First Ride Yamaha Aerox Alpha, Rasanya Kok Begini Banget
thedesignweb.co.id, Jakarta – Yamaha Indonesia baru -baru ini menemukan pengalaman AEX Alpha di Yamaha Aerox Bogor di Jawa Barat di Sirkuit CreateM Sentul. Pada kesempatan ini standar, dari dunia maya hingga varietas turbo.
Rifki Maulana, Manajer Manajer, YA & Community Pt. Motor motor motor motor motor motor motor motor motor engine engine engine engine engine engine engine engine engineer engineer ingin memberikan pengalaman dari drive dengan turbox perhatian.
“Pengemudi mengemudi memiliki pengalaman kemudi,” kata Rifki.
Setelah mencoba Aerox Alpha, sepeda motor ini seperti seorang pemuda dalam sepeda motor ini. Posisi pengemudi adalah olahraga. Dia biasanya ingin mempercepat.
Sepeda motor baru ini lebih stabil dari sebelumnya. Rahasianya sekarang berada di dalam tabung bagian dalam hisap yang lebih besar dari terkemuka terkemuka. Diameternya hingga 26 mm hingga 30 mm.
Gunakan suspensi belakang dalam model dengan tangki. Kemudian perkuat bingkai di terowongan tengah dengan 11,5 mm hingga 20,5 mm hingga 20,5 mm hingga 20,5 mm.
Aerox Alpha lebih stabil ketika hasilnya berjalan. Kami mengambil setiap sudut sirkuit kereta, masih ada lagi. Nyaman dan lebih nyaman. Menjadi diri sendiri percaya diri. Saya tidak merasakan standar sekunder di sudut untuk menyentuh kartu. Sreekkk !!
Keberadaan teknologi Yamaha Electric CVT (YECVT) mendukung perasaan manajemen nyamuk seperti Nmax ‘Turbo’. Selama pengujian, kami menggunakan mode kontrol S-Mujim.
Kami juga menggunakan akuisisi yang lebih cepat dalam satu arah, Linam untuk mempercepat fungsi Y-spright untuk mempercepat kecepatan atau hapus.
Saat memasuki kurva dengan fungsi ini, Anda dapat mengurangi penggunaan rem. Efek rem mesin ada di sudut dan keluar dari sudut.
Kami lebih dari tipe turbo saat mencoba mencoba tipe standar. Merasa agresif. Akibatnya, mereka merasa lebih ringan.
Yakin bahwa model ini lebih percaya diri karena mengurangi kecepatan pelajaran karena tidak memiliki fungsi YECVT.
Kategori maksimum lebih aman untuk menghindari roda untuk menghindari roda dan TC untuk menghindari roda untuk menghindari roda ketika rem dibuat dengan karakteristik sistem atosta-trak.
Mark Yamaha Aerooox Aerox Alpha Alex Standar Rp 29,9 juta; 39,99 juta, Turbo Final Rp. 41.5.55 juta. Harga ada di jalan di jalan di Jakarta.