Saham

Grand Launching BYOND by BSI Bertabur Bintang hingga Tawarkan Promo Menarik, Catat Tanggalnya

thedesignweb.co.id, Jakarta – PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BRS) atau BSI akan meluncurkan BYOND melalui BSI Whatsapp pada 9 November 2024. SVP Communication Marketing BSI Kemas Erwan Husainy menjelaskan peluncuran besar BYOND adalah BSI yang akan berlangsung di Sanyan . Parkir Timur akan merayakannya dengan konser musik yang menampilkan beberapa artis antara lain Tulus, Rizky Febian, Ndx A.K.A. Dan masih banyak aktor lainnya.

Camas juga mengatakan tiket BEYOND Grand Launch BSI terjual habis kurang dari 24 jam setelah pembukaan. Untuk mendapatkan kartu Rp 1, calon penonton perlu mengunduh aplikasi BYOND by BSI terlebih dahulu dan melakukan registrasi.

Antusiasme yang tinggi ini mencerminkan ketertarikan masyarakat terhadap aplikasi baru BSI, dan menandai awal keberhasilan BYOND BSI dalam menarik perhatian masyarakat melalui teknologi digital yang inovatif.

Dipersembahkan oleh BYOND by BSI, juga akan ada pop-up market dan kuliner nusantara dari 56 UMKM binaan BSI yang dapat dinikmati pengunjung sambil menyaksikan konser. Ada sajian spesial dalam acara grand launching BYOND by BSI yaitu flash sale untuk rental USS mulai Rp 50.000 dan cashback 50% untuk snack di 56 BYOND by UMKM BSI.

“Kami ingin acara ini bisa menjadi kenangan bagi pelanggan dan masyarakat, dengan hiburan dari musisi ternama. Selain itu juga akan ada pop-up market, dan kuliner khas Indonesia dari 56 UMKM binaan BSI,” Kamas jelasnya dalam prakonferensi pers BYOND BSI, Senin (4/11/2024).

BSI juga akan mengajak pengunjung untuk berdonasi langsung pada program Peduli Pendidikan Dhuafa kepada masyarakat yang membutuhkan dengan menggunakan fitur pada aplikasi BYOND by BSI. BSI juga memberikan berbagai penawaran menarik antara lain cashback hingga Rp 125.000 untuk pembukaan rekening baru atau mulai bekerja di BYOND bersama BSI dan satu kali transaksi finansial.

Program lainnya adalah cashback 50% pada saat melakukan QRIS BEYOND BSI di berbagai retailer antara lain Chatime, J.CO, Kopi Kenangan, HokBen, Mako, Sour Sally dan masih banyak lagi retailer menarik lainnya.

 

Rangkaian acara lain dalam rangka peluncuran BYOND by BSI adalah Aktivasi Mini Booth yang tersedia di toko-toko besar di Jabudetbek mulai tanggal 9 November 2024 hingga Desember 2024, Free Car Day pada 17 November 2024, dan Creative Creator Penghargaan kolaborasi antara BSI dan -Pinasthika Creativestival XX di Yogyakarta pada 20-21 November 2024.

“Sebagai salah satu cara untuk memasuki industri kreatif, dan memperkenalkan BYOND BSI kepada para pelaku kreatif dan mahasiswa di Indonesia, BSI menggandeng Pinathika Creativestival XX. Saat ini, BSI dan Pinasthika membuat penghargaan baru yang khusus menyasar “Kreator Kreatif” dengan jumlah minimum pengikut 1000 di platform TikTok kata Kamas.

Selain itu, BSI juga akan menjadi tuan rumah gala premiere film pendek tersebut pada 28 November 2024 dan Roadshow BYOND by BSI ke berbagai kota di Indonesia pada awal tahun depan. “Dengan rangkaian acara di berbagai kota, kami berharap BYOND by BSI dapat menjadi aplikasi yang tidak hanya berfungsi, namun juga menciptakan hubungan emosional dengan pelanggan,” ujarnya.

 

Senior Vice President (SEVP) Digital Banking BSI Saut Parulian Saragih menjelaskan, aplikasi perbankan syariah dengan kode saham BRIS sebenarnya sudah dirilis ke publik pada 26 Oktober lalu. Jumlah downloadnya mencapai hampir 100 ribu.

Aplikasi terbaru ini banyak digunakan oleh nasabah karena dirancang sebagai mobile bank yang lengkap dengan tampilan modern, tingkat keamanan yang sangat baik, dan kecepatan transaksi yang tinggi. Menurutnya, Whatsapp yang diproduksi bank syariah terbesar di Indonesia ini memiliki makna yang sangat filosofis.

Bukan hanya sekedar pebisnis, namun juga menjadi sahabat sosial dan spiritual pelanggan. BSI meyakini bahwa bisnis tidak boleh semata-mata mencari keuntungan semata, namun harus didasari oleh niat baik untuk berkontribusi kepada masyarakat sebagai bagian dari ibadah.

Oleh karena itu, kami menciptakan BYOND bersama BSI dalam konsep Beyond Banking sejalan dengan value proposition BSI untuk menjadi sahabat finansial, sosial, dan spiritual yang terintegrasi bagi nasabah. Kami ingin membuktikan bahwa kami dapat mengembangkan ketiga aspek tersebut secara bersamaan tanpa meninggalkan apa pun, ” kata Sut.

 

Senior Vice President (SVP) Retail Digital Banking BSI Riko Wardhana mengatakan pihaknya tidak heran jika BYOND BSI tetap mengusung salah satu fitur utama pendahulunya, yakni “sharing”. Dengan fitur berbagi ini memudahkan pelanggan dalam melakukan transaksi dan donasi sosial seperti Zisoaf, donasi belasungkawa, donasi amal dan kegiatan sosial lainnya.

Kualitas ini sangat penting bagi masyarakat Indonesia yang dikenal sebagai bangsa paling dermawan di dunia. Selain itu, ke depan program BYOND by BSI, menurut Riko, dimaksudkan untuk menjadi pintu gerbang bagi pelanggan dalam menemukan berbagai layanan hidup halal. Pelanggan akan dapat langsung melakukan transaksi terkait ekosistem Halal, seperti registrasi langsung paket haji dan umrah serta memilih paket perjalanan dan transaksi lainnya.

“Kami berharap BYOND BSI dapat menjadi solusi kebutuhan perbankan digital di tanah air. Tidak hanya bagi umat Islam yang bertanggung jawab untuk mematuhi ketentuan Syariah, tetapi juga bagi seluruh masyarakat Indonesia. Kami percaya bahwa konsep Syariah merupakan sebuah konsep yang dapat memberikan manfaat universal dan terbuka bagi semua kalangan. “Oleh karena itu, kami mengajak seluruh masyarakat untuk mencoba menikmati manfaat BYOND by BSI,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *