Gandeng Transak, Lamborghini Luncurkan NFT Revuelto
LIPANAN6C, produsen kendaraan menggunakan perusahaan crypto Transac untuk mencetak token berikut yang tidak dapat mengganggu (NFT).
7. November Lamborghini diizinkan untuk menggunakan NT Anda yang direnung di bagian kecepatan kecepatan antara produsen mobil
NFT akan memungkinkan pengguna untuk berkendara ke Iborgoga dalam kemenangan dalam permainan yang dikembangkan oleh dinding majikan, merek -merek pembakaran berbaring di anggota tubuh. Mulai Cintelelegraph, Sabtu (30/08/2024), Transaclea mengatakan itu akan menjadi “mitra” NFT out “untuk proyek gangguan yang tidak menyenangkan.
Iklan tempat pengguna dapat memilih metode pembayaran melalui platform transfer. Ini termasuk pembayaran kartu dan transfer bank langsung.
Terlepas dari pelanggaran data baru -baru ini, TransPA telah menyelesaikan penggunanya bahwa platform memfasilitasi transfer keselamatan pembayaran. Pelanggaran data
Pada 21 Oktober, Krypto di Krypti pada Krypti pada data, dengan 92.000 pengguna, setelah menyerang 1,14% pengguna Transac terpengaruh setelah serangan pencurian identitas. Dalam pengumuman itu, Transac mengatakan bahwa “informasi keuangan tidak terancam.
Bisnis Lamborghini di Ruang Navigasi adalah peta pasar yang lebih luas di situs web digital. Pada bulan Oktober, NFT mencatat volume penjualan bulanan $ 356 juta.
Meskipun angka ini menunjukkan 18% dibandingkan dengan September, angka tersebut masih 353% lebih luas bahwa pasar pada Maret 2024, ketika NFT memiliki satu juta.
Gangwar, kepala hubungan pemasaran dan investasi di Transsak, harus diterima di NFT untuk menciptakan satu pengalaman dan eksekusi tubuh.
“Untuk nilai tinggi seperti Lamborghini, NFT adalah cara Lorring terkait dengan penggemar dan fakultas yang mendapatkan waktu yang lama,” katanya.
Gangwar mengatakan strategi itu memungkinkan produsen mobil untuk lebih terlibat dalam komunitas mereka. Dia beradaptasi bahwa pasar suci masih dicari dengan komunitas khusus untuk menarik minat konten eksklusif yang sejalan dengan otak.
“Ini tidak memiliki penjualan penjualan,” tetapi lebih banyak tentang masa depan digital di mana peluang dan partisipasi dalam masyarakat, “kata Gangwar.