THE DESIGN WEB

Seputar berita tentang liputan nusantara

Kesehatan

Cara Atasi Kendala Akses SATUSEHAT Mobile, Pastikan Aplikasi Terbaru dan Data Sesuai

thedesignweb.co.id, Jakarta – Tujuan dari keberadaan keberadaan aplikasi untuk aplikasi seluler dari Kementerian Kesehatan untuk mencapai berbagai layanan kesehatan. Anak -anak telah mengkonfirmasi sertifikat vaksinasi, vaksinasi, untuk melanjutkan kesehatan 19 untuk bergabung dengan platform kesehatan kesehatan.

Namun, masih ada orang yang mengalami hambatan untuk mengakses aplikasi ini, terutama ketika mereka mengaktifkan akun atau mentransfer sertifikat vaksinasi.

Jawaban, staf profesional yang disebut Teknologi Layanan, Stevaji, MSC untuk memastikan bahwa Binab diperbarui dalam versi baru. Unduh versi terbaru

“Sebelum menggunakan ponsel, pastikan untuk mengunduh ponsel terbaru seluler di Play Store atau App Store,” kata Setmari, Jumat (1/24).

Orang dapat mengunduh aplikasi seluler setelah tautan berikut:

Android: https

IOS:

Email tersebut diselidiki untuk mendaftarkan akun, Steiia menyarankan agar pemeriksaan spam diperiksa.

“Jika Anda tidak menemukan spam spam, daftar dengan email lain,” katanya.

Banyak faktor yang dapat menyebabkan hambatan pendaftaran:

1. Data tidak cocok

Pastikan namanya, Nick dan tanggal lahir. Jika cocok, komunitas Dickey dapat memperbarui data sesuai dengan alamat yang sebenarnya.

2. Nomor telepon atau email direkam

Jika ada nomor telepon atau email terdaftar, coba gunakan beberapa nomor atau email yang tidak terdaftar.

3. Nick datang

Jika digunakan untuk mendaftar NK, orang dapat memasukkan melalui email atau nomor telepon yang pertama kali terkait dengan Nick.

 

 

Jika publik tidak tahu email atau nomor telepon terdaftar, mereka dapat melaporkan gangguan untuk mengirim email bahwa ini adalah break / usa (“akun”).

Laporan tersebut dipanggil untuk menggunakan nomor telepon terdaftar dan nomor baru, serta akun seluler cocok dengan kartu ID sesuai dengan akun seluler.

 

Bagi mereka yang mengalami kesulitan mentransfer sertifikat vaksinasi, Sachyt menyarankan banyak langkah untuk menghapusnya:

1. Periksa pesan kesalahan (pesan kesalahan)

Jika pesan kesalahan dilaporkan melalui fitur kontak di aplikasi.

2. Periksa folder unduhan di ponsel Anda

Terkadang sertifikat yang dikonfirmasi tidak terlihat segera, tetapi disimpan dalam folder unduhan perangkat.

• Informasi yang terkait dengan akun lain yang dipertimbangkan melalui halaman seluler FAQ Satuseehat di tautan: hteseHat.kemkes.go.doq/temper? Kategori = 66A03477-FEECD-4A34-A181-E8C0BF580BEB.

Untuk memastikan pembaruan aplikasi dan data yang digunakan, dapat lebih mudah untuk mengakses layanan dan kesesuaian seluler yang sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *