Otomotif

BYD Indonesia Resmi Serahkan Unit ke Konsumen

thedesignweb.co.id, Jakarta – Penantiannya telah berakhir. Hal itu disampaikan Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia Eagle Zhao kepada konsumen BYD EV saat acara serah terima di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Tangerang, Banten pada Minggu (30/6/2024).

Ya, penantian sejumlah pelanggan BYD terhadap mobil listrik yang mereka pesan telah usai karena BYD Motor Indonesia akhirnya resmi serah terima unitnya.

BYD menyebutkan 1.000 unit pertama akan mulai didistribusikan ke konsumen. 100 unit unit tersebut diserahkan secara simbolis pada acara serah terima tersebut.

 

Eagle Zhao juga mengucapkan terima kasih kepada konsumen atas minat dan kesabarannya yang luar biasa.

“Hari ini menandai awal yang baru karena kami secara simbolis menyerahkan seribu unit BYD, sehingga konsumen dapat hidup dengan teknologi elektrifikasi terbaru kami,” jelasnya di Function Hall, Indonesia Design District (IDD) PIK 2.

“Kami berupaya memastikan bahwa setiap pelanggan merasakan keunggulan dan keandalan BYD. Upacara serah terima hari ini menunjukkan bahwa era berkendara ramah lingkungan BYD telah dimulai,” tambah Eagle Zhao.

Acara spesial ini dihadiri oleh seluruh jajaran manajemen BYD, termasuk Founder, President dan CEO BYD Wang Chuanfu, General Manager Asia-Pacific Automotive Sales Liu Xuelian, President dan CEO PT BYD Motor Indonesia, Eagle. Zhao dan seluruh staf PT BYD Motor Indonesia.

Rangkaian acara diawali dengan pemeriksaan mobil didampingi oleh sales konsultan yang berbicara lebih detail mengenai produk BYD.

Acara ini dilanjutkan dengan penyerahan kunci secara simbolis kepada pelanggan BYD, dan diakhiri dengan penyerahan unit kepada pelanggan Wang Chuanfu.

 

 

 

BYD juga berkomitmen untuk menyediakan pengiriman kendaraan listrik secara rutin dan terjadwal ke Indonesia sebagai tindak lanjut pengiriman awal sebanyak 1.000 unit.

Pengiriman unit akan terus dilakukan secara bertahap seiring dengan meningkatnya jumlah pesanan ketiga jenis kendaraan listrik BYD tersebut, yang menunjukkan tingginya minat pelanggan terhadap BYD.

Sekadar informasi, BYD juga telah menyiapkan program layanan purna jual berupa paket pelanggan dan garansi untuk menjamin keselamatan dan ketenangan konsumen selama berkendara.

Untuk setiap unit BYD Dolphin, BYD Atto 3 dan BYD Seal, BYD memberikan garansi enam tahun atau 150.000 km untuk kendaraan, delapan tahun atau 160.000 km dengan kondisi kesehatan (SoH) ≥ 70 persen untuk daya cengkeram baterai dan delapan tahun atau 150.000 km untuk berkendara.

Kepercayaan masyarakat adalah landasan kesuksesan kami. Oleh karena itu, kami selalu berupaya memberikan kualitas produk dan layanan terbaik agar pelanggan dapat merasa aman dan puas dalam merasakan pilihannya, tutup Luther Panjaitan, Kepala Komunikasi Pemasaran PT BYD Motor Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *