Jin BTS Bikin Pengakuan Muncul Jerawat Pertama Setelah 6 Tahun, Apa Penyebabnya?
thedesignweb.co.id, Jakarta – Jin BTS sepertinya tak kunjung menua. Dengan sosoknya yang menarik dan penampilannya yang awet muda, tidak ada yang menjulukinya “Tampan di Dunia”.
Melansir Koreaboo, Sabtu (23/11/2024), komentar tersebut dilontarkan Jin saat menjadi pembawa acara The Tonight Show bersama Jimmy Fallon untuk mempromosikan album solo barunya Happy. Keesokan harinya, Jin bertemu ARMY melalui Station Head dan mengadakan pesta mendengarkan Happy.
Jin mengungkapkan kejutan “TMI” (Terlalu Banyak Informasi) di pesta mendengarkan. Jane mengaku memiliki jerawat di wajahnya, dan mengatakan ini adalah jerawat pertamanya dalam 6 tahun. Dia juga terkejut.
Saat “TMI” miliknya terungkap, para ARMY mencoba menemukan apa yang disebut jerawat di kulitnya yang bersih. Sebagian besar ARMY terkejut ketika Jin mengatakan bahwa dia tidak memiliki jerawat selama bertahun-tahun. Saya tidak mengerti.
Para ARMY menduga Gin tidak hanya dipengaruhi oleh hujan di AS, tetapi juga oleh udara di Kota New York. Mungkin karena jadwalnya yang padat, dia jadi stres. Apapun alasannya, ARMY mengaku tidak peduli karena Jin selalu tampil sempurna dengan atau tanpa jerawat.
Selain masalah jerawat sebelumnya, Alo Yoga Jin resmi menunjuk BTS sebagai duta global pada 17 Oktober 2024. Penunjukan ini menyusul Jisoo BLACKPINK.
Pengumuman tersebut dilakukan menjelang peluncuran kampanye merek Amerika tersebut, yang bertepatan dengan pembukaan produk unggulan pertamanya di Korea Selatan pada awal tahun 2025 di Taman Dosan Seoul.
Bendera Korea Selatan berukuran 6.000 persegi kali 6.000 persegi di sebuah bangunan berukuran 6.000 persegi kali 6.000 persegi. Interiornya mencerminkan estetika merek, termasuk fasad kayu berkilau, teras atap, dan taman bawah tanah yang tenang.
Dalam waktu 24 jam setelah pengumuman ini, kiprah Jin Alo sebagai duta yoga menghasilkan dampak media sebesar $3,6 juta atau lebih dari Rp56 miliar. Nilai Dampak Media (MIV) adalah metrik milik Launchmetrics yang digunakan untuk menetapkan nilai moneter pada penempatan dan rujukan, membantu merek mengukur dampak paparan media.
Sementara itu, postingan Instagram Jean tentang kolaborasinya dengan merek pakaian olahraga tersebut menghasilkan $1,2 juta. dolar (sekitar Rs 18,8 miliar). Ia menulis, “Sangat senang bisa bersama keluarga @alo. Hal-hal besar akan segera hadir di Korea @alo.” Dalam video yang diposting, Jin mengenakan topi hitam, kaos hitam di atas kemeja putih lengan panjang, dan celana hitam.
Melansir WWD pada Senin, 28 Oktober 2024, VP Marketing and Creative Alo Yoga, Summer Natsevich menjelaskan alasan di balik kolaborasi Jean dengan BTS dalam kampanye tersebut. “Jin tidak hanya mewujudkan nilai-nilai ini, namun juga memiliki kemampuan untuk menginspirasi perubahan melalui platformnya yang kuat. Kemitraan ini sangat selaras dengan visi kami untuk mempromosikan kesehatan fisik dan mental secara global,” katanya.
Jean mengatakan rangkaian Alo Yoga favoritnya mencakup T-shirt Make Waves, Celana Olahraga Make Waves, Take Double Lengan Pendek, Topi Performance Off-Duty, dan Sepatu Alo Runner. Pilihannya mencerminkan kecintaannya pada kenyamanan, gaya, dan keserbagunaan, katanya.
Selama setahun terakhir, Jin telah menjadi duta global untuk beberapa merek. Kolaborasinya termasuk rumah mode Gucci, perhiasan Fred dan merek perawatan kulit Korea Laneige, menjadi duta global pria pertama. Laneige telah memanfaatkan kemitraan terbaru ini untuk meningkatkan kolaborasi bisnis global melalui berbagai inisiatif internasional.
Laneige percaya bahwa kepercayaan diri dan energi positif Jin akan diterima dengan baik oleh para penggemarnya di seluruh dunia, sejalan dengan nilai-nilai yang diusung Laneige.
Diberitakan thedesignweb.co.id pada Jumat, 25, 2-24 Oktober melalui beberapa sumber, Jin mengatakan, “Saya sangat senang bisa menjadi duta merek yang telah dicintai banyak orang di seluruh dunia. . Saya memulai perjalanan kecantikan saya dengan Laneige. Kami sangat antusias dan berharap dapat membagikan apa yang kami tawarkan.”
Sebelumnya, member tertua BTS ini mengumumkan tanggal resmi perilisan album solo terbarunya. BIGHIT MUSIC mengumumkan bahwa Jin akan merilis albumnya pada 15 November 2024.
Pada tanggal 15 Oktober 2024, BIGHIT Music membuat pengumuman yang mengejutkan penggemar di seluruh dunia. Penyanyi Super Tuna ini akan merilis album solo barunya yang telah lama ditunggu-tunggu, kata grup tersebut kepada Soompi. Terungkap bahwa Happy akan ada di album tersebut.
“Kami sangat senang bisa membagikan detail album solo debut anggota BTS Jin Happy,” ujarnya.