Jokowi Target IKN Punya Bandara Berstandar Internasional, Penuhi Dulu Syarat Ini
LIPUTAN6.com, Jakarta Transport ofponcver, Bambang Harya Soekartono, menyoroti banyak pola yang perlu mencapai bandara internasional. Misalnya, panjang, lebar dan kekerasan landasan pacu, taksi dan celemek yang terkait dengan penumpang dan penumpang internasional dan ketentuan internasional.
“Sama seperti Bandara VIP Inn, persiapan harus menjadi bandara internasional. Persyaratan untuk kedatangan pesawat internasional, badan sempit (kecil) dan lebar) (ICAO).”
Misalnya, jika tinta digunakan sebagai bandara internasional, bandara harus memenuhi persyaratan untuk kelas-kelas sempit seperti tipe Boeing pada bocah seperti Airbus A320 dan Boeing-777.
“Menurut peraturan ICAO, lebar landasan pacu harus 45 meter untuk pesawat tubuh sempit dan lebar landasan pacu yang lebar harus 60 meter. Namun, tubuh lebar saat ini, belum lagi tubuh yang lebar,” katanya. “
Setelah itu, untuk nomor klasifikasi perkerasan (PCN) yang menunjukkan tingkat level kaca, polanya juga harus diikuti menurut ICAO. Misalnya, untuk bidang sempit tubuh, biasanya sekitar 52 dan lebar, sekitar 120.
“PCN harus menampilkan jumlah kekerasan pondasi dan harus dipublikasikan untuk tujuan penerbangan
Berikutnya terkait dengan kemampuan mereka yang berada di celemek. Kapasitas bandara bandara masih bukan yang terbaik. Terlihat dari area apron, hanya dapat dimaksimalkan untuk menampung 3-4 bidang tubuh lebar atau 6-8 pesawat untuk fragmen tubuh.
Sa tinuud, alang sa mga katuyoan sa pamilya, ang INK gigamit ingon usa ka papel sa kaulohan nga Jakarta, diin ang mga tawo sa Java interesado sa mga tawo sa Krop sa Krl (mga commuter) gikan sa karon nga KRL (mga commuter) gikan sa karon nga KRL (mga Komuter) Gikan SA Karon Nga Krl (MGA Commuter) Gikan sa Karon Nga Krl (MGA Commuter) Gikan Sa Karon Nga Krl (MGA Commuter) Gikan Sa Karon Nga KRL (Komuter) Dari KRL Saat Ini (Commuter) dari KRL Current KRL (COMMUT) dari Current KRL (Commuter) dari Current KRL (COMMUT) dari Current KRL (COMUMUTERS) dari KRL Current KRL (COMMUT) dari Current KRL (COMUMUTERS) dari KRL Current KRL (COMMUTER CURRENE Bogor
Ketika orang -orang ini mencapai Kankaren, ada rata -rata sekitar 100.000 penumpang dari Jawa dan Sumatra Lancera setiap hari. Belum lagi orang untuk pergi ke ibukota nasional dengan menggunakan bus skala besar, kereta api, kapal, dan mobil pribadi.
Namun, bandara di Shankaren memiliki hampir 37 marina bandara Garbaarata, tetapi masih menyedihkan dalam kapasitas celemek. Foundation memiliki 3 yayasan.
Masing -masing lebih dari 2500 meter dan memiliki lebar 60 meter, dan PCN sekitar 100 meter, dan sering diisi dengan udara (disembuhkan).
“Berdasarkan data kapasitas, kita juga perlu memeriksa area terminal Bandara Inn tertinggi, yang dapat membawa penumpang setiap tahun setiap hari dibandingkan dengan Bandara Cankaren.” Ringkasan.
“Bandara IKN hanya memiliki 1 fondasi, celemek dan terminal, dan tanpa garbarada, bagaimana itu dapat diselesaikan dan potensi kerusuhan yang terjadi di bandara.