Otomotif

Hyundai Berikan Bantuan Khusus Bagi Pelanggan yang Terdampak Banjir

COVERAGE6.com, Jakarta – PT Hyundai Anu Motoria) meluncurkan program bantuan khusus yang terkena dampak banjir. Langkah ini dimaksudkan untuk mendukung pengguna dalam kondisi gangguan mobilitas karena bencana.

Tidak hanya program ini mempercepat proses kendaraan, tetapi juga menawarkan solusi panjang melalui skema perdagangan dan nilai -nilai yang menarik.

Menurut Pacals Lee, Presiden PT HM MMID, program ini Sertifikat Komunensi Hyundai yang tidak memenuhi solusi pelanggan nyata.

“Heavy ingin memastikan bahwa -Sales kita lebih kuat dan dapat memberikan semua perlindungan, terutama rontok seperti banjir,” Hong memperluas dalam pernyataan resminya.

Ini adalah bantuan dari keunggulan yang terkena dampak banjir yang dikeluarkan oleh Hyundai: Layanan Meneflawal: Konser untuk menggunakan biaya tambahan untuk biaya resmi Hyuthho. Namun, layanan ini tidak termasuk prakuities banjir yang masih banjir. Diskon Penjelasan Suku Cadang dan Web: Hyundai menawarkan diskon hingga 20 persen untuk bagian langka dengan batas maksimum RP. 3 juta, juga biaya layanan 20 persen dalam seminar formal. Fleksibilitas Kendaraan: Program ini berlaku untuk semua model Hyundai tanpa batas usia kendaraan atau jarak tempuh. Tapi, diskon tidak dapat dikombinasikan dengan klaim asuransi. Selamat: Program pertukaran juga terbuka untuk pemilik kendaraan Hyundai. Pelanggan yang pindah ke model Hyundai terbesar akan mendapatkan manfaat tambahan sebesar 20 juta RP.

 

Untuk pelanggan dalam program ini, Hunai menyediakan inspeksi kendaraan gratis dan pemukiman perumahan sebanyak dan efisien. Semua langkah ini dirancang untuk memberikan kenyamanan dan pikiran penuh kasih bagi pelanggan.

Franciskos Benceloproopo, File PT Pejabat Operasi PT HMID, mengatakan program ini adalah bagian dari visi Hyundai untuk memberikan solusi yang solid. “Kami ingin memastikan pelanggan dapat kembali, karena Hyundai akan selalu mengikuti situasi,” kata Franciscus.

Pelanggan dan Informasi Dukungan Rincian Lebih Lanjut Dari Program Ini Konsumen Dapat Menghubungi Pusat Hyundai di 08-878-878 atau mengakses konten media Hyundai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *