025 yang baru adalah format format pop yang inovatif dan sekitarnya. Grup Loukapore Loukapore mewakili konsep ini di Jakarta di Jakarta, Kota Figure Senayan dari 27 Februari hingga 2 Maret 2025.
Menurut Direktur Umum Louken Haoming Lee, Indonesia adalah pemimpin dalam yang baru karena ia melihat gaya hidup yang dinamis dan sesuai dengan Nova Now Energy untuk mengembangkan produk Singapura di luar negeri.
“Mengapa Jakarta yang sekarang sekarang dipilih, Indonesia di Jakarta, karena ada sinergi antara energi dan hasrat terhadap merek kami, serta energi hidup Indonesia dengan komunitas lokal Jakarta, banyak dari kami mendukung kami dengan baik, melayani kami dengan baik”, well, “Well,”
Di pameran ini, Luenen yang baru sekarang membawa enam cara ke merek Singapura, yaitu The Paper Hare, Ginley, Epithex, Jack yang kuat, Young Hungry dan Grey. Chaoming juga menyatakan bahwa enam desainer Jenama Singapura ingin mengembangkan produk mereka di luar Singapura, dan Indonesia adalah pasar nyata untuk presentasi dan bekerja bersama.
Perbedaan budaya antara Singapour dan Indonesia juga menjadi masalah bagi setiap merek untuk menembus pasar Indonesia. Chaoing juga mengatakan pilihan Indonesia, karena orang -orang Indonesia sudah mengenal beberapa merek Singapura, sehingga mereka merasa bahwa mereka dapat membangun kerja sama yang lebih matang.
Upacara pembukaan dihadiri oleh Wakil Menteri Pengaruh Perempuan dan Wakil Menteri Perlindungan Anak atau PPA Veronica Tan. Dia kagum pada berbagai koleksi yang dipamerkan di pameran. Dia bahkan mengatakan bahwa dia menargetkan setidaknya dua barang yang dia beli.
“Saya melihat koleksinya sebelumnya, bagus dan kreatif.
Dalam ucapannya, Vemen Veronica menyerukan wanita sebagai pengusaha untuk memperkuat sumber daya manusia Indonesia (SDM) di bidang kreatif.
“Kami ingin kerja sama ini menjadi semacam proyek percontohan, kami ingin berlatih, terutama wanita yang biasanya merupakan keluarga ketika wanita menyadari apakah semua rumah aman nyaman,” jelasnya.
Veronica menambahkan bahwa dalam kasus pelatihan sumber daya manusia dapat diperkuat dalam industri kreatif untuk produksi produk asli Indonesia, yang kemudian dapat bersaing di pasar lokal dan internasional. Dia mengatakan bahwa pemerintah juga siap untuk menyediakan pengusaha untuk menyediakan pengusaha baru untuk meningkatkan sumber daya manusia di Indonesia. Jika diharapkan, pelatihan akan bertemu dengan pebisnis dan desainer yang dapat membawa produk Indonesia ke pasar yang lebih besar.
Sementara itu, direktur negara bagian PT. Luken Indonesia Handy Yusadzhap menyatakan bahwa pengenalan investor asing ke Indonesia adalah tugas yang kemudian dipimpin oleh nama Indonesia di luar negeri. Untuk alasan ini, enam desainer merek bekerja dengan seniman lokal sehingga mereka kemudian dapat mengembangkan nama mereka di negara -negara asing.
“Di satu sisi, kami percaya bahwa Indonesia adalah dinamis, penuh dengan pasar dan bakat bakat, jadi saya sangat berhenti untuk membawa program ini dari Singapura ke Indonesia,” kata Handy.
“Ini adalah tempat di mana saya merasakan tuntutan profesionalisme dan tanggung jawab Indonesia untuk mengatasi gen Singapura dan Indonesia, bagaimana bekerja bersama hari ini, apa yang kita lihat hari ini,” tambahnya.
Setiap Jenama membawa beberapa koleksi untuk bekerja dengan seniman dan desainer Indonesia, salah satunya adalah kelinci kertas dengan donat yang menarik, yang menyajikan edisi kecil keju biru dan puncak maple dan donat maple berwarna, terutama untuk mengumpulkan busur novas.
Selain itu, Greee menghubungkan Unisex Aparel, yang menghabiskan kehidupan modern bekerja sama dengan Master of Sukha Quote, menciptakan motif batika manual, dan menekankan mode yang stabil.
Baru yang baru adalah kegembiraan yang menjanjikan bagi seluruh keluarga yang menyediakan program lengkap untuk acara -acara menyenangkan dari segala usia, termasuk acara Kistopia (dekoratif dan kerajinan dan maskot bertemu dan menyambut 2 Maret 2025
Tiket pengantar Nova Nova gratis di Nova Now JKTGO Mitra tiket. Tiket tersedia mulai 10 Februari 2025. Pengunjung yang bahagia juga akan menerima permen eksklusif dengan penawaran terbatas – First Come, First Feed!
Acara ini didukung oleh PT Bank Central Asia TBK (BCA). Konsumen dan pemilik kartu BCA dapat menikmati kegagalan uang tunai hingga 25 RP hingga 20 ribu R. dan 20 pengunjung paling berpakaian yang membawa pulang kartu eksklusif nova nova nova x bca flazz flazz card, yang memiliki keseimbangan 100.000 rp.
Beberapa partai yang didukung telah mengembangkan legisme untuk kaki, ahli neurodermatologi dari National Skin Center Singapura dan menawarkan solusi untuk kulit kering, gatal dan sensitif, yang memiliki efek langsung dan diperiksa secara klinis. Sekarang Novas menerima konsultasi gratis dengan para ahli kaki booth, serta mencoba formula ceramide untuk editorial kulit dan mengakses iklan khusus.
Nova Nova juga didukung oleh Ismaya Group, perusahaan gaya hidup terkemuka di Indonesia, yang dikenal dengan konsep F&B yang inovatif, seperti Blowfish Kitchen & Bar, capung, rumah sosial, Sushigrooves dan Piza e Birra. Jangan tinggalkan kegembiraan dan jangan menandai kalender Anda untuk jakarta baru sekarang! Anda dapat menemukan situs atau instagram @novanowhouse di situs di situs situs untuk informasi lebih lanjut tentang NOVA.