THE NEWS Inovasi Baru di Dunia Digital Lewat Pameran Produk Gebyar Khatulistiwa
thedesignweb.co.id, Jakarta – Grand Opening Pasar Lakujoo digelar di Hotel Aston Kartika Grogol, Jakarta Barat, Kamis, 19 September 2024. Acara tersebut dihadiri oleh Mayjen TNI (Purn) Darwin Haroen, CEO berbasis S..IP dari Lakujoo, bersama dengan Brand Ambassador Lakujoo, artis Marcel Chandrawinata. Dalam acara tersebut, Darwin Haroen menampilkan pameran barang bertajuk “Gebyar Khatulistiwa” yang berlangsung selama tiga hari mulai 19 hingga 21 September 2024.
Pameran ini hadir dengan banyak tawaran berbagai promosi pariwisata, serta banyak manfaat bagi para pesertanya. Gebyar Khatulistiwa memiliki acara-acara menarik, antara lain talkshow, peluncuran program Lakujoo, workshop, kompetisi tari dan fashion, serta pertunjukan musik.
Acara juga dimeriahkan dengan penampilan dari 3 Komposer dan Studio Musik Purwacaraka. Di hari terakhir, para tamu berkesempatan untuk bertemu langsung dengan Marcel Chandrawinata dalam acara Meet & Greet.
Dalam sambutannya, Darwin Haroen menjelaskan tentang karya penting yang dibuat Lakujoo. “Kami memang menunjukkan keuntungan kecil, tapi ada minat untuk membangun bisnis yang menggunakan produk dan layanan baru. Kami berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat bekas,” ujarnya.
Ia juga menyebutkan salah satu produk baru Lakujoo yang mampu menyelesaikan permasalahan di pasar lain, khususnya dalam distribusi layanan sosial. “Melalui layanan kami, masyarakat bisa mendapatkan layanan dengan mudah tanpa harus antre. Inovasi-inovasi ini dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kekuatan kepada penerima manfaat,” lanjutnya.
Sementara itu, Agus Soleh selaku CTO Lakujoo menjelaskan apa yang terjadi di ekosistem Lakujoo. Salah satunya adalah fitur klik dan kumpulkan, dimana pengguna dapat membeli barang-barang mewah seperti emas di toko dan membawanya langsung ke toko atau ke penjualnya. Hal ini, menurut Agus, memberikan perlindungan lebih besar bagi pelanggan yang khawatir akan rusaknya barang mewah saat pengiriman.
“Kedepannya kami juga berencana untuk bekerja sama dengan tim olahraga dan organisasi konser, sehingga pembelian tiket pertemuan dapat dilakukan melalui Lakujoo yang memiliki asuransi penuh,” kata Agus. Artis Marcel Chandrawinata selaku Brand Ambassador Lakujoo pun turut menunjukkan dukungannya di platform tersebut.
“Berada di era digital, kami ingin segalanya mudah dan dapat diakses di satu tempat.” Dengan ekosistem Lakujoo, kita bisa mendapatkan poin, lebih sedikit uang, dan juga membuka toko kita,” ujarnya.
Marcel juga menyebutkan kemudahan yang ditawarkan Lakujoo dalam membeli barang berharga seperti emas. “Kalau di tempat lain takut rusak, di sini bisa langsung ambil ke penjualnya. Ini lebih memudahkan, tidak ada di toko lain,” ujarnya.
Marcel mengaku ingin bergabung dengan Lakujoo karena lingkungannya luas dan mudah diakses. “Saya orang biasa, saya tidak ingin membuat masalah pada diri saya sendiri. Dengan Lakujoo semuanya mudah dan tidak perlu antri bahkan untuk berobat,” tutupnya.
Dengan pengumuman ini, Lakujoo berharap dapat menjadi solusi baru bagi mereka yang menginginkan kemudahan dan kenyamanan dalam berbelanja dan menerima layanan digital dalam satu platform.