THE DESIGN WEB

Seputar berita tentang liputan nusantara

Kesehatan

Jaga Kualitas dan Inovasi Pedas, Produsen Sambal Asli Indonesia Ini Raih Penghargaan

thedesignweb.co.id, Jakarta – Panjang, Sambal Indonesian adalah bagian yang tidak terpisahkan dari memasak. Tampaknya Sambal adalah gong dari keinginan yang berbeda, menyajikan rasa pedas yang spesifik dan lezat.

Tidak mungkin untuk menyangkal bahwa rasa pedas dari sambal sering menyebabkan sensasi “kecanduan” bagi para penikmat Indonesia. Dalam beberapa tahun terakhir, tren dukungan di negara ini telah meningkat. Konsumen menjadi semakin akrab dengan kualitas variasi saus cabai. Mereka tidak hanya mencari dukungan yang memberikan rasa pedas, tetapi juga memberikan inovasi dalam rasa, tekstur, dan kemasan.

Salah satu produsen sambal dengan merek Red1, mereka harus memberikan rasa yang lebih pedas untuk menjadi pemain hebat dalam industri dukungan kompetitif cepat. Oleh karena itu, merek Chili ini juga menyajikan inovasi produknya, yang menambah dan menambahkan pedas yang unik antara pemrosesan teknologi atas dan tinggi untuk produk dengan nilai tambahan seperti Hamal Gochaujang.

“Dengan pendekatan ini, Red1 tidak hanya berfokus pada memenuhi harapan konsumen lokal, tetapi juga siap untuk bersaing di pasar global, yang dapat membuat dukungan bangga sebagai salah satu objek terbaik,” kata direktur penjualan Red1 dan pemasaran Jimmy Jimmy Pangsto tertulis. penyataan.

Jimmy mengatakan bahwa merek tersebut mengubah namanya menjadi Red1 pada tahun 2017 setelah menggunakan nama Sambal Mega Sari pada tahun 2017. Namun, partainya memastikan bahwa fokus pada penyajian produk berkualitas dengan harga yang wajar.

 

 

Dalam memproses produknya, merek Chili ini menggunakan teknologi terbaru dan bekerja sama dengan petani lokal Indonesia. Keduanya penting untuk memastikan bahwa penggunaan bahan baku digunakan dan proses produksi efektif.

“Filosofi branding Red1 terletak pada keyakinan di mana ada banyak potensi oleh cabai Indonesia, sebagai salah satu kekayaan alam yang melimpah, dengan pemrosesan yang tepat, tidak hanya produk akhir yang dapat dipasarkan di rumah, tetapi di luar negeri dapat diekspor di , “Produk. Manajer Pengembangan dan Prosedur Red1 mengatakan Maria Superno.

Maria berkata, “Partainya dilatih untuk pemasok setiap tahun, termasuk petani lokal dan UMKM, yang memproses bahan baku.”

Dia berkata, “Teknologi terbaru yang diterapkan pada pemrosesan memastikan bahwa cabai dimasak pada suhu tinggi dalam waktu singkat, rasa cabai segar dipertahankan,” jelasnya.

Tantangan terbesar untuk menjadi relevan dengan tren memasak yang dinamis lebih dari sekadar penelitian dan pengembangan yang berkelanjutan. Seperti mengambil produk halal Gochaujung dan pedas, keduanya dirancang untuk memenuhi tren minat konsumen dalam inovasi seni Korea dan inovasi elemen yang renyah, bawang digoreng dengan rasa parah dari hantu lada.

Karena alasan ini, Jimmy menerima pentingnya media sosial dalam strategi brandingnya dan menjadi milik konsumen. Melalui media sosial, ia dapat menanggapi respons konsumen langsung untuk meningkatkan produk dan layanan.

Belum lama ini, Red1 dinobatkan sebagai merek Indonesia lebih orisinal daripada merek penghargaan Excellence 2024 di Indonesia.

Jimmy berkata, “Kami berterima kasih atas penghargaan merek Excellence Indonesia 2024 dan kami berkomitmen untuk melanjutkan inovasi dalam proses pemrosesan, layanan, dan distribusi. Kami berharap seluruh masyarakat dapat menikmati produk Red1,” kata Jimmy.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *