Bisnis

CEO Lion Pacel Beri Kejutan ke Pelanggan di Bali

thedesignweb.co.id, Jakarta – Perusahaan ekspedisi barang PT Lion Express atau lebih dikenal dengan Lion Parcel melanjutkan rangkaian acara “Day with the CEO”. Chief Executive Officer (CEO) Denny Sumargo mengunjungi para pemangku kepentingan dalam acara ini. Kali ini Denny mengunjungi retail online lokal di Bali yang merupakan pelanggan setia Lion Parcel.

Brand Manager Lion Parcel Beno Suryo Ariantoputro menjelaskan Bali merupakan wilayah yang dikenal secara lokal dan internasional karena pariwisata dan industri kreatifnya, serta pasar potensial bagi industri logistik.

Banyak pelaku usaha di bidang kreatif seperti fashion, kerajinan tangan atau souvenir membutuhkan jasa perjalanan untuk menjangkau pasar yang lebih luas. Lion Parcel hadir menjadi mitra pengiriman bagi penjual online dan usaha kecil menengah di Bali.

“CEO Series Day sudah dilaksanakan di dua kota dan mendapatkan respon yang sangat positif. Maka kali ini di Bali kami akan melanjutkan dan mengajak Denny Sumargo mengunjungi retail online sebagai pelanggan setia Lion Parcel,” kata Beno dalam keterangan tertulisnya. dirilis pada Kamis (26/9/2024).

Keikutsertaan Denny Sumargo merupakan kesempatan untuk mendengarkan masukan dan berkontribusi dalam menciptakan pelayanan yang lebih baik bagi pelanggan, selain diakui telah menggunakan Lion Passel. Layanan sesuai kebutuhan

Dalam agenda ini Lion Parcel berkunjung dan berdiskusi langsung dengan para online seller yang merupakan pelanggan setianya seperti Jasmine Elizabeth, Wirakana Hand Fan dan The Naras Kebaya Bali. Sebagai brand lokal Bali yang berkembang pesat dan merambah pasar nasional dan internasional, mereka menyampaikan komitmen dan semangatnya terhadap layanan logistik yang andal.

Berdasarkan fokus perusahaan pada segmen pasar UMKM dan e-tailer, penting bagi Lion Parcel untuk mendengarkan masukan mereka untuk memberikan layanan pengiriman yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Kebijakan kami adalah terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pasar. kata Benno.

 

COD Ongkir merupakan salah satu inovasi untuk mendorong tumbuhnya penjual online, termasuk bisnis penjual online lokal Bali. Pengiriman COD merupakan salah satu metode pembayaran yang mempermudah proses bisnis online penjual dalam hal logistik.

Secara mekanis, dengan COD Post, penjual online tidak perlu lagi mengurus masalah logistik seperti biaya ongkos kirim dan memungut ongkos kirim dari pelanggan karena sepenuhnya ditangani oleh Lion Parcel.

“Pengiriman COD membantu penjual online fokus pada bisnisnya tanpa mengkhawatirkan logistik. Secara teknis, penjual menerima pembayaran harga barang dari pelanggan, namun pelanggan membayar ongkos kirim Lion Packet. “Layanan ini merupakan kebutuhan akan layanan logistik sederhana bagi penjual online yang berjualan di luar pasar,” jelas Beno.

Selain itu, Lion Parcel menawarkan layanan pengiriman internasional untuk menjangkau pasar yang lebih luas bagi penjual online yang mengekspor. Anbasa Parcel menyediakan pengiriman internasional yang luas ke lebih dari 50 negara di lima benua dan mendukung perusahaan kecil dan menengah untuk melakukan internasionalisasi.

“Lion Parcel meyakini peluang online seller di Bali untuk memasuki pasar internasional sangat besar. Untuk mendukungnya, kami menawarkan jasa pengiriman internasional dengan harga terjangkau seperti Malaysia dengan Rp40.000 atau Singapura dengan Rp45.000, yang sangat kompetitif dibandingkan kepada yang lain,” kata Beno menjelaskan.

 

Dalam kesempatan tersebut, salah satu pelanggan tetap Jasmine Elizabeth, salah satu brand fashion asal Bali, mengaku senang mendapat kejutan dari Lion Parcel.

“Senang sekali dan tidak menyangka akan didatangi Denny Sumargo dan tim Lion Parcel. “Saya merasa diapresiasi dan kejutannya menyenangkan,” kata Jasmine Elizabeth, Store Manager, 1 Gusti Ayu Putri Angreni.

Putri menceritakan pengalamannya menggunakan Lion Packet sebagai mitra pengiriman sejak tahun 2017. Menurutnya Lion Packet sangat bermanfaat karena layanannya terjangkau namun berkualitas.

Selain itu, Putri merasa mitra agensi lokal Lion Pack selalu informatif dan dapat diandalkan. Hal ini akan membantu Putri dan tim untuk mendistribusikan produk Jasmine Elizabeth dengan lebih baik kepada pelanggan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *