Lifestyle

Buka Toko ke-900 dan Flagship Pertama, Perusahaan Ritel Tonjolkan Rotan Khas Indonesia dan Instalasi Seni

thedesignweb.co.id, Jakarta adalah perusahaan retail peralatan rumah tangga terbesar di Indonesia, MR. DIY telah mengkonfirmasi pertumbuhan pesatnya dengan membuka tokonya yang ke-900 dan toko perdananya yang pertama. Toko terbesar di jaringan MR.DIY dan dekat dengan pusat aktivitas keluarga di Lotte Mall, Kuningan, Jakarta Selatan. Uniknya, desain toko ini menggunakan bahan rotan khas Indonesia untuk menciptakan pengalaman berbelanja modern yang hangat dan intim dengan pelanggan.

“Ini adalah toko ke-900 dan toko andalan pertama merupakan tonggak baru dalam ekspansi kami. “Dengan komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga Indonesia dan lebih dekat dengan wilayah tempat pelanggan berada, pencapaian ini menunjukkan kepemimpinan kami dalam menciptakan bisnis yang mudah beradaptasi dan arah pertumbuhan jangka panjang,” ujar Edwin Chee selaku Presiden Direktur. MR.DIY Indonesia.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Indy Barends, salah satu brand duta MR.DIY yang mengaku senang karena toko terbaru ini dapat memenuhi segala kebutuhan.

“Salah satu barang favorit saya adalah raket kriket, entah kenapa raket MR.DIY kokoh sekali dan saya senang menggunakannya. Selain itu, toko ini memiliki lebih banyak barang yang dibutuhkan anak-anak,” kata Indy Barends.

Selain itu, kehadiran flagship store pertama ini merupakan bentuk apresiasi MR.DIY terhadap seni dan kearifan lokal, dengan desain toko yang mengedepankan dekorasi rotan dan ukiran kayu khas Indonesia. MR.DIY juga berkolaborasi dengan seniman Wulang Sunu untuk instalasi seni unik yang menjadikan toko ini tempat berbelanja yang menyenangkan. Melalui konsep ini, MR.DIY ingin turut serta memperkenalkan kekayaan bakat seni Indonesia kepada lebih banyak orang.

“Merupakan suatu kehormatan besar bagi saya untuk dapat berkolaborasi dengan MR.DIY, salah satu brand bergengsi di Indonesia. “Karya yang dihadirkan dalam kolaborasi ini juga terinspirasi dari komitmen MR.DIY untuk selalu memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dari seluruh lapisan masyarakat,” jelas seniman MR.DIY Wulang Sunu yang ikut berkolaborasi membuka MR.DIY ke-900. toko .

 

“Melalui kolaborasi ini, saya berharap semakin banyak masyarakat yang mengetahui dan tertarik dengan karya-karya seniman lokal,” ujarnya.

M.

Nantinya, 20 persen dari setiap penjualan merchandise akan disumbangkan untuk mendukung program sosial dan pendidikan melalui Yayasan Cinta Anak Bangsa. Donasi ini merupakan cara MR.DIY berperan aktif dalam memberikan kontribusi kembali kepada masyarakat yang kami layani.

Meski memiliki konsep khusus, toko MR.DIY terbaru ini hadir dengan harga terjangkau dengan lebih dari 18.000 produk dari sepuluh kategori produk antara lain peralatan dan furnitur rumah tangga, peralatan listrik, alat tulis dan olah raga, perkakas. dan kategori tambahan lainnya seperti mainan anak, aksesoris mobil, perhiasan dan kosmetik.

“Melalui toko terbaru ini, kami berharap pelanggan mendapatkan pengalaman berbelanja yang lebih baik. Kami juga akan terus membantu memenuhi kebutuhan, memberikan kemudahan, kemudahan dan kehandalan bagi seluruh masyarakat dari Sabang hingga Merauka,” kata Edwin.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *