Edukasi Gigi Gratis dan Wisata Pulau, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Kampanyekan Kesehatan Gigi dan Mulut di Kepulauan Seribu
thedesignweb.co.id, Jakarta – Kepulauan Seribu menjadi saksi perayaan Hari Kesehatan Gigi dan Mulut Nasional (HKGN) 2024 oleh Formula, brand perawatan mulut asli Indonesia pun membuat penemuan baru dengan meluncurkan kolaborasi khusus. Program luar biasa Indonesia dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).
Produk inovatif FLIPGO X Wonderful Indonesia Series resmi diperkenalkan sebagai upaya mendukung pariwisata berkelanjutan dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan gigi dan mulut.
Sejumlah kegiatan seru berlangsung di Pulau Kelapa dan Pulau Makan, dua destinasi indah di Kepulauan Seribu. Selama HKGN 2024, Formula bermitra dengan International College of Dentists (ICD) untuk memberikan pendidikan kunci kesehatan gigi dan mulut.
Tak hanya itu, pemeriksaan dan pengobatan gigi gratis juga diberikan kepada masyarakat setempat sehingga meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan gigi sejak dini.
Harianus Jebua, Head of Corporate Communications and Marketing OT Group (Formula Oral Care), mengatakan kegiatan tersebut merupakan bagian dari komitmen perusahaannya untuk mengedukasi masyarakat agar lebih menjaga kesehatan gigi, khususnya kebiasaan mengganti sikat gigi minimal tiga kali. . kali. Senin.
“Sepanjang tahun 2024, kami telah melaksanakan berbagai kegiatan edukasi kesehatan gigi. Dalam rangka memperingati HKGN di Kepulauan Seribu, kami juga meluncurkan rangkaian FORMULA FLIPGO X Wonderful Indonesia yang memadukan kesehatan gigi dengan promosi destinasi wisata unggulan Indonesia,” kata Harianus. .
Kolaborasi dengan Wonderful Indonesia menghadirkan FLIPGO edisi khusus yang didesain dengan gagang sikat tiga kali lipat, praktis dan mudah dibawa saat bepergian.
Menariknya lagi, kemasan produk ini dihiasi dengan informasi menarik seputar 11 destinasi wisata utama di Indonesia seperti Bali, Kepulauan Seribu dan berbagai tempat eksotik lainnya. Stiker-stiker ini dapat dikoleksi sehingga menambah daya tarik produk sekaligus mengedukasi konsumen tentang keindahan alam nusantara.
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno pun menyampaikan apresiasi yang besar atas kerja sama ini. “Formula dari FLIPGO
Gelaran HKGN 2024 di Kepulauan Seribu dimeriahkan dengan kehadiran pasangan selebriti Chelsea Olivia dan Glenn Alinsky sebagai brand duta Formula. Keduanya berbagi pengalaman tentang pentingnya menjaga kesehatan gigi saat bepergian dan memuji inovasi produk FLIPGO yang sangat praktis untuk dibawa kemana saja.
“Kami sering bepergian untuk bekerja dan liburan keluarga, dan FLIPGO selalu ada di tas kami. Dengan produk ini, kami tidak hanya menjaga kesehatan gigi, tetapi juga mendukung pariwisata Indonesia,” kata Chelsea.
Selain edukasi kesehatan gigi, bersama mitra lokal, kami memberikan edukasi kepada pemilik tuan rumah tentang cara meningkatkan kualitas layanan pariwisata. Formula juga mendonasikan neon branding dan perlengkapan kamar mandi ke beberapa rumah di Pulau Kelapa.
Tak ketinggalan, Formula Pacific Paint mensponsori lomba melukis untuk 100 kapal touring. Acara yang disambut antusias warga sekitar menambah kemeriahan perayaan HKGN 2024 sekaligus mempercantik destinasi wisata.