Experience Store Pertama AZKO di Alam Sutera, Usung Konsep Next-Gen yang Lebih Seamless
thedesignweb.co.id, Jakarta – Setelah sukses meluncurkan AZKO di Bundaran HI pada 1 Januari 2025, PT Aspiration Life Indonesia Tbk (AHI) (ACES) resmi menghadirkan pengalaman berbelanja terbaru di AZKO Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan. Menggunakan konsep Next-Gen yang seamless, modern, interaktif dan berorientasi pada pelanggan, AZKO menawarkan solusi lengkap dan standar baru untuk inovasi rumah dan perbaikan kehidupan di Indonesia.
Direktur PT Aspirasi Life Indonesia Tbk Gregory S. Widjaja mengatakan AZKO hadir untuk menciptakan rumah dan kehidupan yang lebih baik bagi keluarga Indonesia. Oleh karena itu, perusahaan merancang konsep toko AZKO dengan menawarkan lebih banyak ide, inspirasi dan peluang kolaborasi, untuk mendukung pelanggan dalam menciptakan ruang yang selaras dengan aspirasi dan kebahagiaan hidup mereka.
Selain itu, AZKO memiliki pendekatan seamless digital-first experience melalui layanan omnichannel untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih mudah, fleksibel, dan memuaskan, kata Gregory dalam siaran pers yang dikeluarkan Tim Lifestyle thedesignweb.co.id, Jumat, 10 Januari. , 2025.
Mulai dari area dapur yang dilengkapi dengan berbagai ide solusi dan produk untuk membuat memasak lebih mudah dan menyenangkan, hingga zona outdoor yang menawarkan perlengkapan dan dekorasi untuk menciptakan tempat berkumpul yang hangat, AZKO memastikan setiap pengalaman pelanggan menjadi lebih bermakna.
Dengan desain toko yang segar, modern dan penuh unsur modern, AZKO menawarkan lingkungan berbelanja yang ramah, inspiratif dan menyenangkan. Setiap bagian toko dirancang untuk memudahkan pelanggan mengeksplorasi solusi dan produk inovatif untuk membantu menciptakan ruang hidup impian mereka.
Selain itu, untuk menunjang kenyamanan dan kemudahan dalam berbelanja, AZKO juga tersedia melalui layanan omnichannel dengan aplikasi Rurupa. Salah satu fitur unggulannya adalah Scan & Shop yang memungkinkan pelanggan dan anggota menikmati proses belanja yang lebih nyaman dan efisien.
Fitur ini memungkinkan pelanggan dengan mudah memindai produk untuk mendapatkan informasi lengkap dan melakukan pembelian dengan cepat dan mudah. Melalui layanan digital interaktif ini, AZKO menawarkan pengalaman berbelanja yang lebih nyaman, memungkinkan pelanggan menjelajahi berbagai produk dengan layanan yang fleksibel dan personal sesuai kebutuhannya.
Sebagai konstituen IDX KEHATI ESG Sector Leaders Index periode Desember 2024 hingga Mei 2025, PT Aspiration Life Indonesia Tbk (ACES) menunjukkan komitmennya terhadap keberlanjutan melalui program BISA BAIK (Bersama Atasi Sampah Elektronik) di gerai AZKO. Sampah elektronik yang dikumpulkan melalui drop box di toko AZKO akan dikirim ke fasilitas pengolahan khusus untuk didaur ulang sesuai standar ramah lingkungan. Inisiatif ini merupakan komitmen perusahaan terhadap solusi berkelanjutan yang sejalan dengan prinsip lingkungan, sosial, dan tata kelola (ESG).
Transformasi gerai AZKO yang dimulai di Living World Alam Sutera akan berlanjut ke berbagai gerai lainnya secara bertahap mulai Januari 2025. Dalam perjalanan transformasi ini, perusahaan terus memastikan kenyamanan dan keamanan berbelanja sebagai prioritas utama di 245 gerai yang tersebar di 75 kota di Indonesia, didukung dengan layanan omnichannel.
Tak lupa, untuk merayakan transformasi tersebut, AZKO juga memberikan berbagai penawaran menarik yang berlaku di seluruh store AZKO hingga 18 Februari 2025. Jangan lewatkan harga hemat hingga 70 persen, cashback hingga Rp 2.500.000 untuk pembelian via azko.id/shop, manfaatkan tabungan dan hemat hingga 50 persen untuk produk favorit member.
Nikmati juga promo menarik GWP (Gift With Purchase), gratis payung lipat dan tas AZKO dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Semua penawaran eksklusif untuk member Rurupa Rewards, jadi segera daftar menjadi member Rurupa Rewards dengan mengunjungi link berikut bit.ly/Daftar-RRR.