Isuzu Catatkan Torehan Positif Selama 2024
thedesignweb.co.id, Jakarta – Untuk Isuzu Astra Motor Indonesia (IAM) melaporkan penjualan ritel selama 2024 hingga 27.984 unit atau memantau 30,5 persen dari pangsa pasar nasional kendaraan komersial. Ini membuktikan kendaraan dan layanan setelah -banyak oleh Isuzu dari semua konsumen telah berhasil menanggapi berbagai kebutuhan pengusaha.
“2024 adalah tahun yang sulit bagi Pasar Otomotif Nasional. Di tengah penurunan pasar, Isuzu berhasil bertahan dan mengukir pencapaian yang baik ini dengan menunjukkan bisnis berkelanjutan dalam lima tahun terakhir,” jelas untuk Iami Yusk Kristian Solaeman Direktur Jakarta, Rabu (22 (22 /01/2025).
Isuzu Elf adalah kontributor utama penjualan IAMI dengan skor 12,610 unit atau setara dengan 26,6 persen dari segmennya. Isuzu Traga mengikuti 10.954 unit atau setara kontrol dari pasar pengambilan rata -rata 47,7 persen.
Sementara Isuzu Giga menjual 4.420 unit di mana angka ini setara dengan 20,5 persen dari pangsa truk berat.
Selain tiga produk yang berkontribusi, Isuzu juga tetap berkomitmen oleh Produk Mobil Komersial Ringan (LCV), seperti MU-X 4X4 dan D-MAX, untuk memenuhi kebutuhan toko pelanggan, segmen utama adalah penambangan, penanaman, minyak dan gas , sewa dan pemerintahan.
Kehadiran pabrik pabrik Isuzu Karawang juga telah diperluas untuk menghasilkan berbagai mobil untuk rumah dan di luar negeri, dengan catatan ekspor lebih dari 8.000 unit kendaraan komersial ke lebih dari 19 tujuan seperti Filipina, Laos, Myanmar dan Nikaragua.
Selain itu, pabrik pabrik Isuzu Karawang telah mendapatkan kepercayaan diri dalam berkolaborasi dengan truk basah, menghasilkan lebih dari 1.500 permintaan truk UD.
Penerimaan mobil Isuzu tidak dapat dipisahkan dari dukungan layanan pasca-penjualan yang dapat memberikan ketenangan pikiran.
Ada 124 Outlettisuzu yang diwakili di antara konsumen, dukungan lebih dari 1.900 bagian toko dan 4 gudang bagian yang akan memastikan pasokan suku cadang, ketersediaan 159 unit dalam lokakarya Isuzu (Alkitab) untuk menjadi solusi perjalanan, 165 mitra Isuzu ( BMI) Lokakarya menyebar ke Indonesia, serta mekanik pada layanan yang terus bekerja untuk memastikan bahwa konsumen mendapatkan standar layanan ISUZU.
Kualitas Mekanika Isuzu juga telah bersifat global dan menawarkan layanan tertinggi, karena ternyata menjadi tempat pertama dalam Kompetisi Mekanik Internasional I-1 Grand Prix 2024 dan tempat pertama untuk kategori terbuka Platform Bisnis ASEAN (AIBP) 2024.
Bergabunglah dengan 2025, untuk IAMI ia berkomitmen untuk terus menemani rakyat Indonesia untuk memindahkan ekonomi negara itu.
Berbagai tantangan dan peluang menunggu, bagi IAMI untuk menyiapkan berbagai strategi, termasuk berbagai produk yang sesuai untuk kebutuhan, setelah sosis yang menawarkan ketenangan pikiran bagi konsumen, dan berbagai program mereka selaras dengan kebutuhan mereka dari rakyat Indonesia.
Selain itu, dalam mencapai tujuan tahun 2025, Isuzu tidak hanya meningkatkan kualitas produksi sesuai dengan standar internasional, tetapi juga berfokus pada pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan dan berfokus pada 3 kutub utama (penjualan), layanan (layanan) dan suku cadang cadangan . (suku cadang).
“Untuk IAMI terus menemani perjalanan bisnis Isuzu dan kualitas produk dan akan memberikan berbagai kendaraan komersial kebutuhan untuk meningkatkan keuntungan semua pelanggan Isuzu. Semua ini tentu saja dapat dilakukan karena strategi bisnis yang tepat, ekosistem sinergi kita berada Bisnis dan kepercayaan pada konsumen yang menyebabkan IAMI terus tumbuh pada usia 50 di Indonesia, “kata Yusak Kristian Solaeman.