THE DESIGN WEB

Seputar berita tentang liputan nusantara

Otomotif

Cegah Kecelakaan Maut Seperti di GT Ciawi, Sopir Truk Perlu Paham Cara Kerja Rem

Laptan6.com, kecelakaan fatal dalam perjalanan menuju jalan, terjadi pada tol Kairiawi yang terjadi di gerbang Kai Tolls (GT). Peristiwa yang menyedihkan ini, efek kegagalan fraktur yang dialami oleh galon, dan fungsi luar biasa yang luar biasa aman.

Kota Bouro di bintang, Keys E Pots Preach, 23.30 WIBD dengan empat biaya di empat gerbang tol. Pada saat yang sama, seorang sopir truk dengan satu galon dan istirahat dan mengalami kegagalan kegagalan rem.

“Diduga bahwa kendaraan telah diperdagangkan (e-tal paris) dengan kerusakan kegagalan brak (e-tal paris).

Lebih dari kecelakaan pada Tolls, terutama Komentar Senior Investigation Security Commentary (NTSC) adalah pekerjaan pengemudi truk. Karena sementara kendaraan bergerak secara horizontal dan bergerak di jalan jalanan.

“Jika kendaraan dipengaruhi oleh kecepatan mesin kecepatan mesin. Di jalan menuju kendaraan,” kata Mantra. – mengeja beberapa waktu yang lalu beberapa waktu yang lalu.

Menurutnya, ketika kesalahan motor dikurangi dengan rem datar menggunakan jeda layanan dengan jeda pedal.

Jalan mengarah ketika tidak dihentikan oleh pedal, roda ditutup, pedal mengambilnya lagi mendorong jelek. Ini berarti itu tidak akan berakhir

Jadi, jika Anda menghentikan jeda layanan di jalan datar, jangan gunakan rem kaki, gunakan nama rem park, dikeringkan oleh rem yang telah tegang untuk Anda.

“Jika pengemudi mengabaikannya, itu adalah kesan jalan dan truk, dan truk jatuh ke jalan, yang mengurangi alasan pengurangan karena pengemudi atau pengemudi tidak valid karena pengemudi.

Kemudian banjir dibungkus, tiga hal datang dengan sopir, susu rem pertama panas. Saat kanvas panas menjadi di slipper, roda berputar saat istirahat

“Ketika saya bertanya kepada pengemudi, apakah Anda merasa? Saya berkata, tetapi roda dapat memutar roda. Misalnya, kecelakaan bus tradow.

Kedua, istirahat terasa partisi karakteristik angin kecil ketika pengemudi memecahkan pedal dengan keras dan dia tidak bisa berada di belakang. Ketiga, kulit kayu merebus cairan rem karena air cairan rem sangat besar.

Jadi ketika satu orang masuk ke jalan, ia berlutut tiga mil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *