Teknologi

Google Luncurkan Mode AI untuk Mesin Pencari, Apa Fungsinya?

LIPUTON 6.

Semua pengguna dapat mendaftar di daftar pencarian untuk laboratorium pencarian, tetapi akses awal ke pengguna pembayaran adalah prioritas. Pengguna yang dipilih akan menerima pemberitahuan E -Mail saat akses tersedia.

Kutipan dari 9to5Google, Sabtu (8/3/2025), ketika pengguna melihat, filter sekarang menampilkan tombol baru, yang menulis “mode” di sebelah kiri untuk pindah dari hasil pencarian yang biasa ke pengalaman berbasis AI.

Di platform Web, AI dapat diakses secara langsung oleh Google.com/amode. Antarmuka terlihat seperti chatbat dengan kolom teks yang menulis “Mode Ask”.

Detail menarik lainnya adalah efek animasi dari kursor teks, yang mengubah empat warna sederhana Google, yang juga bisa di perangkat Android dan iOS.

Di ponsel, mode dapat diakses oleh tombol baru di bawah bilah pencarian di tab Home. Tombol dekat pintasan Google Lens dan pencarian suara. (Fitur ini tidak terlihat pada perangkat Android).

Di sudut kiri atau atas, ada tombol “Mode Sejarah”, yang memungkinkan pengguna untuk melihat daftar pencarian sebelumnya dan kembali ke hasil pencarian.

Ada animasi biru, merah, kuning dan hijau yang menarik, termasuk ketika pengguna menggunakan entri suara saat menunggu hasil pencarian.

Pertanyaan pengguna ditampilkan di bagian atas halaman tanpa bilah pencarian yang tampaknya tidak biasa bagi pengguna pencarian Google.

Pada perangkat seluler, Google menampilkan asal selatan -korean di bagian atas dan bawah web, dalam bentuk kartu di sisi kanan. Sebagian besar jawaban juga dengan simbol penghubung.

Mode menerima pengenalan teks dan suara AI (terutama di ponsel), tetapi memberikan output tidak hanya dalam bentuk teks. Fungsi entri kamera belum tersedia saat ini.

 

Google mengembangkan pembaruan baru seperti reaksi visual dengan gambar dan video, cara baru untuk menampilkan konfigurasi yang kaya dan konten web yang bermanfaat.

Ketika datang ke antarmuka, pengalaman penggunaan masih mudah. Google mengklaim bahwa mereka akan terus melakukan perubahan pada pengalaman pengguna berdasarkan penerimaan pengguna selama fase pengujian berikutnya.

Menurut Google, diperlukan lebih banyak pertanyaan untuk membandingkan opsi yang berbeda dalam pencarian tradisional sebelumnya atau untuk mengeksplorasi konsep -konsep baru.

Pengguna dapat mengakses konten web saat menggunakan informasi waktu nyata seperti jadwal pengetahuan, data dunia nyata dan miliar informasi belanja produk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *