Saham

Caplok 60 Persen Saham KLIN, Samico Capital Langsung Cuan

LIPUTON 6.com, Yakarta – Pt Seicio Capital Utama terus maju ke zona hijau Pt Clinko Ilaji TBK (KLN) setelah akuisisi Mulia. Dalam perdagangan hari ini, pada hari Jumat, 14 Februari 2025, Clean kembali ke Touch Auto Toe Refido (ARA) dengan peningkatan 9,80 persen.

Mengutip data dari RTI, stok Clean berada pada tingkat tertinggi RP224 dan RP 204 terendah per saham. 209 kali total frekuensi komersial dengan volume negosiasi 121.010 saham. Rp 2,7 miliar nilai transaksi. Dalam seminggu, saham bersih telah meningkat sebesar 47,37 persen dan telah meningkat dari awal tahun (hingga tahun/YTD) menjadi 26,55 persen.

Sebelumnya, pada 12 Februari 2025, PT Seicio Capital Utama Mulia menyelesaikan akuisisi 784.518.198 tindakan yang dimiliki oleh Anggan Sessionia Pasokan, yang mewakili 60% dari modal lengkap di perusahaan. Nilai transaksi pembelian adalah Rp 24,32 miliar, atau sekitar Rp 31 per saham.

“Sehubungan dengan perubahan dalam perusahaan, Pt Seicio Capital Utama Mulia PoJK akan memutar tawaran penawaran wajib untuk saham perusahaan menurut 9/2018,” kata Anggan Suppanji, presiden PT Clinko Karya Imaji TBK, yang bertukar informasi pertukaran informasi tentang pertukaran tentang pertukaran.

Jika mengacu pada harga saham saat ini, harga pembelian modal semikumik PT Utama Mulia adalah 622,58 persen. Dengan kata lain, saham semi -kapital PT Utama Mulia lebih dari 60 persen dari Rp 24,32 miliar dalam Rp 24,32 miliar saham meningkat sebesar 175,73 miliar.

 

Pt Clinko Karya Imaji TBK didirikan pada tahun 2016, produsen bahan pembersih dengan bahan tekstil daur ulang, yang telah diimplementasikan oleh aplikasi subproses di 90% produknya, seperti elemen utama MOP, MOP dan kamar tidur yang merupakan produk terbaik.

Sebagai produsen terkemuka peralatan pembersihan daur ulang di Indonesia, ini menyediakan beberapa produk pembersih yang berwarna dan terjangkau untuk pengalaman pengguna yang lebih baik untuk Clean, Indonesia dan dunia. Saat ini, Clean telah dipasarkan di 4 benua di 33 kota Indonesia, yaitu, Asia, Amerika, Afrika, dan Eropa.  

Clean mencoba mencakup semua bidang industri pembersihan dengan memperluas jaringan distribusinya, termasuk sinergi dengan saluran modern melalui jaringan supermarket seperti Trans Mart, Lott Mart dan Mr. Dy. Perusahaan ini terdaftar di Bursa Efek Indonesia (IDX) pada Agustus 2022. Pada saat itu, perusahaan menawarkan 230 juta saham untuk tawaran 100 per saham. 

Sebelumnya, produsen perangkat pembersih daur ulang di Indonesia, Pt Clinko Karya Imaji TBK, perkebunan dyogic industri gracocorial, yang terletak di Java Oriental, meresmikan pabrik baru dengan area luas di bidang 000.3m2.

Pt Clinko Karya Imaji TBK Direktur, Angon Suriah Supranji mengumumkan bahwa pelantikan pabrik baru di Gracocores akan meningkatkan kapasitas produksi 18.500 pc/ bulan menjadi 125.000 pc/ bulan.

“Clinko pasar tidak hanya di beberapa kota di Indonesia, tetapi juga empat benua di Asia, Amerika, Afrika dan Eropa,” kata Kamis (12/15/2022) setelah pelantikan pabrik baru, Jawa Timur.

Mengingat penjualan produk yang meningkat 100 persen pada Januari hingga September 2022 dibandingkan tahun lalu (tahun -satu tahun), memperluas sektor pabrik sebagai upaya untuk memenuhi permintaan pasar produk klinis.

“Dari sudut pandang 23 miliar transaksi RP setiap tahun, Clinko akan memperluas pasar nasional dan internasional untuk kolaborasi dengan saluran modern, B2B dan E-C Mars. Clinko. Clinko juga bertujuan untuk mencapai 30 distributor yang akan mencapai semua wilayah Indonesia.”

Sebagai perusahaan manufaktur perangkat pembersihan standar internasional, yang didirikan pada tahun 2016, Clinco melakukan untuk mendukung Program Tujuan Pembangunan Berkelanjutan, terutama poin 12, yaitu, produksi dan konsumsi yang bertanggung jawab, terutama dalam penerapan ekonomi sirkuler.

 

 

 

Dia mengatakan: “Bahan utama untuk semua konten produk yang ditampilkan mencapai 80 persen, sehingga memiliki lebih banyak pengikat penyerapan dan kotoran.”

“Dengan pilihan produk warna -warni dan ekologis, daya tarik bagi negara -negara yang peduli pada lingkungan,” tambah Anguno.

Clinko menciptakan produk pembersih berkualitas seperti standar internasional seperti MOP, lobi Duster, serbet dan tikar. Produk Clinko dapat ditemukan di beberapa peralatan dan peralatan E-CE.

“Selain itu, produk Clinko Factory juga dijual dalam label pribadi menggunakan merek lain,” kata Angunun.

Clinko berusaha untuk maju dalam beberapa inovasi peralatan pembersih, termasuk titik penjualan yang unik, karakteristik dan opsi warna yang berbeda yang meningkatkan nilai estetika.

“Di masa depan kami berencana untuk memperluas pasar lokal dan luar negeri lebih lanjut dan menyerap lebih banyak tenaga kerja,” kata Angunun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *