Dua Brand Lokal Ini Buktikan Bisa Sukses Bersama Shopee, Simak Perjalanan Inspiratif Mereka Yuk!
LIPUTON 6.com, Jakarta Lucky mungkin tidak cukup untuk memahami kesuksesan. Dibutuhkan tekad yang kuat, keberanian, inovasi, dan keinginan untuk dengan mudah pergi sehingga kesempatan untuk berhasil dapat meningkat. Ini dibuktikan oleh dua merek lokal, Morris Parfum dan Bio Beauty Lab, di tengah -tengah persaingan intensif di industri kecantikan yang sedang berkembang.
Perubahan dalam berbagai program dan fungsi belanja dan pertumbuhan dengan ptimisasi yang optimal, kedua merek lokal ini dapat mempertahankan status mereka di Indonesia di jantung pecinta parfum dan Skycare. Mari kita lihat sejarah inspirasional mereka untuk memenuhi kebutuhan pekerja kecantikan di Indonesia!
Terutama di dalam segmen parfum lokal, untuk persaingan bisnis yang semakin intensif, setiap merek harus terus meningkatkan daya saingnya. Morris Parfum, sebagai merek parfum lokal yang telah ada sejak 2007, telah secara konstan menciptakan inovasi yang tidak hanya mempertahankan status mereka di pasar tetapi juga menginspirasi konsumen. Dengan komitmen untuk menyajikan produk lokal dengan kualitas internasional, parfum Morris terus menjadi kreatif sehingga setiap produk dapat mencerminkan identitas dan kepribadian pengguna.
CEO Morris Parfum Olivia Regina mengatakan: “Setiap kepribadian memiliki sejarah, dan Morris ingin memainkan peran dalam membantu menceritakan sejarah pengguna melalui aroma. Tentu saja, perjalanan ini tidak semudah mengubah telapak tangan dan adaptasi hingga hari ini. Bahkan ketika Ce Mars tidak sebesar platform utama, kami telah memilih berbagai tanggal, berbagai kampanye menarik, belanja interaktif.
Bersama dengan fitur video berbelanja dan berbelanja, Morris berhasil membuat interaksi dekat GA dengan pelanggan. Melalui konsistensi streaming langsung selama 18-20 jam sehari, Morris berhasil meningkatkan komitmen dan interaksi langsung dengan penonton. Sampai sekarang, lebih dari 40%dari total pemesanan produk parfum Morris berasal dari Shop Live. Selain itu, video shoppy juga merupakan platform untuk menerangi aroma unik produk dan memotivasi pengguna potensial untuk memilih parfum yang sesuai dengan kepribadian. Bahkan melalui komentar video Shoppy, itu menjadi tempat untuk berbagi tren dan informasi tentang produk parfum Morris.
Tahun -raj musim tu, nikmati kegembiraan akun parfum morris resmi untuk shoppy live! Selain kampanye yang menarik dan diskon hingga 70%, ada juga penawaran bundel untuk produk favorit. Jangan lewatkan rekomendasi dari produk -produk terbaik Morris yang mungkin menjadi penjual terbaik untuk hadiah dan landai tahun baru, seperti edisi perjalanan untuk produk edisi hitam dan produk edisi buram.
Di sisi lain, industri kulit kulit lokal juga terus menunjukkan perkembangan yang cepat. Bio Beauty Lab, merek kecantikan lokal, telah berhasil mencuri perhatian dengan konsep unik yang menggabungkan vigil dan bahan -bahan alami. Produksi dilakukan secara lokal dengan melakukan standar internasional dalam proses tersebut, termasuk 500 karyawan di berbagai departemen. Untuk memastikan kualitas produksi maksimum, setiap produk laboratorium kecantikan juga menjalani penelitian panjang dan proses pengujian, dengan rata -rata 12 hingga 18 bulan. Setiap produk yang diproduksi juga harus melalui fase uji responden yang dipilih berdasarkan jenis dan masalah tertentu di kulit. Hasil tes ini untuk memastikan bahwa formula BIO Beauty Lab dapat menyelesaikan masalah kulitnya dan memberikan efek yang efektif pada kulit.
Tidak hanya luar biasa dalam kualitas produk, merek Skinkee, yang dikenal dengan serumnya, terus memperbarui dirinya dalam strategi pemasarannya. Untuk memperluas ruang lingkup pasar, memutuskan untuk bergabung dengan Bio Beauty Lab Shoppy dan mengadopsi fasilitas interaktif seperti Shop Live di pertengahan -20123. Langkah ini ternyata menjadi dampak besar pada penjualan mereka, kontribusi dari penjualan laboratorium kecantikan di toko langsung mencapai 31%. Faktanya, peningkatan ini semakin banyak selama saat kampanye besar, misalnya 12.12 Penjualan Besar kemarin. Penjualan Bio Beauty Lab oleh Shop Live telah meningkat 20 kali dibandingkan dengan hari -hari normal.
“Tentu saja, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada toko untuk pengusaha lokal dan UMKM untuk menyediakan ruang untuk terus tumbuh. Kami juga mencoba untuk terus berinvestasi dalam program kampanye dan berbelanja dalam ekspansi pasar kami. Belanja misalnya fasilitas langsung, hanya perbaikan yang menyediakan sebuah Peluang, tetapi membuat kami lebih mudah untuk memberikan pelatihan dari produk lab kecantikan, menjawab pertanyaan dan memberikan tips yang bermanfaat terkait masalah kulit. Lebih kuat yang lebih kuat dengan pembersihan glikolik, minyak wajah mewah.
Kisah keberhasilan BIO Beauty Lab dan Morris Perphume adalah bukti bahwa penggunaan teknologi digital dan ekosistem yang sesuai adalah strategi penting untuk memperkuat daya saing sambil meningkatkan ketertarikan antara perkembangan industri yang cepat. Lebih dari sekadar platform E-CE Mars, Shop menjadi mitra strategis bagi pengusaha yang ingin berkembang dan berkembang.
Pastikan untuk memeriksa informasi tentang kecantikan terbaik dalam merek lokal dan MSM tentang keindahan terbaik dan banyak produk self -bantu. Selain itu, kunjungi situs web Google Fishial Shop untuk pembelian mudah untuk berbagai kebutuhan harian atau unduh aplikasi melalui Google Play Store dan App Store!