Saham

CLEO Cetak Rekor 7 Tahun Kenaikan Penjualan Double Digit

LIPUTAN6CO, Jakarta PT Sariguuna Primatir TBK masih menunjukkan efek yang mengesankan dari tahun ke tahun.  Produsen Air Minum Botol (AMDK) dengan IDX: Cleo: IJ, bagian mana dari kelompok Tanobel berhasil membuat catatan dalam 7 tahun berturut -turut, mendaftarkan pertumbuhan penjualan dua digit meskipun ada persaingan yang sengit dan perubahan dalam preferensi konsumen.

“Tujuh tahun setelah dua digit adalah ujian nyata dari keseriusan komitmen perusahaan untuk tumbuh berkelanjutan,” kata Cleo Cleo, Melisa Patricia.

Total penjualan CLEO pada tahun 2024 mencapai 2,7 triliun rp, yang merupakan peningkatan 29% dibandingkan dengan penjualan tahun sebelumnya. Sejak akuisisi penjualan ini, perusahaan telah berhasil mendaftarkan laba bersih konsolidasian € 474,0 juta, meningkat menjadi 46% dari akuisisi laba bersih pada tahun 2023.

Kinerja yang sangat meyakinkan ini, salah satunya adalah buah Cleo dari upaya yang konsisten dalam perluasan pabrik dan jaringan distribusi di seluruh Indonesia untuk terus menyebar agar lebih dekat dengan konsumen. Dalam hal ini, CLEO didukung oleh keberadaan 32 pabrik yang didistribusikan oleh Indonesia. 

Untuk mempertahankan efek positif yang berkelanjutan, perusahaan tidak berhenti di pabrik 32, karena setiap tahun CLEO terus membangun pabrik baru sehingga dapat lebih dekat dengan konsumen di seluruh negeri.

Tahun ini, Cleo fokus pada menyelesaikan 3 pabrik baru di Pala, Pontianak dan Pekanbaru. Jika Anda sudah mulai, tentu saja, kehadiran pabrik -pabrik baru akan kembali menambah kinerja perusahaan.

 

Selain memperluas bisnis, inovasi yang masih dilakukan juga merupakan kunci keberhasilan Cleo. Dalam hal ini, CLEO berinovasi inovasi untuk menciptakan produk baru yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen yang terus berkembang.

Akses melalui inovasi ini telah menarik pelanggan setia CLE karena produk yang disajikan telah menjadi lebih beragam sehingga konsumen dapat beradaptasi dengan berbagai kebutuhan masing -masing.

“Selain memperluas inovasi dan berkelanjutan, ada kunci lain untuk keberhasilan perusahaan yang tidak kalah pentingnya, yaitu, disiplin, kerja keras dan kesetiaan terhadap filosofi bisnis yang selalu membuat keselamatan dan kesehatan konsisten. Pertumbuhan penjualan selama tujuh tahun berturut -turut, seperti konsumen, menghormati kewajiban perusahaan dan air yang aman, menyediakan air sehat.

 

Filosofi bisnis perusahaan yang selalu menetapkan keselamatan dan kesehatan konsumen sejak awal pendirian dilakukan dengan menyajikan produk air murni berkualitas yang diproduksi oleh teknologi filter yang canggih, bebas, dan ekologis. Sehingga produk air murni yang diproduksi oleh Cleo lebih segar, aman untuk dikonsumsi dan baik untuk kesehatan ginjal.

Sejak awal pendirian perusahaan, itu hanya mengadvokasi untuk penggunaan BPA dan daur ulang. Ini adalah bukti dan manifestasi dari dedikasi Cleo, bahwa mereka selalu memberikan prioritas pada keselamatan konsumen. “Keuntungannya akan datang setelah kesetiaan dan kejujuran dedikasi CLE terhadap kesehatan dan keselamatan konsumen,” Melisa menyimpulkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *