THE DESIGN WEB

Seputar berita tentang liputan nusantara

Bisnis

Cara Telkom Bawa UMKM Lebih Dekat dengan Pelanggan

thedesignweb.co.id, Jakarta di dunia bisnis saat ini, rencana komunikasi yang sukses telah menjadi kebutuhan mendasar, terutama bagi Emmes yang ingin mengembangkan dan menutup hubungan pelanggan. Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan menggunakan solusi manajer manajemen pelanggan (CRM), seperti yang ditawarkan OCA Indonesia (Geese).

Produk atas PT Telkom Indonesia (Persero) TBK (Telkom) dirancang khusus untuk memfasilitasi EMME untuk mengelola komunikasi pelanggan, meningkatkan kepuasan dan mencapai kesehatan.

Menurut Philip Kotler, spesialis pemasaran modern, “beli pelanggan tidak hanya produk, tetapi juga mengalami dan berpartisipasi.”

Visi ini menekankan pentingnya EMME untuk memiliki pendekatan terorganisir untuk manajemen pelanggan untuk menciptakan nilai tambah di luar produk.

Emme, yang mengawasi jalur komunikasi mereka, sering kehilangan jejak komunikasi pelanggan. Pada akhirnya, tantangan ini memiliki kesempatan untuk mengurangi kualitas layanan dan membuat pelanggan merasa diabaikan.

Layanan CRM di mana penawaran angsa adalah solusi untuk mengintegrasikan berbagai alat komunikasi, sehingga UMKM dapat meningkatkan kualitas komunikasi dan kepuasan pelanggan.

Dengan angsa, UMKM dapat mempertahankan kontak profesional dan dekat dengan pelanggan dan membantu mereka membuat mereka tetap kompetitif di pasar yang semakin padat.

Angsa meningkatkan kemampuan Emme untuk mengelola komunikasi dengan pelanggannya secara lebih efektif. Angsa akan menjadi jembatan sehingga perusahaan dapat merespons dengan mudah dan cepat semua percakapan dengan pelanggan.

“Di Telkom, kami memahami perlunya EMM untuk beradaptasi dengan cepat dan profesional dalam manajemen pelanggan,” kata EVP Digital Business & Technology Telkom Buid Budi Aryasa, Rabu (12/25/2024).

“Melalui angsa, kami memberikan solusi untuk memfasilitasi EMME untuk berinteraksi dengan pelanggan, mengumpulkan dan mengelolanya secara efektif untuk memperkuat hubungan dan meningkatkan loyalitas pelanggan. Bisnis masih berlaku untuk berabad -abad digital,” lanjutnya.

 

Angsa lebih tinggi karena kemampuannya untuk menyederhanakan manajemen manajemen pelanggan. Hanya di lapangan yang dapat mengakses dan mengontrol informasi pelanggan dengan cepat dan struktur, yang memungkinkan mereka untuk memantau riwayat komunikasi masing -masing pelanggan.

Berbeda dengan layanan serupa yang seringkali terlalu kompleks, OCA menawarkan tampilan intuitif, yang dirancang agar mudah digunakan setelah diperdagangkan dengan atau tanpa latar belakang teknis.

Selain itu, OCA memiliki operasi yang dapat mengoptimalkan berbagai proyek reguler, interaksi angsa juga dapat menanggapi pesan pelanggan dari berbagai saluran di dasbor.

Semua ini memungkinkan UMKM untuk menjaga komunikasi terus -menerus tanpa harus menghabiskan waktu berangkat dari satu forum ke forum lainnya. Dengan cara ini, MSME dapat memberikan layanan pelanggan terbaik untuk mempromosikan kepuasan pelanggan.

Tidak cukup, angsa juga lebih tinggi dalam hal efisiensi yang tidak selalu menawarkan layanan CRM lainnya. Dalam beberapa CRM yang serupa, pengguna sering mengumpulkan biaya tambahan untuk operasi integrasi jejaring sosial atau perlu bekerja dengan sistem yang terpisah.

 

Sementara angsa memberikan solusi sempurna yang dapat diintegrasikan dengan berbagai jalur komunikasi populer seperti Instagram (DM & Komentar) dan Facebook (Messenger dan Komentar) sehingga UMKM dapat memiliki hubungan dengan platform yang mereka gunakan lebih sering, ciptakan lebih pribadi dan sensitif Pengalaman.

Angsa bisa saat Anda memberikan data nyata juga tidak tertandingi. Dengan tabel visual terkemuka, UMKM dapat memantau pengembangan komunikasi pelanggan, mengontrol komunikasi pelanggan, menjawab pesan dari dasbor, respons cepat, artikel berpengetahuan sebagai pusat informasi, tanda obrolan/sinyal. Misalnya, ketika ada pelanggan yang biasanya mengajukan pertanyaan tentang produk tertentu, UMKM OCA memungkinkan untuk memberikan saran yang sesuai atau menawarkan respons cepat dengan cepat.

Selain membantu MSM dalam mengelola komunikasi pelanggan, angsa juga memiliki dampak positif pada keberlanjutan operasi bisnis. Otomatisasi Geese membantu Emme mengurangi tergantung pada sumber daya fisik dan manusia dan menciptakan lebih banyak efisiensi dalam penggunaan waktu dan energi. Angsa berkontribusi pada keberlanjutan perusahaan yang ramah lingkungan dengan mengurangi penggunaan kertas dan sumber daya tambahan, sesuai dengan komitmen Telkom untuk menumbuhkan teknologi berkelanjutan.

Melalui angsa, Telk datang untuk menciptakan inovasi yang tidak hanya fokus pada peningkatan bisnis, tetapi juga memiliki dampak positif pada lingkungan. Untuk informasi lebih lanjut tentang angsa dan bagaimana layanan ini dapat membantu Emme dalam manajemen pelanggan, dapat diakses melalui situs web https://leeptelkom.me/ocainindonesacrmsoltion. 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *