Berita

WEB NEWS Jaga Komitmen dan Kepuasan Masyarakat, Aice Raih Penghargaan Superbrands Lima Kali Berturut-turut

thedesignweb.co.id, Jakarta – Aice Group semakin memantapkan posisinya sebagai produsen es krim nasional dengan meraih penghargaan bergengsi Superbrands selama lima tahun berturut-turut.

Pencapaian ini menunjukkan konsistensi Aice dalam menghadirkan produk-produk inovatif dan berkualitas yang sesuai dengan selera konsumen Indonesia. Hal tersebut diungkapkan Silvana Zhang, senior brand manager Aice Group.

Pengakuan tersebut diperoleh Aice melalui seleksi ketat terhadap merek-merek terkuat di pasar. Hanya merek-merek terpilih yang mendapat undangan untuk bergabung dengan Superbrands, kata Silvana dalam keterangan tertulis, Senin (7/10/2024).

Aice yakin status Superbrands akan memperkuat posisi Aice sebagai pemimpin di industri es krim, mengingat merek tersebut paling dikenal di industri tersebut.

Berdasarkan hasil survei terbaru Nielsen, Aice terus memimpin pangsa pasar es krim di Indonesia dengan pertumbuhan yang konsisten dan tingkat loyalitas konsumen yang tinggi, memperkuat posisi mereka di industri, kata Silvana.

Selain itu, lanjutnya, kualitas Aice yang terbaik di industri juga setara dengan nilai dan kepercayaan konsumen dan mitra usaha. Pengakuan ini membuktikan bahwa kualitas dan inovasi Aice menjadi pilihan utama di hati pelanggannya.

Diakui Silvana, penghargaan tersebut membuat perusahaannya semakin percaya diri untuk selalu memenuhi permintaan pasar Indonesia akan es krim berkualitas yang tidak hanya enak tapi juga menyehatkan.

“Kami bangga dengan Superbrands Award tahun ini. Ini merupakan pengakuan atas komitmen kami dalam menghadirkan produk es krim terbaik kepada konsumen di seluruh Indonesia. Penghargaan ini menjadi penyemangat bagi Aice untuk meningkatkan kualitas produk es krim kami dan terus berubah,” ujarnya. . Dia berkata.

 

Sailawana mengatakan Superbrands, lembaga juri internasional terkemuka dan terpercaya di 90 negara, menyerahkan Superbrands Award kepada Aice Group pada Upacara Superbrands Indonesia’s Choice Gala Awards 2024 di Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan pada September lalu. 27 2024.

Penghargaan tersebut berdasarkan hasil survei Nielsen di enam kota besar antara lain Japotebek, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, dan Makassar, dengan lima kriteria penilaian: dominasi pasar, umur panjang, niat baik, dan pelanggan. Loyalitas dan penerimaan pasar secara umum.

“Aice dinilai telah memenuhi seluruh kriteria dengan baik. Perusahaan yakin akan terus mendominasi pasar es krim dengan inovasi dan kualitas tinggi,” jelas Silvana.

Menurutnya, Aice Group yang terkenal dengan inovasi dan kualitas yang konsisten terus memantapkan prestasinya di pasar es krim nasional. Sejak didirikan pada tahun 2015, Aice telah berhasil membangun jaringan distribusi yang sangat luas. Kini Ice telah menjangkau lebih dari 350 ribu reseller secara nasional.

“Jaringan pemasaran yang luas ini memungkinkan konsumen di berbagai daerah dapat menikmati produk es krim, termasuk di daerah yang sulit dijangkau, secara konsisten dengan harga terjangkau,” tegas Silvana.

 

CEO Superbrands Indonesia Grandtyana Mayasari kemudian menambahkan, Aice menunjukkan konsistensi yang luar biasa dalam seluruh aspek penilaian.

“Penghargaan ini merupakan cerminan keberhasilan Aice dalam menjaga kualitas produk dan kepuasan pelanggan. Brand tersebut berhasil memberikan dampak positif yang signifikan terhadap pasar es krim di Indonesia,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Grandiana, kontribusi Ace terhadap tanggung jawab sosial perusahaan juga diakui dengan Penghargaan CSR Terbaik yang diterima setiap tahunnya sejak tahun 2021 hingga 2024, berkat upayanya seperti pembagian 67 juta masker medis di masa pandemi Covid-19. Diakui oleh Prestasi Dunia Indonesia (MURI).

“Sebagai wujud komitmen Aice terhadap gaya hidup sehat, perusahaan aktif di berbagai ajang olahraga nasional dan internasional. Pada tahun 2024, Aice resmi menjadi Global Olympic Partner dan Official Ice Cream Tim Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024. A berperan dalam menunjang prestasi olahraga Indonesia di kancah dunia,” ujarnya. Dia menjelaskan.

Penghargaan Superbrands ini dinilai semakin memperkuat posisi Aice sebagai pemimpin industri es krim.

Dengan keberhasilan tersebut, Aice Group menyatakan keyakinannya terhadap perkembangan industri es krim Indonesia.

“Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan produk es krim yang inovatif, sehat dan lezat kepada seluruh masyarakat Indonesia serta memperluas jangkauan sehingga seluruh lapisan masyarakat dapat menikmati es krim kualitas A+ di Aice,” jelas Silvana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *