Saham

Intip Persiapan Unilever Indonesia Sambut Ramadan 2025

Lipotan 6.com, Jakarta – PT Unilever Indonesia TB (UNVR) menegaskan kembali komitmen untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan dengan berbagai strategi dan langkah -langkah.

Sebagai momen yang sangat penting bagi rakyat Indonesia, Ramadhan selalu memiliki kesempatan untuk memperkuat hubungan dengan konsumen melalui kampanye dan program yang relevan.

Perusahaan akan melanjutkan berbagai kampanye yang telah berhasil dalam beberapa tahun terakhir, kata Benjee Yap, presiden Unilver Indonesia. Beberapa langkah penting termasuk kategori makanan, inovasi di kelas perawatan gigi dan fisik, serta program pembersihan masjid dengan produk perawatan domestik.

“Ramadhan juga merupakan periode yang sangat penting bagi Indonesia dan Unilever,” kata Benjee Yap dalam sebuah perusahaan yang menawarkan Kamis (13/02/2025).

Melalui program yang berbeda ini, Unilever berharap bahwa mereka terus menutup tidak hanya pada tahun 2025 tetapi juga di masa depan bagi pengguna Indonesia. Perusahaan berkomitmen untuk pertumbuhan yang panjang dan berkelanjutan dibandingkan dengan aktivitas jangka pendek, dan akan terus mengambil langkah yang menentukan untuk mengatasi berbagai masalah operasi.

Melanjutkan kemajuan yang dibuat pada tahun 2024, perusahaan akan terus mengubah pasar pasar pada tahun 2025, yaitu untuk meningkatkan akses distribusi langsung dan tidak langsung dan memastikan implementasi pasar dengan mudah. Meningkatkan margin laba secara keseluruhan dengan meningkatkan aktivitas dan volume operasi.

Merek dan portofolio yang kuat berada di bawah investasi di balik konstruksi dan merek untuk memastikan bahwa semua merek kompetitif dan relevan.

“Karena upaya ini akan memberikan dasar yang kuat untuk pertumbuhan jangka panjang, perusahaan menunggu manfaat dari aktivitas restorasi pada paruh kedua tahun 2025,” kata Benjee Yap.

Unilever Indonesia merilis laporan keuangan audit untuk tahun 2024. Selama periode ini, perusahaan melaporkan laba bersih Rp 35,1 triliun dan laba bersih Rp 3,4 triliun.

Benjee Yap berkata, “Kami akan mengurangi biaya dan mendorong pertumbuhan untuk memulihkan bisnis yang kami lakukan. Kami akan mulai melihat pengembangan dan kami yakin bahwa upaya ini akan menciptakan landasan yang kuat untuk pertumbuhan jangka panjang.”

Penjualan rumah dikoreksi 8,7 % per tahun -Jar, menyebabkan pertumbuhan harga dasar negatif sebesar 3,6 % (UPG) dan pertumbuhan volume dasar/UVG) adalah 5,2 % secara negatif.

Semua penjualan tahunan dipengaruhi secara signifikan oleh berbagai upaya parah dan berani yang berupaya mengatasi masalah operasional untuk memprioritaskan pertumbuhan jangka panjang.

Margin laba secara keseluruhan dikoreksi pada 213 bps dibandingkan dengan tahun sebelumnya sebagai akibat dari perubahan perubahan dan biaya pengurangan pelanggan. Laba bersih dikoreksi pada 29,8 % dari tahun sebelumnya, yang menyebabkan pertumbuhan penjualan dan peningkatan investasi dalam investasi yang diperlukan.

Sebelumnya, PT Unilever Indonesian TB (UNVR) merilis laporan keuangan audit untuk tahun 2024. Selama periode ini, Unilever Indonesia melaporkan penjualan bersih Rp 35,1 triliun dan laba bersih Rp 3,4 triliun.

Perusahaan berfokus pada perubahan bisnis dan organisasi, dan baru -baru ini menerima persetujuan dari pemegang saham untuk membuang bisnis es krim.

Langkah -langkah strategis ini menunjukkan komitmen perusahaan untuk menstabilkan posisi di pasar dan mendorong pertumbuhan jangka panjang yang berkelanjutan.

“Selama tahun 2024, kami melakukan tindakan yang kuat dan berani untuk mengatasi hal -hal yang paling penting. Meskipun upaya yang berbeda ini mempengaruhi aktivitas singkat, langkah -langkah ini dapat memperkuat prinsip -prinsip dasar bisnis kami,” kata Kamis (13/02/2025), mengatakan kinerja perusahaan dalam kinerja perusahaan. Penjualan rumah. Penjualan rumah.

Penjualan rumah dikoreksi 8,7 % per tahun, yang meningkat secara negatif sebesar 3,6 % (UPG) dan pertumbuhan volume dasar/UVG) adalah 5,2 % secara negatif.

Semua penjualan tahunan dipengaruhi secara signifikan oleh berbagai upaya parah dan berani yang berupaya mengatasi masalah operasional untuk memprioritaskan pertumbuhan jangka panjang.

Margin laba secara keseluruhan dikoreksi pada 213 bps dibandingkan dengan tahun sebelumnya sebagai akibat dari perubahan perubahan dan biaya pengurangan pelanggan.

Laba bersih dikoreksi pada 29,8 % dari tahun sebelumnya, yang menyebabkan pertumbuhan penjualan dan peningkatan investasi dalam investasi yang diperlukan.

Benjee Yap berkata, “Kami akan mengurangi biaya dan mendorong pertumbuhan untuk memulihkan bisnis yang kami lakukan. Kami akan mulai melihat pengembangan dan kami yakin bahwa upaya ini akan menciptakan landasan yang kuat untuk pertumbuhan jangka panjang.”

Peningkatan pangsa pasar untuk 2024 dibandingkan dengan posisi terendah pada bulan Desember 2023, meskipun masih kurang dari Oktober 2023 posisi pangsa pasar YTD.

Luncurkan dan RE -Proses 46 Inovasi untuk memperkuat merek dan departemen dan menggunakan kelas konsumen yang berkembang.

Prioritas utama perusahaan termasuk berfokus pada area yang mampu tinggi. Bergabunglah dengan organisasi dengan membangun keterampilan yang kuat dan mampu di bidang Anda. Terus meningkatkan kebajikan merek dan meningkatkan aktivitas dan implementasi operasional.

Benjee Yap menambahkan, “Memastikan implementasi strategi yang efektif dan memberikan pengukuran, kami memberi perusahaan kami posisi untuk keberhasilan jangka panjang. Dengan perencanaan yang cermat dan upaya terkemuka, kami percaya perusahaan mungkin menghadapi tantangan dan menciptakan masa depan yang kuat.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *