Bisnis

Dukung Kemasan Produk UMKM Mendunia, 4 Perusahaan Bentuk Poshana

 

thedesignweb.co.id, JAKARTA dalam MEMPERBAIKI Mikro, Little -Secied Companies (MSME) di lapangan, 4 perusahaan grafis, melakukan partisipasi dalam, untuk menyebutkan berpartisipasi dalam komunitas.

Menurut salah satu pendiri Poshan Laurensius Candra, dengan pemandangan berbagai produk MSM dan kemasan di Idfest di Idfest, yang dimaksudkan untuk membuat perusahaan membangun gambar.

“Dalam hal ini kami mengambil 13 tanda produk MSME untuk dilakukan di IdeaFest 2024, yang dinyatakan, yang dinyatakan, yang juga dinyatakan, yang juga dinyatakan. (1/1024).

Poshana melanjutkan Laurensius dengan empat perusahaan pengemasan seperti Samfitro, Perfect Star, EPAC dan Kital Bell. Kolaborasi empat perusahaan, bahwa Laurensius memiliki keahliannya dalam merek, pengepakan yang fleksibel dan kaku, bersama dengan po pohan dalam konstruksi dan penguatan lini bisnis MSM.

“Sebelum kerja sama, setiap program yang telah membantu MSSE, tetapi kami menemukan bahwa kami tidak dapat mengirimkan kebutuhan ibu merek mana pun dan memberikan kemasan yang berkualitas,” kata Laurensius.

 

Pameran di JCC tidak menetapkan program Poshana pertama. Poshana juga bekerja dengan berbagai pihak, termasuk Kementerian Kementerian dalam jumlah Man, Bitung, Bandung dan Bandung dan di berbagai kota.

Bersama -sama dengan Kementerian Perdagangan dan Midstore Pohante Wold A yang layak dibangun dengan pentingnya pengemasan produk yang dapat melanjutkan pasar global.

“Prehan Partisipasi, yang juga didukung oleh Universitas Bina Nusantara, dan menghadirkan acara Idfest 2024. Christine Coes dan Lyvia dirancang untuk paparan pasar.”

 

Sementara itu, CEO Kakao Indonesia Irena, Irena, Irena, Irena, Irena, Irena, bahwa kliennya puas dengan produk pengemasan yang diproduksi oleh Poshana. Jenis paket yang digunakan oleh kakao termasuk kotak, kemasan fleksibel, tas dan botol botol atau kaleng.

“Menggunakan” setik dan kemasan asosiasi Sohan, adalah penampilan kemasan kami. Serta integrasi rasa, tetapi juga kualitas produk cokelat ke negara target, “simpul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *