Ini Alasan Rencana Penutupan Stasiun Karet
Lipuata – Jakarta – Sekretaris Korporat VP Backstation Sektor dibuka dan kemudian bergabung dengan Stasiun Kota BNI.
Kedua stasiun juga dipertimbangkan bersama, meskipun Stasiun Kota BNI dekat dengan Stasiun Sudhiran.
Pembangunan perkotaan BNI adalah penangguhan dari dua kereta, yaitu, penumpang Jabdettak kehilangan garis atau Bajoets. Stasiun karet hanya melayani Javodescally Krell.
Selain bandara dari stasiun ke bandara ke bandara di Mangasar, Johnny mengatakan bahwa alasannya tiba -tiba menjadi penyebab yang aman dari stasiun.
“Dari masa depan,” diharapkan dapat meningkatkan kualitas penumpang berkuda (4/1/2025) dari sekitar 40 menit dan sekitar 40 menit.
Menurutnya, dia diangkut dari Shakarta ke Shakarta ke Shakarta dari Shakarta ke Shakarta dari Shakarta ke Shakarta.
Setiap tahun, sekitar 1 juta pesawat diperpendek di bandara Sakro-Hatza, yang dibuat dari bandara menjadi sekitar 1,5 juta penumpang dari bandara ke bandara.
Joe menambahkan, “1 juta orang bekerja dengan renovasi garis Basayet di bandara bandara,” tambah Joe.
Johnin Rate, pertumbuhan penumpang di tanah, lokasi ruang strategis, tempat departemen dan stasiun kota BNI.
Karena kedua stasiun digabungkan dan dikombinasikan dengan jenis transportasi lainnya sehubungan. Dari Trans Arcakart, KRL, MRT, Lart dan Yakolco ke Yaklako.
“Itu hanya datang ke pemberitahuan kami.
Sebelumnya, Menteri Negara (Boomon) Eric Tukhir Catet Station akan berhenti mengoperasikan Jakarta. Sejauh ini, terletak di Jucker Tengah, stasiun karet digunakan untuk lewatnya Jabratab KRL.
Kementerian Transportasi (Kemengen) mengatakan bahwa Risal, Direktur Jenderal Perumahan (Kemenzen) Risal Vasal, mengatakan kementerian transportasi mengatakan stasiun karet memiliki lemari yang direncanakan.
“Kami masih menonton (stasiun tertutup yang direncanakan),” Rizal Antara, Jumat (1/3/2025).
Namun, Stasiun Pesawat tidak memberikan informasi tambahan tentang penutupan yang direncanakan.
Dia mengingatkan bahwa menteri Rusia (DJKA) rubricle (DJKA) diberikan kepada publik. “Kemudian, itu akan dilaporkan dalam hubungan masyarakat” (informasi tambahan) mengatakan, “kata Rizal.
Sebelumnya, Sekretaris Perusahaan VP Kai Martinas mengatakan bahwa karet karet didasarkan pada perlindungan penumpang dan di stasiun karet.
“Faktor perlindungan adalah perhatian utama (stasiun karet), karena dibandingkan dengan mobil 12 Krl (seri KRL)” ketika KRL melakukan seri) Johnny memberi tahu Johnny pada hari Jumat.
Johnny menjelaskan, dan komentar di stasiun karet dalam waktu satu jam adalah sekitar 2.000 penumpang untuk sekitar 2.000 penumpang dan waktu untuk berangkat selama 10 menit.
Itu sebabnya dia menunggu ruang tunggu 330. Faktanya, aula stasiun karet saat ini sekitar 150 orang, yang dianggap berbahaya bagi perlindungan pengguna.
“Tidak memerlukan akses ke stasiun karet, karena cadangannya lemah karena dekat dengan level melintasi,” katanya.
Pada saat yang sama, jika stasiun karet dikombinasikan dengan BNI, Johnny percaya bahwa penumpang dapat menikmati fasilitas dan layanan terbaik dengan perlindungan yang dijamin.
Juga, lokasi Stasiun Kota BNI di Auto Hip diintegrasikan ke dalam berbagai mode transportasi.
Untuk mengurangi waktu perjalanan, K (Pariro) saat ini berbicara dengan DJK Kkhook dan diintegrasikan dan diintegrasikan oleh Stasiun Urban BNI.
Karena, berdasarkan penelitian dan pengamatan aktual, posisi stasiun karet hanya satu miliar dari stasiun kota.
“Pengguna jalur komite akan melayani lebih baik di BNI City Station, yang melayani rata -rata 2,5 atau 5 pengguna setiap hari,” kata Joy.
“Dalam hal daya maksimum, BNI City Station 2000 memiliki kapasitas pengguna,” kata Johnny.
Baru, sebelum itu, berita tentang yang direncanakan ditutup dari stasiun karet. Rabu Rabu adalah Menteri London Eric Thohir itu saat itu