Lifestyle

Fashion Runway Twelve Triumphant Meriahkan Ulang Tahun ke-12 Lippo Mall Kemang

thedesignweb.co.id, Jakarta – Sederet desainer berbakat Tanah Air memeriahkan perayaan 12 tahun Lippo Mall Kemang yang diakhiri dengan tema “Triumphant Twelve”. Acara tersebut menampilkan 12 fashion show yang menampilkan Danar Hadi, Harton Gan, Ai Syarifa 1965, OHMMBYBAI (Bai Papulo), Ichwan Thoha, Sofia, Viniani (Apa Kabar Atelier), Funky Kebaya, Adria Basuki, Dani Wilastri dan juga Ernest Abram Itang Yunasz.

Masing-masing desainer memamerkan lebih dari 30 karya dengan tema berbeda sesuai dengan karakteristiknya. Fashion Runway dapat dinikmati setiap akhir pekan khususnya pada hari Sabtu dan Minggu mulai Sabtu, 14 September 2024 hingga 28 September 2024.

Danar Hadi membuka catwalk dengan penampilan wastra kiwara, brand yang ditujukan untuk Gen Z. Pertunjukannya menampilkan desain sederhana yang didominasi warna terang dan pastel yang menjadi pilihan Gen Z untuk pakaian santai.

Catwalk dilanjutkan dengan koleksi pakaian bersih minimalis tahun 90-an karya desainer Harton Gan bertema Beau, menampilkan 12 pakaian pria dan 10 pakaian wanita. 

“Triumphant Twelve kami ambil sebagai tema perayaan 12 tahun Lippo Mall Kemang, sekaligus merayakan pencapaian yang telah kami raih dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pengunjung,” ujar Dimas Aditya Kusuma selaku Direktur Lippo Mall Kemang dalam tulisannya. penyataan. oleh Liputan6 Lifestyle Team .com, Selasa (17/09/2024). 

Menurutnya, acara ini juga menjadi motivasi kuat bagi penemuan-penemuan revolusioner dan inovasi berkelanjutan untuk merespons dinamika kebutuhan masyarakat yang terus berubah. Ia mengatakan, pusat perbelanjaan tidak hanya sekedar pusat perbelanjaan, namun juga tempat melakukan berbagai aktivitas yang dapat memberikan kemudahan dan pengalaman tak terlupakan bagi pengunjung dan keluarganya. 

 

Rangkaian kegiatan ulang tahun “Triumphant Eleven” Lippo Mall Kemang tidak hanya sekedar kemeriahan. Acara eksklusif ini merangkul komunitas fashion dan musik yang menjadi identitas masyarakat Jakarta Selatan.

“Selain komunitas fashion, kami juga menyelenggarakan serangkaian kegiatan musik di Avenue of The Stars (AOS) Lippo Mall Kemang untuk menjadikan AOS sebagai titik pertemuan dengan berbagai restoran premium, serta tempat ideal untuk mengadakan acara, terutama musikal. event, dengan infrastruktur yang terus kami sediakan untuk memberikan hiburan kepada pengunjung”, jelas Dimas.

Lippo Mall Kemang tidak hanya akan menggelar peragaan busana namun juga peragaan musik yang menampilkan band /rif dan penyanyi Dikta Wicaksono. Pada hari Sabtu tanggal 28 September 2024 mereka akan menyambut pengunjung di Avenue of The Stars Lippo Mall Kemang mulai pukul 19.00 hingga 22.00 WIB.  

Lebih lanjut Dimas mengatakan dalam 12 tahun perjalanannya, Lippo Mall Kemang berhasil melakukan terobosan melalui berbagai inovasi. Seperti mengembangkan rental mix yang dimulai pertama kali dengan tenant-tenant yang hadir di Indonesia.

Minuman Boba by Gaga saat ini disewa oleh Yogurt & Gelato Pat C, merek makeup Cina Biancavidou & Office. Pengembangan persewaan ini sejalan dengan konsep pusat perbelanjaan yang selalu menampilkan tenant-tenant unik dan terkemuka serta mampu menjawab kebutuhan masyarakat.

 

Perubahan di Lippo Mall Kemang juga terlihat dengan hadirnya beberapa tenant baru seperti PAUL, Bakerzin, Pizza E-birra yang melengkapi Avenue of Stars sebagai kuliner dan tempat pertemuan untuk menunjang aktivitas warga Jakarta. Top Academy sebagai tempat kursus bahasa Korea dan juga Long Feng Tang sebagai restoran yang menawarkan masakan Islami juga hadir di mall ini dengan fitur dan keunggulan unik yang dapat memperkuat rental mix Lippo Mall Kemang.

Sebuah inovasi pengembangan event gaya hidup yang dikembangkan oleh Lippo Mall Kemang yang memunculkan komunitas di setiap aktivitas yang digagas oleh mall. Layaknya nonton bareng olahraga di Lippo Mall, Kemang menjadi salah satu destinasi hiburan olahraga populer di Jakarta Selatan yang selalu ramai dikunjungi penggemar olahraga di setiap acaranya.

Selain untuk menciptakan komunitas olah raga, mall ini juga menjadi tujuan para UMKM muda untuk melakukan aktivitas offline, bertemu langsung dengan pelanggannya. Salah satunya adalah Museum Pasar yang telah beroperasi di Lippo Mall Kemang selama lebih dari lima tahun.

Terkait Operational Excellence, untuk meningkatkan kepuasan dan kenyamanan pelanggan, Lippo Mall Kemang ikut serta dalam penerapan go-green melalui penerapan program hemat energi dan green building. Secara berkala memperbaiki fasilitas di pusat perbelanjaan yang dapat digunakan pengunjung.

Dalam pengembangan inovasi tersebut, mal berhasil mencapai okupansi di atas 93 persen dengan total NLA lebih dari 57 ribu meter persegi dengan rata-rata frekuensi yang sama seperti tahun 2019 atau sebelum pandemi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *