Digitalisasi Bisnis Bawa UMKM Naik Kelas
thedesignweb.co.id telah melakukan Jakarta Airnav untuk meningkatkan kapasitas untuk meningkatkan kapasitas untuk meningkatkan kapasitas untuk meningkatkan kapasitas Indonesia Indonesia. Airnav, MSME Airs, adalah program untuk mendukung MSME melalui wilayah Grezik dan MSME Malan dengan minat dalam inovasi bisnis dan digitalisasi.
Melalui program ini, peserta memiliki manajemen bisnis, pemasaran digital, keterampilan baru untuk foto produk. Dengan pendekatan yang menyeluruh dari kegiatan ini, ini membantu menghadapi masalah dalam meningkatkan daya saing pasar lokal dan nasional selama periode digital.
Nomor 8 untuk Tanggung Jawab Sosial SDG dan pencapaian SDG: Bagian utama dari perusahaan dan pertumbuhan ekonomi adalah untuk meningkatkan MSAAAA secara positif.
TJSL Airo Indonesia mengatakan Ivandi Damayant menekankan pentingnya program ini sebagai bagian dari kewajiban untuk mendukung pertumbuhan ekonomi lokal.
“Program ini belajar tidak hanya keterampilan baru, tetapi juga masalah pengembangan dan inovasi dan inovasi, dan membuka akses ke peluang pasar dan akses ke akses pasar dan akses ke tingkat pasar.
IVA, IVA, mencatat bahwa kewajiban Indonesia Indonesia untuk pembesaran, termasuk potensi tinggi, tetapi mencapai daerah yang lebih terpencil dengan peluang terbatas.
Dalam dua hari program ini akan menunjukkan pelatihan menyeluruh yang mengarah pada pencapaian berikut: Pemasaran Digital Utama
Peserta memahami strategi utama langkah-langkah efektif untuk mendaftarkan produk mereka pada platform e-commerce. Manajemen Media Sosial
Peserta diajarkan untuk memperkuat konten kreatif dan menarik yang dapat mengelola jejaring sosial secara profesional, termasuk untuk memperkuat hubungan dengan penonton. Foto produk dan katalog
Pelatihan ini dikombinasikan dengan praktik untuk meningkatkan produksi produk bernomor yang menyenangkan menggunakan ponsel atau daya tarik visual produk pada platform online, serta daya tarik visual dari produk pada platform online.
Memperluas akuntansi bisnis modern di UMKM, produk sederhana namun menarik dan listrik pemasaran. Peserta dapat membuat foto produk berkualitas tinggi menggunakan instrumen sederhana yang meningkatkan daya tarik visual produk ini pada platform digital.
Batu membuka manfaat pelatihan ini. “Materi pemasaran digital sangat berguna bagi saya. Sekarang saya mencoba menawarkan bisnis saya melalui jejaring sosial dan e-commerce,” katanya.
Program ini adalah fase pertama Airla Indonesia, fase pertama yang mendukung MSME ketika membuka peluang baru dalam melintasi masalah global. Instruksi yang memungkinkan Anda dapat meningkatkan efisiensi, memperluas pasar dan menciptakan peluang ekonomi baru di daerah Anda.
“Kami percaya bahwa MSM memiliki potensi besar tidak hanya di pasar lokal tetapi juga di pasar lokal, tetapi juga di nasional dan internasional,” IVA menyimpulkan.
Keberhasilan program ini, Airla Indonesia, akan berupaya memimpin inisiatif serupa di masa depan, untuk melanjutkan inisiatif sosial yang benar dan stabil bagi masyarakat.