Cerita Akhir Pekan: Kemasan Lucu dan Elegan Hantaran Kue Lebaran 2022
thedesignweb.co.id, Jakarta – Beberapa toko yang memasok kue untuk Lebaran 2022 kesulitan menerima pesanan pelanggan. Salah satunya diadakan oleh Hobit.co, situs pesan antar kue lebaran asal Kota Kembang, Bandung.
“Harga kami mulai dari 30 ribu hingga 1 jutaan per item,” kata Lydia Hannah. pemilik Habit.co saat dihubungi thedesignweb.co.id, Sabtu 16 April 2022. “Kami ingin bisa menjangkau masyarakat dari berbagai kalangan,” kata Lydia.
Terkait pengiriman, Lydia mengatakan dia menggunakan material yang ramah lingkungan dan kuat, terutama kayu. Secara umum seperti kotak, seperti koper, tas, dll.
“Desainnya sangat variatif, covernya juga sangat unik, dengan warna yang berbeda-beda dan motif yang sangat lucu,” kata Lydia. “Kayunya juga sangat keras dan kami melapisinya dengan bahan lain untuk membuat kotak yang indah.
Lydia mengatakan, paket yang akan dikirimkan seringkali dihias dengan baik, unik, dan lucu. Bukan untuk membuat orang tertawa, melainkan untuk membahagiakan orang yang melihat penyerahan kue lebaran.
“Hampers kecil yang lucu berbentuk segitiga. Ada juga gantungannya. Bisa untuk keranjang bayi, bisa juga untuk tongkat. Ukurannya pas sekali,” ujar Lydia.
*Jika Anda ingin mengetahui kebenaran informasi yang tersebar, silakan WhatsApp di nomor 0811 9787 670 hanya dengan memasukkan kata kunci yang Anda inginkan.
Dengan paket tersebut banyak pelanggan yang senang karena sampai saat ini. Mereka tertarik untuk membelinya.
Buktinya memasuki pertengahan Ramadhan, banyak barang yang sudah terjual. Saat ini belum ada pesanan karena peminatnya banyak, kata Lydia.
Ia menegaskan, sampulnya lebih elegan, unik, dan terkadang lucu. “Imut itu lebih pada motifnya, bahannya, warnanya, warnanya, dan aksesoris yang dibawanya,” kata Lydia.
Lydia mengatakan, dengan kemasan keranjang yang unik dan tidak biasa, serta harga yang terjangkau, ia yakin keranjang buatannya akan mampu merebut hati masyarakat.
“Tas Habitco ini tergolong lucu dan menarik karena kotaknya didesain khusus. Bahannya sangat kami perhatikan, bahkan aksesoris yang digunakan dalam kemasan kami”, kata Lydia.
Dijelaskannya, sampulnya terbuat dari kayu, kemudian dilapisi kain dan kulit dengan corak dan motif. Oleh karena itu tampilan paket kirimannya tidak normal atau biasa saja.
“Kami juga menambahkan aksesoris, mulai dari pita atau aksesoris pendukung lainnya hingga plakat sekalipun. Kami memilih mana yang paling cocok. Tampilan kado kami secara keseluruhan sangat unik,” jelas Lydia.
Di luar paket, yang terpenting adalah paket itu sendiri. Lydia mengatakan kemasan produknya sangat memperhatikan masalah kesehatan.
“Itu yang terpenting, apalagi di masa wabah seperti ini. Kami sangat memperhatikan protokol kebersihan dalam kehidupan sehari-hari saat membuat tas kain. Apalagi kami punya produk kue kering yang tidak boleh kotor,” ujarnya.
Dia juga memperhatikan rasa kuenya. Hal penting lainnya, Lydia juga memperhatikan estetika. Estetika tidak hanya didasarkan pada kotak luarnya saja, tetapi juga pada isi dan pengorganisasiannya.
“Jadi, ketika pelanggan kami mendapatkan dan membukanya, tentu mereka akan sangat senang,” tegasnya. “Kami berusaha memastikan keranjang kami terkirim dengan aman ke mana pun,” tegas Lydia.