Diluncurkan Hari Ini, Fitur Kirim Barang BRImo Targetkan Anak Muda hingga Pengusaha
thedesignweb.co.id, Jakarta – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI menggandeng PT Pos Indonesia untuk memperkenalkan layanan “delivery service” di BRImo, situs bank tersebut.
Sekadar informasi, dengan fitur “Delivery”, nasabah BRI dapat memanfaatkan layanan kurir Pos Indonesia, mulai dari pengiriman dokumen hingga paket massal.
BRI menyebutkan, pengguna BRImo kini mencapai 37,14 juta pengguna. Oleh karena itu, fitur “Pengiriman Produk” dirancang untuk mencapai berbagai fitur utama.
Bank Negara menyatakan, sasaran utama “Delivery” ini adalah generasi muda yang mengutamakan kecepatan dan kenyamanan, serta para merchant yang membutuhkan solusi praktis untuk menunjang bisnisnya.
Selain itu, artikel ini juga diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat mobile urban yang membutuhkan layanan pengiriman praktis sehari-hari.
Head of Business Financing BRI mengatakan: “BRImo tidak hanya menjadi fasilitator layanan keuangan, namun juga menjadi solusi lengkap berbagai kebutuhan nasabah. Inovasi ini menunjukkan komitmen kami untuk menjadikan BRI sebagai bank yang fleksibel dan relevan dalam lingkungan yang terus berubah.” Itu didistribusikan. Andrijanto di Jakarta; Jumat (18/10/2024).
“Kami ingin pelanggan mendapatkan pelayanan terbaik tidak hanya dari segi keuangan tetapi juga kebutuhan sehari-hari, termasuk bagasi,” ujarnya.
Loto Srinaita Ginting, Pakar Keuangan dan Pengembangan UMKM Kementerian BUMN, yakin artikel baru ini akan membantu dalam menghitung sumber keuangan dan aktivitas perusahaan.
“Kami berharap kemitraan ini dapat diperluas dan difasilitasi ke seluruh wilayah serta berkontribusi terhadap pengembangan masyarakat, khususnya usaha kecil dan menengah yang menjadi basis pelanggan BRI dan Pos Indonesia,” kata Loto.
Direktur Bisnis Kurir dan Logistik Pos Indonesia, Tonggo Marbun, mengungkapkan kepuasannya atas kuatnya kemitraan BRI dan Pos Indonesia.
Menurutnya, kemitraan ini jelas menunjukkan bagaimana dua BUMN dapat saling membantu untuk memberikan nilai tambah bagi masyarakat melalui kekuatan jaringan teknologi.
“Kemitraan ini merupakan bentuk kolaborasi antar BUMN di bidang perbankan dan logistik untuk lebih memenuhi kebutuhan masyarakat. Kami berharap dapat menyediakan produk melalui PosAja dengan jaringan dan teknologi Pos Indonesia dan BRI yang luas.!” Layanan tersebut dapat mempercepat teknologi di bidang logistik di Indonesia”, kata Tonggo Marbun.