Grab: Bonus Hari Raya Bukan THR, Bonus Berbasis Kinerja dan Keaktifan Driver
thedesignweb.co.id, Jakarta – Eidi Grab menawarkan bonus liburan kepada mitranya. Namun, dalam sebuah pernyataan baru -baru ini, kepatuhan mengungkapkan bahwa bonus ini tidak resmi seperti yang diterima karyawan tetap.
Kepala Urusan Publik telah mengungkapkan untuk merebut Indonesia Tirza Munusamyy, pengiriman bonus liburan ini dihargai sebagai semacam mitra pengemudi dan bekerja dengan baik berdasarkan kriteria pemenang penghargaan ambil.
“Bertentangan dengan karyawan resmi THR, mitra pengemudi BHR bukanlah kebijakan tahunan, tetapi langkah tambahan dari kami untuk membantu mitra pengemudi di momen khusus Idul Fitri,” Tirza mengatakan ia meminjamkan pernyataan itu pada hari Rabu (13.3.2025).
Dengan informasi ini, meraih ingin menunjukkan bahwa jumlah manfaat yang ditawarkan berbeda dan tidak sama. Menurut Tirza, rencana efisiensi ini adalah dukungan terbaik yang dapat ditawarkan hari ini dan tergantung pada karakteristik keuangan perusahaan.
Memberikan bonus tergantung pada kinerja mitra pengemudi Grab selama periode tertentu. Parameter penilaian kinerja juga bervariasi sehingga setiap pengemudi bisa mendapatkan bonus yang dirancang untuk kontribusinya.
“Grab menggunakan prinsip keadilan dan didasarkan pada kinerja ketika mendefinisikan mitra yang berhak atas bonus partai,” katanya.
Itu diperbaiki, pria dari setiap pengemudi yang menarik sepenuhnya dihargai sesuai dengan prestasinya.
“Penting untuk memahami kriteria yang perlu dipenuhi yang bekerja dan mitra yang baik dalam penggunaan kebijakan ini.
Sebelumnya, melalui Kementerian Kementerian Tenaga Kerja, perusahaan aplikasi mendesak perusahaan aplikasi untuk memberikan liburan tambahan (BHR) kepada pengemudi dan penumpang online yang sukses.
Tujuan dari petisi ini adalah untuk berterima kasih kepada keuangan pertunjukan yang mempromosikan ekonomi Indonesia. Namun, pengiriman BHR ini bukanlah tanggung jawab hukum, tetapi keluhan.
Grab menawarkan bonus liburan (BHR) sebagai cara ekstra untuk menghargai mitra pengemudi yang telah menunjukkan dedikasi yang luar biasa.
Aplikasi bonus ini dirancang untuk mengikuti prinsip keadilan dan kinerja. Kekhawatiran kriteria yang kuat untuk memastikan bahwa kriteria cengkeraman pasangan yang mungkin menerima aditif liburan: mitra kerja: Pendaftar tidak hanya diterima sepenuhnya dan diselesaikan untuk jangka waktu tertentu. Tingkat penyelesaian: Mitra memiliki integritas pengajaran yang kuat. Mempertimbangkan aturan cengkeraman: Mitra tidak memiliki gangguan kebijakan platform yang serius, seperti penipuan atau pelanggaran peraturan etika. Peringkat dan Umpan Balik Pelanggan: Mitra dengan kepuasan pelanggan yang baik dan mempertahankan kualitas layanan.
Penting untuk memahami perbedaan antara pekerja formal THR (Kompensasi Liburan) dan Pengemudi Ojol Manfaat Liburan (BHR). THR adalah hak pekerja reguler secara hukum, sedangkan BHR adalah bentuk apresiasi yang luar biasa dari perusahaan pencarian.
Jumlah dan parameter penerima THR dan BHR juga berbeda. THR dihitung berdasarkan gaji bulanan karyawan, sedangkan BHR tergantung pada kinerja dan operasi pengemudi.
Juga, pengiriman BHR mungkin tidak legal, tidak seperti THR, yang merupakan tanggung jawab perusahaan.
Meskipun disebut THR yang sama, bonus yang diterbitkan oleh Grab dan Goje tidak resmi seperti yang diterima karyawan tetap.
Jumlah dan kriteria penerima, tergantung pada kebijakan perusahaan dan pengemudi.