Isuzu Bikin Pikap Jadul tapi Futuristis yang Curi Perhatian di Thailand
LIPUTON 6.
Model ini dibangun oleh basis legendaris Isuzu TFR pada tahun 1988 dan sekarang kembali dengan penampilan yang paling kuat dan penampilan yang lebih kuat.
Ketidakpuasan, tampilan Carscups, Dragon Max masih mempertahankan tampilan utama tubuh TFR, tetapi diterapkan pada sentuhan modern. Lampu depan dan bagian belakang sudah menggunakan LED dengan efek asap, dengan pemanggang cahaya halus dan cat matt.
Segel olahraga rendah dari spoiler belakang ekstra, roda hitam 17 inci dan kekuatan Lorder.
Di kabin, Isuzu tidak setengah aksi dalam menyegarkan. Lapisan interior dengan pelapis karbon dan kursi kulit dengan bahan Alcantara menciptakan warna kelas pertama.
Menggunakan model kabin ganda (kabin luar angkasa), Front Dragon Max juga menyediakan ruang ekstra di belakang bak terbuka.
Tidak hanya terlihat gaya, tetapi kinerja Isuzu Dragon Max sepenuhnya disesuaikan. Pabrikan Jepang ini menawarkan mesin Turbodisel Maxforce 2.2 liter, yang juga digunakan dalam model D-Mux dan MU-X terbaru.
Mesin ini digunakan untuk menggandakan 217 hp. dan torsi 550 nm atau versi asli TFR.
Energi mesin dikonversi menjadi roda belakang melalui transmisi modern delapan kecepatan otomatis. Kombinasi ini tidak hanya menunjukkan nostalgia Dragon Max, tetapi juga kemampuan teknologi saat ini dalam desain ilmiah.
Dragon Max Isuzu tidak hanya membuat unit untuk tujuan konseptual, tetapi berhasil memicu kegembiraan pengunjung ke pameran. Isuzu juga merilis video retro tentang mikroorganisme nostalgia yang sempurna.
Meskipun tidak ada tanda -tanda versi produk, keberadaan Dragon Max masih sangat tepat jika gaya yang tepat dikemas dengan cara yang benar.