Harbolnas 2024: Tips Jitu Maksimalkan Belanja Online di 12.12
LIPUTAN 6.com, Jakarta – Membangun Latar Belakang Online (Diunduh) 2024 dikembalikan dengan pengiriman minat khusus. Yang utama sangat penting untuk pembelian estator tahunan, yang berhati -hati agar Anda dapat berhati -hati untuk penggunaan berbagai pelanggan yang menonjol.
Indonesia Indonesia, sebagai salah satu pelabuhan perintis, untuk pihak pembelian untuk pembelian tahun 12.1.1.1.1.1.1.1.1.1.1.
Berdasarkan penelitian sebagian besar Polandia, penjualan e-commerce akan meningkat pada 2024 25,2%. Angka ini menunjukkan minat komunitas komunitas melalui basis online.
Berikut adalah beberapa saran yang dapat Anda untung saat membeli, dengan banyak produk dan Promenta, yang disebutkan pada hari Kamis (12/12/2014). Buat Rencana Transportasi: Bayi dari produk yang ingin Anda beli dan putuskan. Untuk mendapatkan rekomendasi produk sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda, ZZ AIZ, yang digunakan dalam program Lijada dalam program Lijada dalam program Lijada. Pilih produk yang lebih baik dan andal: Perhatikan tinjauan produk sebelum membeli dan kumpulkan. Fitur singkat AI di Lajada membantu Anda secara singkat memberi tahu Anda semua ulasan pembeli. Ikuti informasi terbaru: Tawarkan e-commerce dan outlet media sosial untuk menerima pembaruan terbaru dalam promo dan diskon. Keuntungan dari berbagai promosi: Bandingkan harga: buat penjualan flash dan gunakan berbagai voucher. Lajada Berbagai promosi menarik, seperti produk konstruksi dengan harga khusus dan diskon diskon.
Pada 12.12, Lajada juga mensyaratkan sejumlah penawaran menarik, diskon dari diskon hingga 90 persen dari produk impian disediakan dengan harga yang sangat mudah diakses.
. , Amelia Tedyoo.
Sebelumnya, Lajada mengumumkan beberapa fitur baru berdasarkan fase di Asia Tenggara. Ketersediaan fitur baru ini terdaftar sebagai bagian dari Komunitas Komunitas Promensi 11.11.
Menurut administrator Administrator Indonesia Amelonzian Amelia Amelia Tedaria, fitur terakhir jiwa diserahkan oleh La Az ‘AI Chatbot.
Dengan dukungan teknologi Alimbaba, ICAD kompatibel untuk mendapatkan produk untuk kebutuhan mereka dan mendapatkan pertanyaan tentang membeli di Lajada.
“Salah satu taktik kami yang meningkatkan pelanggan kami dari pengalaman listrik kami,” kata Amelia pada konferensi pers (11/07/2014).
Dengan bantuan Ajen ini, orang Amerika mengatakan pelanggan juga dapat membantu pelanggan. Layanan ini tersedia oleh pengguna kapan saja.
“Kami ingin membantu pelanggan membantu pelanggan memiliki layanan berkualitas,” lanjut Aamelia.
Law AI dirancang dan layanan campuran yang dirancang sebagai pembelian seseorang. Chatbot ini didukung dengan memeriksa teknologi cek dari Sankai.
Dilengkapi dengan empat fitur utama, proses dan penjual pelanggan akan lebih baik. Untuk menemukan fitur utama AI QZ, berikut adalah daftar seperti itu:
Pesanan +
Ini adalah fitur percakapan dan diajarkan dalam program. Oleh karena itu, fitur ini dapat masuk ke latar belakang, sejumlah rekomendasi pembelian dan penjualan pembelian pribadi, masuk ke voucher dan simbol tersembunyi.
Percobaan
Dengan fitur ini, pengguna dapat memilih model virtual untuk menemukan ukuran dan bentuk kain. Fitur ini juga dapat merekomendasikan ukuran kain berdasarkan model AI.
Fitur baru ini mengurangi biaya pemasaran dan operasi untuk penjual, tetapi juga meningkatkan efektivitas penjualan.
Deskripsi Produk AI
Sekarang menghasilkan AI dan menghasilkan deskripsi yang menarik di halaman data produk. Oleh karena itu, data yang ditampilkan menandai keuntungan utama dari produk sesuai dengan prioritas pengguna.